Dark?

Sinopsis Law School Episode 13

All chapters are in Sinopsis Law School Episode 13.
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Read the latest manga Sinopsis Law School Episode 13 at MASASHA . Manga Sinopsis Law School Episode 13 is always updated at MASASHA . Dont forget to read the other manga updates. A list of manga collections MASASHA is in the Manga List menu.

Terus kita dengan Sinopsis Law School Episode 13. Episode sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Law School Episode 12. Daftar sinopsis lengkapnya ada di review drama Law School.

Episode 13 dimulai dengan hakim memberi tahu juri untuk putusan untuk Ye-seul – mereka berurusan dengan “ukuran keraguan yang masuk akal” untuk melihat apakah terdakwa tidak bersalah. Kemudian, di saat yang lucu, hakim meminta Profesor Yang untuk menjelaskan rasa bersalah, tidak bersalah, dan keraguan yang masuk akal kepada juri. Profesor itu menggunakan analogi jigsaw.

Cerita kemudian beralih ke Han Joon-hwi melihat CCTV Kang Sol A; Lee Man-ho memukuli seseorang – dia bergegas keluar. Sementara itu, Lee Man-ho mengikat Profesor Yang – dia berhasil melepaskan pelacaknya dari pergelangan kaki. Profesor Yang bertanya pada Lee Man-ho mengapa dia membunuh Profesor Seo – Lee Man-ho mendapat suntikan sabu untuk membunuhnya dengan overdosis, tetapi Yang mengatakan itu tidak akan terlihat seperti bunuh diri untuk mengulur waktu. Tapi saat dia akan menyuntiknya, dia menerima panggilan, dan Profesor Yang berteriak, “dia tidak ada di rumah,” dan menendang pria itu. Namun, Lee Man-ho berhasil mengatasinya dan mulai menyuntiknya dengan sabu. Han Joon-hwi bergegas ke apartemen dan menghentikannya.

Setelah itu, Profesor Yang sedang high, dan dia tersenyum pada Han Joon-hwi, yang membuatnya bingung. Han Joon-hwi menunjukkan foto Choi Jae-cheol, yang bekerja di pabrik monitor pergelangan kaki dan mengunjungi Ki Du-seong. Dia dipenjara karena penggelapan, begitulah cara dia bertemu Lee Man-ho.

Juri mencapai putusan untuk Ye-seul – kasus ini diterima sebagai pembelaan diri. Kamera mendekati Ye-seul, dan dia terlihat sangat emosional. Saat Anggota Dewan Ko mendengar berita itu, dia sangat marah. Dia meminta timnya untuk menghentikan penyebaran berita tentang Yeong-chang. Kim Eun-suk memperingatkan Profesor Yang bahwa Anggota Dewan Ko akan menunggu banding. Dalam sidang Bad FaMa, mereka terbukti tidak bersalah. Kang Sol A bertanya kepada Kim Eun-suk apakah Anggota Dewan Ko benar-benar menginginkan hasil itu – Kim Eun-suk mengakui dia putus asa dan memberi politisi itu tindakan Lee Man-ho juga. Kang Sol A kemudian mengungkapkan kepadanya bahwa Kang Dan adalah saudara perempuannya.

Jaksa Jin memberi tahu Reporter Choi bahwa dia tidak boleh menusuknya dari belakang. Dia kemudian menerima telepon dari Profesor Yang, yang memberitahunya bahwa mereka memiliki pelaku baru dalam kasus pembunuhan Profesor Seo – Lee Man-ho setelah dia tertangkap mencoba membunuh Profesor Yang. Namun, Lee Man-ho menolak untuk berbicara sampai dia memiliki pengacara. Investigasi terhadap Lee Man-ho dimulai, dan bukti baru diajukan – Jaksa Jin berbagi informasi dengan Anggota Majelis Choi, yang memintanya untuk mengeluarkan komentar baru-baru ini.

Ada banyak bukti yang memberatkan Lee Man-ho, jadi dia secara resmi ditangkap.

Han Joon-hwi bertanya kepada Kang Sol B tentang kertas itu dan mengapa dia menjiplaknya jika dia cukup baik. Akhirnya, Kang Sol B berterus terang kepada orang tuanya, dan ibunya putus asa dan khawatir dia akan kehilangan posisinya sebagai hakim jika dia dikeluarkan dari sekolah hukum. Jadi dia memohon kepada suaminya untuk melakukan sesuatu. Keesokan harinya, Kang Sol B mengaku dia menyalin kertas itu, tapi dia bisa melakukannya sendiri. Wakil Dekan (ayah) mencoba mengundurkan diri dan menyerahkan surat kepada Dekan sebagai hasilnya.

Tapi di mana cerita Kang Sol B? Tampaknya tidak benar bahwa dia tidak akan memiliki karier hukum.

Ji-ho meminta beberapa penyelidik untuk membocorkan bahwa Jaksa Jin membocorkan dugaan kejahatannya ke media. Kemudian, dia mengungkapkan bagaimana jaksa membocorkan dugaan kejahatan ayahnya. Kang Sol B bertanya siapa yang akan mendapat keuntungan dari membocorkan dugaan kejahatan ayahnya, dan bertanya-tanya apakah itu ada hubungannya dengan perusahaan mainan yang bersaing dengannya (I-bit). Ji-ho yang marah menghadapkan Jaksa Jin dan bertanya, “Apakah Anggota Dewan Ko mendukungmu?” dan menyindir bahwa politisi mengambil uang dari CEO I-bit. Teman-teman Ji-ho menenangkannya dan menyeretnya keluar dari kantor.

Han Joon-hwi berbicara dengan Ji-ho secara pribadi. Dia mengatakan kepadanya bahwa tidak ada hal baik yang bisa datang dari ini. Setelah itu, Han Joon-hwi memberi tahu Jaksa Jin bahwa dia tidak bisa lagi bekerja untuknya karena dia bermaksud untuk membuktikan kasus Ji-ho.

Dekan bertanya di kelas apakah membela orang jahat itu benar. Para siswa mengatakan bahwa setiap orang berhak atas dukungan hukum, tetapi selama mereka melakukannya dengan bermartabat dan tidak merusak karier atau sistem mereka. Kilas balik menunjukkan bahwa Kang Sol A khawatir tentang membela orang jahat, jadi Profesor Yang menyuruhnya untuk tidak menerima hukuman. Sementara itu, Profesor Yang mengunjungi Lee Man-ho di penjara; dia mengatakan kepadanya bahwa dia terlihat ditinggalkan. Lee Man-ho menertawakannya, tetapi Profesor Yang mengatakan kepadanya bahwa hukumannya akan dikurangi jika seseorang menghasut pembunuhan itu. Setelah itu, Profesor Yang mencoba menelepon seseorang tentang putra Lee Man-ho, tetapi Kim Eun-suk masuk ke mobilnya, jadi dia menutup telepon. Kang Sol A mengunjungi Lee Man-ho – dia bertanya tentang putranya, dan dia marah.

Karena kegigihan Ji-ho, Jaksa Jin diburu atas dakwaan membocorkan dugaan kejahatan oleh jurnalis, dan dia menghadiri sesi pengadilan pertamanya. Sementara itu, Lee Man-ho memohon agar Profesor Yang melihatnya karena dia memiliki informasi; Namun, ketika dia tiba di penjara, dia melihat ambulans dan panik. Sipir penjara memberitahunya bahwa dia tidak bisa melihat Lee Man-hoo. Jaksa Jin memberikan pendapatnya tentang dakwaan dan mengatakan tidak ada preseden.

Saat episode berakhir, terungkap bahwa jaminan Choi Jae-cheol telah diproses, tetapi Lee Man-ho terluka parah dan dalam perawatan kritis di rumah sakit. Profesor Yang mengguncang Lee Man-ho dan menyuruhnya bangun. Lee Man-ho berbisik kepadanya, “Aku tidak bisa turun sendiri. Sial. Brengsek itu … “dan itu tersirat bahwa dia sedang berbicara tentang Anggota Dewan Ko, tetapi tanpa Lee Man-ho menyebutkan namanya, Profesor Yang tidak memiliki apa-apa.

Bersambung ke Sinopsis Law School Episode 14

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Law School Episode 13 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Law School Episode 13, baca Sinopsis Law School Episode 13 online, baca Sinopsis Law School Episode 13 lengkap, ,

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chapter