Dark?

Sinopsis At A Distance, Spring Is Green Episode 1

All chapters are in At a Distance, Spring is Green (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 1 At a Distance, Spring is Green dimulai di Universitas Myungil saat mahasiswa baru disambut untuk tahun ajaran baru mendatang. Di antara mereka adalah Yeo Joon, sensasi online dan seorang pria dengan ratusan teman. Dia bahkan memiliki klub penggemar sendiri juga!

 

Sebagai perbandingan, kita memiliki Soo-Hyun, yang kurang beruntung dan nyaris tidak berhasil setelah bekerja berjam-jam mungkin. Terperangkap di tengah-tengah kedua pria ini adalah So-Bin, seorang junior yang melakukan yang terbaik untuk belajar untuk tes TOEIC yang akan datang.

 

Soo-Hyun dan Yeo Joon tiba siap untuk pelajaran mereka. Segalanya segera menjadi serba salah ketika Yeo-Joon secara tidak sengaja menumpahkan kopi ke sepatu Soo-Hyun. Dia meminta maaf dan mencoba untuk membayar Soo Hyun tapi dia menolak, memanggilnya ATM manusia dan berjalan terseok-seok.

 

Komentar ATM manusia ini terutama benar malam itu saat Joon diundang keluar untuk minum dan makan. Hanya, dialah yang membayar semua ini. Saat dia menuju ke toko untuk membayar persediaan sekarang, Soo-Hyun kebetulan ada di sana bekerja. Joon mencoba mendorongnya untuk bergabung dengan mereka setelah bekerja. Soo-Hyun tidak memilikinya dan menolak mentah-mentah.

 

Sebenarnya, Yeo Joon tidak benar-benar memiliki teman sejati. Orang-orang yang bersamanya ini jelas-jelas lintah dan hanya memanfaatkannya untuk uangnya. Jauh di lubuk hati, Yeo Joon sepertinya tahu ini juga, tapi dia tetap memasang wajah berani.

 

So-Bin tiba di asramanya tetapi mendapati dirinya berbagi kamar dengan seorang wanita bernama Min-Joo. Dia tidak sepenuhnya cocok dengan etos kerja So-Bin, dan sepertinya pasangan ini akan memiliki tahun yang panjang di depan mereka.

 

Keesokan harinya, So-Bin pergi untuk menemani perjalanan mahasiswa baru bersama Soo-Hyun. Sementara Soo-Hyun berhasil mengendalikan semuanya, So-Bin kurang efektif. Setidaknya untuk memulai. Saat mereka menuju ke tempat pertemuan, So-Bin terus melirik Yeo Joon, yang menggodanya dan bertanya apakah dia menyukainya. Akhirnya dia menjauh.

 

So-Bin akhirnya menyusul Soo-Hyun sebagai gantinya. Di masa lalu mereka diberi tugas yang sama tetapi Soo-Hyun adalah orang yang paling banyak mengerjakan proyek tersebut. Dia berhasil mendapatkan nilai A+ tetapi So-Bin hanya mendapat nilai biasa-biasa saja. Sebagian dari ini berasal dari email yang dia kirim yang dia klaim tidak pernah dia terima. Saat kami segera belajar, itu benar-benar berakhir di folder spam-nya. Ketika Soo-Hyun mengetahuinya nanti di episode itu, dia berjanji untuk segera menebusnya.

 

Soo-Hyun kurang antusias terhadap Yeo Joon. Dia menyebut bocah itu tidak aman meskipun Yeo Joon berjanji Soo-Hyun akan segera lengah dan mereka akan berteman. Sepertinya Yeo Joon hampir membicarakan dirinya sendiri di sini, terutama saat kita menerima kilasan masa lalunya. Ini kemudian menggambarkan Yeo Joon sebagai seorang anak, takut karena Ayahnya tampaknya melecehkan ibunya.

 

Kilasan singkat ini membuka jalan bagi So-Bin dan Yeo Joon untuk mulai tumbuh lebih dekat bersama. Setelah menambal bibir yang dipotong, keesokan harinya pasangan itu mendiskusikan bungee jump dan apakah mereka harus melakukannya bersama. Mereka akhirnya melakukannya dan So-Bin menghadapi ketakutannya. Di balik ini, Yeo Joon berjanji untuk menyerahkan posisinya dengan pertunjukan penelitian dan menyerahkannya padanya.

 

Namun, universitas ini akan terguncang ketika seorang pria bernama Jun-Wan muncul, Dia dipindahkan ke sana dan dia akan mulai memberikan kuliah mulai minggu depan. Ini jelas mempengaruhi Yeo Joon, karena tampaknya ada sejarah kelam di antara mereka.

 

Ketika kelas dibatalkan akhir minggu itu, Soo-Hyun berhasil melihat melalui fasad keras Yeo Joon. Yeo Joon tiba-tiba berubah, terutama ketika Soo-Hyun menuduhnya memiliki ego yang berlebihan, dan mempertanyakan motifnya kepada bocah itu. Saat keadaan memanas, So-Bin muncul di tikungan karena masalah ini dibiarkan tidak terselesaikan.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis At A Distance, Spring Is Green Episode 1 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis At A Distance, Spring Is Green Episode 1, baca Sinopsis At A Distance, Spring Is Green Episode 1 online, baca Sinopsis At A Distance, Spring Is Green Episode 1 lengkap, ,

Comment

Chapter 1