Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 11

Terus kita sekarang dengan sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 11. Untuk episode sebelumnya, bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di sini.

Se-ri berhadapan Jeong-hyeok, berpikir dia sedang bermimpi. Jeong-hyeok berjanji padanya bahwa dia tidak dan juga cepat memeluknya. Selanjutnya kita memotong waktu bagaimana Jeong-hyeok tiba di Selatan melalui terowongan panjang dan sempit. Namun Jeong-hyeok nyaris tidak berhasil sebab bagian dari itu runtuh. Usai reuni emosional mereka, Se-ri penuh pertanyaan. Jeong-hyeok menjelaskan kepadanya alasan dia berada disana sebab Cho telah kabur dari penjara dan berniat mengejarnya.

Begitu dirinya menangkapnya dia selanjutnya akan kembali lagi ke Korea Utara. Se-ri tampaknya sedikit kecewa alhasil dia memanfaatkan kesempatan membuatnya tetap bersamanya setiap saat, terutama mengingat Se-ri target pertama Cho. Se-ri membawanya pulalng dan mereka membahas kebiasana makanan dirinya. Saat Jeong-hyeok bertanya mengenai keluarganya, Se-ri berbohong dan menjelaskan kepadanya mereka senang melihatnya.

Seketika, Se-yeong dan istrinya memutuskan mengunjungi dirinya. Usai menyembunyikan Jeong-hyeok di kamarnya, mereka menjelaskan mereka tahu Se-ri berada di Korea Utara. Memainkan rekaman telepon dari waktunya di sana, mereka mengancam go publik dengan hal tersebut, yang akan merusak perusahaan dirinya. Namun Se-ri membela diri dalam menghadapi hal tersebut. Usai mereka pergi, Jeong-hyeok keluar memeluknya memberi tahu Se-ri untuk menjaga orang-orang yang dia sukai di dalam hatinya.

Sementara 4 prajurit menghabiskan malam di Spa, Para wanita di desa Korea Utara berpakaian menuju ke peramal. Dia memperkirakan Man Bok akan mengalami kesulitan untuk kembali dari perjalanan dirinya dan akan ada mandi darah di desa. Selanjutnya sejumlah petinggi di militer dibawa pergi dan juga dijebloskan menuju penjara sementara Cheon mengunjungi ruangan Seung-jun dengan panik usai mengetahui Cho telah kabur.

Dia mendesaknya pergi namun karena mereka berdua dengan cepat berkemas dan juga meninggalkan kamar mereka, Cheon ditangkap tentara. Sementara, ayah Jeong-hyeok mendapati surat yang ditulis putranya terhadapnya menjelaskan situasi dan kemana dia pergi. Dia membakar surat sebelum menyampaikan terhadap istrinya apa yang dia temukan, mendorongnya menangis saat dia merasa khawatir mengenai keselamatan putranya.

Di Seoul, Se-ri sedih, mengetahui waktunya bersama Jeong-hyeok akan segera berakhir, Mereka pergi menuju pusat perbelanjaan membelikannya pakaian baru. Terlepas dari protesnya, Se-ri membuat dia berusaha beberapa jas dan bersikeras membelinya untuk Jeong-hyeok. Di Pyongyang, Dan bertemu 3 temannya ketika mereka bergosip mengenai kehidupan mereka. Mereka bertanya apakah pernikahan dirinya dibatalkan sementara Seung-jung berusaha mencari cara bersembunyi.

Dia selanjutnya bergabung bersama Dan ketika dia pergi dan juga mengejutkan teman-temannya saat dia naik mobil dengan dirinya. Dan membawa Seung-jung menuju rumahnya dimana mereka makan mie bersama dan Seung-jung bertanya-tanya apakah Dan mempunyai perasaan untuknya. Di Seoul, Se-jun dan istrinya menjelaskan kepada ibunya, Se-ri berada di Korea Utara saat dia menghilang.

Mereka memberitahunya Se-hyeong tahu dan mungkin ingin Se-ri tinggal disana. Di kantor, Se-ri menunjukkan terhadap Jeong-hyeok video online mengenai dia menjaga pintu terbuka terhadap orang asing dan juga saat mereka membaca komentar, sementara itu Cho bersembunyi di lorong. Jeong-hyeok menerima panggilan bahwa Cho telah membuat janji dengan seorang broker alhasil dia memutuskan pergi ke lokasi mereka di malam hari.

Dia memberi tahu Se-ri jika dia menangkapnya, dia harus pergi, sehingga dia meletakkan nomor dan juga aplikasi dengan lokasi dirinya di ponsel untuk berjaga-jaga. Sayangnya saat Jeong-hyeok tiba ternyata menjadi jebakan sebab dia terpojok beberapa orang yang berusaha membunuhnya. Pertempuran terjadi namun Jeong-hyeok mampu membuang mereka. Kembali dalam mobilnya, Se-ri melihat Cho menunggu kursi belakang.

Se-ri mulai lari namun menjatuhkan handphonenya dalam proses. Dia bersembunyi sementara Jeong-hyeok berusaha menghubungi Se-ri. Cho mengangkat telepon berbohong bahwa dia telah memiliki Se-ri. Jeong-hyeok bergegas menuju tempat parkir namun saat sampai disana, Se-ri berteriak bahwa dia baik-baik saja namun Cho mempunyai pistol. Episode berakhir Jeong-hyek menemukannya dan juga dengan cepat meletakkan tangannya di atas mulut Se-ri.

Epilog episode ini, Se-ri di Swiss bertemu Dan di toko sambil melihat Kit-kats. Dia menjelaskan kepadanya bahwa mereka senang makan saat mereka tertekan. Kemudian adegan menuju hari Se-ri mengambi foto Jeong-hyeok dan Dan saat dia berpikir dia dapat melakukan lebih baik. Menyadari dia, Dan marah menggigit Kit-kat dan juga pergi.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 12

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Be the first to comment

Komentar