Dark?

Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 16

All chapters are in Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 16 benar-benar berantakan. Sebelum kita membedahnya, mari kita uraikan apa yang sebenarnya terjadi. Kita mulai dengan keputusan besar yang harus dibuat oleh Ga-Bin.

 

Mengingat lamaran pernikahannya, dia memutuskan untuk memberi tahu Hae-Ryun bahwa dia ingin sendirian untuk saat ini, mengambil cuti. Yah, Dong-Ma tidak menerima jawaban tidak dan menuju ke tempatnya. Dia menyendoknya, membawanya keluar dan membawanya keluar, di mana dia akhirnya membeli banyak pakaian untuknya. Dia bahkan membanggakan tentang mengingat pengukurannya juga. Selama waktu ini, Hae-Ryun berjuang untuk melewatinya.

 

Seiring berlalunya hari, Dong-Ma berhasil meyakinkan mantannya untuk mempertimbangkan tawarannya dengan serius. Dia mempertanyakan cintanya pada Hae-Ryun sementara pasangan itu duduk dan piknik. Dong-Ma melanjutkan, mengakui bahwa dia menyesal tidak bertemu orang tuanya di Granada. Dia menggunakan itu sebagai amunisi untuk memenangkan Ga-Bin. Akhirnya ini memuncak dalam hati Hae-Ryun yang hancur saat Ga-Bin putus dengannya.

 

Sementara itu, Yu-Shin terus berkeliaran seperti bau busuk. Ji-A senang melihat ayahnya, yang memutuskan dia sekarang akan datang untuk sarapan setiap hari. Dia juga akan mengantar Ji-A ke sekolah juga. Pi-Young tersenyum. Namun secara pribadi, dia memperingatkan Yu-Shin agar pergi. Hanya saja, dia menyebutkan sejarah Seo-Ban dan kredensial pekerjaannya, mendorong Pi-Young untuk menahan diri dan pergi dengan jijik.

 

Hye-Ryung terus memasang fasadnya dan pergi menemui Moon-Ho dan gengnya. Dia meminta maaf atas tindakannya dan meminta Song-Won untuk memberi tahu dia kapan dia akan melahirkan. Selanjutnya, dia ingin berada di baby shower-nya juga.

 

Di tempat lain, Dong-Mi mengambil pelajaran tinju untuk mencoba dan mencegah terulangnya pertarungan yang dia lakukan dengan A-Mi di luar layar. A-Mi licik dan menyusun rencana baru untuk memenangkan Yu-Shin. Dia mengklaim wanita itu menderita demensia dan menggunakan kelupaannya untuk mencoba dan membuat Dong-Mi bangkit.

 

Keesokan harinya, Pi-Young menemukan dirinya dipaksa untuk menelepon Yu-Shin. Dia membutuhkan seorang tukang dan mengingat dia tidak bisa mendapatkannya dalam waktu dekat, dia memanggilnya untuk membantu. Nah, pasangan itu pergi untuk minum-minum (hei, bagaimana dengan Ji-A? Siapa yang menjaganya?) Dan mendiskusikan masa lalu mereka. Sebenarnya, Yu-Shin punya hadiah untuknya. Itu adalah kalung perak yang indah. Saat dia memberikannya padanya, dia mengungkapkan bahwa itu sebenarnya adalah hari jadi kencan resmi pertama mereka.

 

Meskipun Pi-Young bersyukur, A-Mi datang dengan sangat cepat. Ternyata Pi-Young benar-benar meneleponnya sebelum pertemuan ini, dan itu hanya kesempatan yang dia butuhkan untuk pergi.

 

Sementara itu, Ga-Bin menelepon Si-Eun dan mengungkapkan bahwa dia berada di luar apartemennya. Ga-Bin mengklaim dia dihukum karena memutuskan pernikahannya dan percaya inilah mengapa orang tuanya meninggal. Saat dia mulai menangis, Si-Eun memeluknya dan akhirnya membawa gadis itu ke dalam.

 

Nah, tidak lama setelah Seo-Ban pergi untuk makan malam yang dijadwalkan dengan para gadis. Sementara di sana, semua kelompok mulai berbicara, saat Si-Eun memancarkan beberapa kata bijak. Kemudian ada lompatan waktu. Berapa lama? Siapa yang tahu, mari kita ikuti saja. Bagaimanapun, karakter kita yang berbeda pergi ke luar untuk mempersiapkan pernikahan yang dijadwalkan.

 

Ji-A kecil sendirian, menuju untuk melihat Yu-Shin dan Dong-Mi. Gadis itu tiba-tiba menerjang Dong-Mi, karena terungkap bahwa Ki-Rim merasukinya. Dia tampak siap untuk meraih Dong-Mi dan mencekiknya … dan kemudian memudar menjadi hitam.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 16 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 16, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 16 online, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 16 lengkap, ,

Comment

Chapter 16 - End