Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 16

Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 16

Berikut ini Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 16. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsisnya bisa kamu temukan di sini.

Mi-sook pun mulai marah kepada ibunya sebab dia lebih mementingkan Ha yoon daripada cucunya Yoo-ri. Di kediaman Eun-hee, Myung-sun berbicara dengan Eun-hee dengan mengatakan bahwa dia sekarang tidak menyukai Ms. Park. Dia melanjutkan jika saja Ms. Park dulu mengakui dan meminta mereka merawat anak tersebut mungkin tidak akan seperti ini.

 
Esok hari, Eun-hee bertemu dengan Ms. Park. Ms. Park meminta untuk segera memberikan hak asuh Ha-yoon kepadanya. Eun-hee tetap akan menjaga Ha yoon hingga Ms. Park mengatakan dia akan memakai jalur hukum dan menganggap Eun-hee sebagai pencuri. Ini membuat Eun-hee menjadi shock. Eun-hee berjalan pergi dan menangis.
 
 
Eun-hee menemui Mi-sook untuk segera mengumumkan bahwa kamu ibunya dengan menyodorkan kontrak kepada Eun-hee untuk ditandatangani. Namun Eun-hee ragu dan segera saa itu dia mengetahui Suk-jin bersama dengan Ha yoon. Suk-jin menyodorkan pizza untuk Ha-yoon namun dia tidak ingin memakannya. Segera Eun-hee datang untuk mengambil Ha-yoon namun ditahan Suk-jin. Suk-jin mengajak Eun-hee untuk berbicara empat mata.
 
 
Suk-jin meminta Eun-hee menyerahkan Ha-yoon namun Eun-hee menolak. Suk-jin merendahkan Eun-hee dan dia tidak ingin Ha-yoon hidup sepeti Eun hee. Ini membuat Eun-hee marah dan dia merasa salah telah menganggap Suk-jin sebagai panutannya. Segera Suk-jin memohon kepada Eun-hee untuk membantunya. Eun-hee meninggalkan Suk-jin masuk ke dalam mendegar Mi sook membujuk Ha-yoon agar Eun-hee mau menandatangani kontrak. Eun-hee marah segera membawa Ha-yoon pergi.
 
 
Di kantor, Suk-jin meminta Gun-woo untuk berhenti menjadi paman Ha-yoon. Gun-woo pergi dan menemui Myung-sun membicarakan masalah Ha-yoon dan Eun-hee. Sementara itu di tempat lain, di kedai tteokboki, Kwang-soo mendengar pembicaraan Pak Lee dengan Jung-hoon. Dimana Kwang-soo mendengar Lee mengatakan Gun-woo anaknya.
 
 
Segera Kwang-soo kembali ke rumah memberi tahu Ibunya dan Ja-kyung mengenai hal ini. Segera Ibu Ja-kyung menyadari bahwa Gun-woo anak dari presiden MBS Lee So-jung dan meminta Ja-kyung mengambil peran yang disturadarai Gun-woo. Ja-kyung pergi ke kamarnya dan mulai merasakan jatuh hati kepada Gun-woo. Sementara itu Gun-woo berada di panti menemui Eun-hee untuk menghiburnya.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar