Dark?

Sinopsis Navillera Episode 4

All chapters are in Sinopsis Navillera Episode 4.
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Read the latest manga Sinopsis Navillera Episode 4 at MASASHA . Manga Sinopsis Navillera Episode 4 is always updated at MASASHA . Dont forget to read the other manga updates. A list of manga collections MASASHA is in the Manga List menu.

Oke, sekarang kita ke Sinopsis Navillera Episode 4. Episode sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Navillera Episode 3. Daftar sinopsis lengkapnya ada di review drama Korea Navillera.

Deok-chul mengalami momen besar di episode 3 – dia mengirim foto dirinya melakukan balet ke seluruh keluarganya. Navillera episode 4 melihat istrinya menginginkan dia segera pulang dan keluarga menginginkan pertemuan darurat. Saat Deok-chul meninggalkan studio, Chae-rok memintanya untuk percaya diri. Dan pertemuan keluarga diadakan; beberapa secara kolektif membenci gagasan bahwa Deok-chul ikut serta dalam balet, tetapi yang lain, termasuk putra Seong-gwan, tidak melihat masalah dengan itu. Secara pribadi, Ae-ran berbicara dengan Deok-chul tentang waktu dia membantu bayi perempuannya Eun-ho ketika dia berada di balkon sambil menangis. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak menyerah. Kemudian di malam hari, Deok-chul naik ke tempat tidur bersama istrinya, tetapi dia dengan cepat pergi.

Sedangkan untuk Chae-rok, di episode 3, dia memutuskan untuk mengikuti kompetisi bergengsi, jadi episode 4 melihat karakter tersebut harus membuat keputusan.

Ki Seung-joo memberi tahu Chae-rok bahwa dia harus memilih sepotong untuk kompetisi. Mereka menyetujui jadwal potongan. Saat meninggalkan pertemuannya dengan Ki Seung-joo, Chae-rok bertanya-tanya apakah Deok-chul mendapat izin dari keluarganya. Dia bertemu dengan manajernya dan memberitahunya bahwa keluarganya sedang melalui lima tahap kesedihan dan memintanya untuk bertahan di sana.

Latihan berpasangan. Mereka terikat, dan Ki Seung-joo memperhatikan seberapa dekat mereka dari kejauhan. Deok-chul ingin Chae-rok memiliki dokter kompetisi dan meminta bantuan dokter. Kemudian, Chae-rok berhenti dari pekerjaan paruh waktunya karena persaingan, dan Eun-ho sengaja mendengarnya. Dia tampak agak sedih karenanya. Eun-ho berbicara kepada Chae-rok tentang kakeknya yang melakukan balet. Chae-rok memberitahunya bahwa dia juga mengenal seorang kakek yang mencoba balet dan memberinya keyakinan bahwa dia bisa melakukannya. Sungguh manis bahwa tidak satu pun dari mereka yang tahu bahwa mereka berada di tentang orang yang sama.

Dalam prakteknya, Deok-chul berusaha keras dan ingin kembali ke rumah; Chae-rok membantunya. Deok-chul mengakui masalah keluarganya mengganggunya. Dalam perjalanan pulang, mereka bertemu Seong-gwan dan Chae-rok dikenalkan dengan putra Deok-chul. Deok-chul menyuruh mereka berdua naik bus sementara dia pulang. Di bus, Seong-gwan menyuruh Chae-rok untuk merawat ayahnya dengan baik.

Sementara itu, salah satu dari putra Deok-chul (Seong-san) memberitahu Ki Seung-joo untuk menurunkan ayahnya dari balet. Ki Seung-joo berdiri teguh menyatakan bahwa itu terserah Deok-chul apakah dia berhenti atau tidak. Chae-rok masuk dan “tidak sengaja” menumpahkan minuman ke atasnya.

Keracunan keluarga atas masalah ini sangat besar, dan kami tidak dapat menahan simpati untuk Deok-chul, yang ingin mencapai satu mimpi dalam hidupnya.

Dan itu menjadi lebih buruk bagi Deok-chul.

Setiap kali Deok-chul pulang ke istrinya, Hae-nam, dia mengabaikannya, dan itu merugikan. Akhirnya, dia melihat dia telah menegang punggungnya, dan Deok-chul meminta maaf. Hae-nam menyuruhnya berhenti dan tidak menjadi beban bagi anak-anaknya. Deok-chul menyerah dan berjanji untuk berhenti. Keesokan harinya, beberapa anak mereka datang, dan Deok-chul sedikit dikategorikan, tetapi dia bergabung dengan keluarga untuk mendaki. Saat dia berjalan, Chae-rok membunyikannya dan dia harus dengan menyakitkan memberitahunya bahwa dia berhenti. Keluarganya memintanya untuk bergegas, jadi dia menutup telepon. Di studio, Chae-rok sedih saat Ki Seung-joo bertanya di mana Deok-chul berada.

Navillera episode 4 akhirnya memberikan masalah pribadi Ho-beom dengan Chae-rok.

Chae-rok berbicara dengan Ho-beom dan teman-temannya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat menyiksanya lagi dan tidak akan menyia-nyiakan bakatnya; dia menjelaskan bahwa dia akan memenangkan Grand Prix. Akar masalahnya kemudian terungkap; tim sepak bola yang diperankan Ho-beom dibubarkan karena ayah Chae-rok. Chae-rok bertanya pada Ho-beom apakah dia cukup baik dan bertanya mengapa dia tidak dibina. Dia pikir dia seharusnya tidak menyerah. Ho-beom mengangkat tinjunya, tapi Chae-rok pergi. Ini terasa seperti masalah yang sudah diselesaikan, tetapi kami tidak akan terkejut jika masalah itu muncul kembali.

Dan kemudian momen penting dari episode 4 tiba, yang membuat kita meneteskan air mata.

Deok-chul mengenakan pakaian baletnya, tetapi putranya Seong-san menangkapnya. Seong-san sangat marah dan menjelaskan betapa dia harus menyerahkan hidupnya dan ini adalah pertama kalinya dia meminta bantuan. Kata-kata putranya berubah menjadi kejam, dan dia memberi tahu Deok-chul bahwa dia memikul semua beban sementara ayahnya hidup dengan nyaman. Pada titik ini, Hae-nam pulang dan memukul kepala putranya Seong-san karena kata-katanya yang jahat. Dia mengatakan kepadanya bahwa suaminya tidak pernah hidup dengan nyaman dan melakukan semua yang dia bisa untuk keluarga. Emosi memenuhi ruangan saat sang istri menangis, dan dia ambruk ke lantai.

Saat sarapan keesokan harinya, istri Deok-chul, Hae-nam, memberi tahu Deok-chul bahwa dia bisa melakukan balet jika dia mau juga dan senyum mengembang di wajahnya. Dia menuju ke studio, dan semua orang memberi selamat padanya. Deok-chul meminta bantuan Chae-rok – untuk mengendarai mobil lamanya ke Eun-ho. Deok-chul memberikannya sebagai kejutan untuk mendapatkan pekerjaan pertamanya.

Deok-chul bertemu Eun-ho, dan Chae-rok mengendarai mobil tua di tikungan dengan canggung. Saat Chae-rok meninggalkan mobil, dia melihat Eun-ho. Eun-ho tiba-tiba sadar bahwa kakek Chae-rok adalah Deok-chul. Mereka semua duduk, dan Deok-chul senang mereka berteman.

Saat Eun-ho mengendarai mobil tua kakeknya, dia menyuruh Chae-rok untuk menjaga Deok-chul. Keesokan harinya, Eun-ho mengetahui bahwa dia mendapat nilai C dalam evaluasinya untuk wawancara kerja, dan dia didiskualifikasi. Deok-chul dan Chae-rok masuk saat ini terjadi.

Navillera episode 4 mempertaruhkan tradisi keluarga saat Deok-chul mencoba membela keinginannya untuk balet dalam bab yang didorong secara emosional.

Bersambung ke Sinopsis Navillera Episode 5

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Navillera Episode 4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Navillera Episode 4, baca Sinopsis Navillera Episode 4 online, baca Sinopsis Navillera Episode 4 lengkap, ,

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chapter