Sinopsis Mad For Each Other Episode 10

oleh  | 

Episode 10 Mad For Each Other dimulai dengan Asosiasi Wanita yang segera membuat kehadiran mereka terasa. Mereka muncul dan menghadapi Ibu Seon-Ho. Mereka menuntut dia menghapus semua posting dari online segera – yang dia setujui dengan tergesa-gesa.

 

Dengan semuanya beres untuk saat ini, para wanita kembali menemui Min-Kyung dan mengungkapkan kabar baiknya. Sementara mereka berbicara, Joo-Ri mulai minum lebih banyak, mendorong In-Ja memanggilnya untuk minum berlebihan.

 

Omong-omong, Min-Kyung mabuk berat dan mulai meniup peluit, memberi tahu para wanita bahwa mereka sangat lucu saat mereka membawanya pulang. Namun dalam perjalanan, Hwi-Oh berlari keluar untuk memeriksa Min-Kyung. Melihat betapa mabuknya dia, dia yakin para wanita itu memperpeloncokannya.

 

Namun, ini segera berubah ketika Min-Kyung menunjukkan bahwa Asosiasi Wanita lebih gila daripada dia, menunjukkan kekurangan mereka di depan mereka. Hwi-Oh akhirnya membawa Min-Kyung kembali ke apartemennya, di mana dia terus meniup peluitnya sambil berbaring di tempat tidur.

 

Ternyata dia sangat merindukan Hwi-Oh, karenanya peluit bertiup. Dan begitu saja, Hwi-Oh datang mengetuk. Namun, Min-Kyung segera tertidur di tengah pembicaraan Hwi-Oh.

 

Saat dia semakin dekat dengannya, mengagumi lekuk di wajahnya, dia tiba-tiba terbangun. Dia mengatakan kepadanya untuk melakukan apa yang akan dia lakukan … dan mencondongkan tubuh ke depan untuk menciumnya! Berciuman segera mengarah ke lebih banyak lagi, karena Howi membuntutinya keluar ruangan saat keadaan menjadi panas dan berat.

Baca juga :  Review dan Sinopsis Lovers of the Red Sky (2021)

 

Sementara itu, Ibu Min-Kyung mengunjungi dukunmu dan mendengar beberapa informasi samar tentang putrinya. Sangat lucu melihatnya menari di sekitar kebenaran, tetapi akhirnya itu memberinya cukup untuk dipikirkan saat dia pergi.

 

Di tempat lain, Hwi-O bangun lebih awal dan mulai memasak makanan untuk Min-Kyung. Tiba-tiba, bel pintu berbunyi. Ini Asosiasi Wanita lagi! Hwi-Oh dengan cepat bergegas ke kamar tidur untuk bersembunyi.

 

Meskipun mereka berhasil menyingkirkan para wanita, ketiganya sebenarnya menguping di balik pintu dan mendengar pasangan itu bersama-sama. Mereka terkikik seperti anak sekolah dan pergi saat mereka menyadari pasangan itu bersama.

 

Malam itu, Min-Kyung dan Hwi-Oh pergi untuk menonton lingkungan mereka. Min-Kyung segera masuk ke alur dan bahkan bergegas ke gedung yang ditinggalkan sendirian untuk menyelidiki. Namun, sesampainya di sana dia melihat seorang pria bertopeng gas berdiri di depannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *