Kesan Pertama Nonton Drama “The Item”

Kesan Pertama Nonton Drama The Item

Drama Korea “The Item”, adalah drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini adalah sebuah drama fantasi tentang seorang pria dan seorang wanita yang tergerak untuk mengungkap rahasia di balik beberapa objek misterius dengan kekuatan gaib. Drama ini dibintangi oleh Joo Ji Hoon sebagai Kang Gon, seorang jaksa “lurus” yang selalu bertindak berdasarkan kebenaran dan hukum. Temperamental ketika berhadapan dengan hal yang tidak benar. Kang Gon teribat dalam misteri ketika berusaha menyelamatkan keponakannya tercinta.

Sementara, Jin Se Yeon berperan sebagai Shin So Young, seorang profiler kriminal berbakat yang tetap tenang bahkan ketika berhadapan dengan adegan kejahatan paling mengerikan.

Foto-foto yang dirilis pada 6 Februari lalu menunjukkan pertemuan pertama kedua karakter yang aneh itu. Mereka saling menatap dengan ekspresi tidak puas di wajah mereka, tetapi lalu jatuh bersama, membangkitkan rasa ingin tahu. Joo Ji Hoon terlihat terkejut dengan situasi canggung, tetapi pada saat yang sama, lengannya ada di pundaknya, seolah-olah dia melindungi dia. Jin Se Yeon juga terlihat terkejut, dan adegan ini mengisyaratkan hubungan masa depan mereka yang tidak biasa.

Kesan Pertama Nonton Drama "The Item"
img from Soompi

Ini adalah kedua kalinya Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon muncul bersama dalam sebuah drama. Mereka sebelumnya ikut membintangi sebagai pemeran utama dalam drama tahun 2012 “Five Fingers.”

Mengenai reuni mereka, Joo Ji Hoon menyatakan, “Saya sangat senang. Saya pikir saya telah matang banyak di bagian akting dan seterusnya, “dan Jin Se Yeon berkata,” Ada keuntungan dari bertemu lagi dan bertindak lebih nyaman. Dia adalah orang yang baik yang memperhatikan rekan-rekannya, dan Anda tidak dapat membantu tetapi selalu tersenyum ketika Anda bersamanya. ”

Baca juga :  11 Drama Miniseri dengan rating tertinggi tahun 2018

Awak produksi menyatakan, “Pembuat suasana hati Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon yang ramah bergaul memimpin adegan dan menunjukkan chemistry yang fantastis. Silakan menantikan siaran pertama ‘Item’ yang penuh dengan kerja tim khusus mereka, skala seperti film, dan cerita yang tidak terduga. ”

“The Item” sudah tayang sejak 11 Februari.

Kesan Nonton Drama “The Item”

Ini adalah kali pertama saya melihat akting kedua bintang ini. 6 episode awal membuat saya bisa sedikit mengenal mereka. Saya pikir, Joo Ji Hoon terlalu kesulitan menangis… 😀
Padahal, akan jadi sangat lengkap kalau ia bisa mudah menangis di drama ini. Tubuhnya yang tinggi besar memang pas memerankan karakter Kang Gon. Jaksa ugal-ugalan ini.

Biasanya, saat menonton drama, episode pertama akan menjadi sangat spesial. Di sini semua berawal.

“The Item” memperlihatkan sebuah kereta yang meluncur cepat ke stasiun dan kemungkinan akan menyebabkan tabrakan. Kang Gon berlari dan berusaha memberitahu bahwa ada kereta datang mau nabrak..

Pas nonton saya hanya menggumam, “Ini apa-apaan?”

Selanjutnya, saya tahu bahwa itu mimpi Kang Gon. Dan itulah awal dari semuanya. Mimpi itulah yang menuntunnya mengetahui “item” pertama. Juga mempertemukannya dengan Jin Se Yeon eh maksudnya Shin So Young, sang profiler.

Akting yang bagus patut disematkan untuk si bintang cilik Shin Rin Ah. Ia berperan sebagai Kang Da In, keponakan Kang Gon. Jempol 2 buat dia.

Pertama kali, saya melihat aktingnya sebagai anak dari Park Jung Woo (diperankan oleh Ji Sung) dalam drama Innocent Defendant. Ini drama keren banget, Sumpah!

Dalam drama itu sudah kelihatan bakat Shin Rin Ah. Berakting begitu natural. Ini calon bintang masa depan Korea. Ia juga bermain di drama Marriage Contract.

Kesan Pertama Nonton Drama "The Item"
bareng dengan Ji Sung
bareng Kim Min Seok di Innocent Defendant

Di drama “The Item”, peran Shin Rin Ah sebagai Kang Da In juga cukup vital. Bahkan dia juga yang memegang “item” pertama secara tidak sengaja. Yang kemudian membuatnya diburu oleh si antagonis drama ini, Jo Se Hwang (diperankan oleh Kim Kang Woo). Se Hwang adalah sociopath yang gemar mengoleksi benda berkekuatan supranatural. Dia juga sangat jahat. Dia akan bunuh siapa saja yang menghalanginya.

Baca juga :  Drama Korea "SKY Castle" Terus Mengesankan dan Meraih Rating Terbaik

Menurut saya sendiri, drama ini cukup menarik. Tapi ketertarikan saya tidak seperti saat nonton Memories of the Alhambra. Efek visual drama ini cukup baik walau tidak sebagus Alhambra. Hanya, saya sedikit tidak bersemangat menontonnya. Kita lihat saja episode berikutnya dulu. Nanti saya bagikan di sini lagi.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar