Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 17

Lanjut lagi dengan Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 17. Suk-jin di kantor membayangkan dirinya saat dia bersama dengan Ja-kyung memikirkan masalah anak. Tidak lama rekannya datang menegurnya. Sementara itu di tempat lain Mi-sook memikirkan untuk menghancurkan ibunya sebab dia merasa tidak perhatian terhadap dirinya. Dia menghubungi reporter pemberitaan mengenai Ha-yoon.

 
 
Sementara itu di kediaman Pak Lee, Pak Lee menanyakan Gun-woo alasan dia menuju departemen hukum. Gun-woo mengatakan bahwa dia membantu salah satu orang dari panti yang dalam masalah. Keesokan harinya, di kedai makan Eun-hee kedatangan reporter dan menanyakan kepadanya apakah Eun-hee ibu kandung Ha-yoon sontak ini membuat bibi Go marah dan memintanya pergi.
Baca juga :  Sinopsis Drama Mouse Episode 18
 
 
Eun-hee segera menjemput Ha-yoon di sekolah dan bergegas pergi ke tempat yang jauh. Ini membuat Myung-sun panic setelah menyadari mereka pergi tanpa mengabari mereka. Myung-sun menghubungi Gun-woo. Gun-woo menuju kediaman mereka. Myung-sun mengatakan mungkin ini karena ulah mereka. Gun-woo mendengar dari Myung-sun bahwa keluarga Ms. Park mengatakan jika Eun-hee sebagai penculik anak. Ini membuat Gun-woo marah.
 
 
Gun-woo menuju kantor mendapati Suk-jin rapat dan segera Gun-woo memukul wajah Gun-woo di hadapan orang lain. Mereka berbicara di tangga dan mereke berkelahi. Gun-woo memberitahu bahwa Eun-hee dan Ha-yoon pergi. Dia meminta Suk-jin membiarkan mereka dan jika terjadi apa-apa kepada mereka Gun-woo akan memberi peringatan kepaada Suk-jin.
 
 
Suk-jin memberi tahu Ibunya mengenai hal ini. Sehingga Ms. Park mulai berfikir untuk menghubungi pengadilan. Namun dihentikan oleh Suk-jin. Segera saat itu Mi-sook menerima telepon dari pihak reporter. Mi-sook mengatakan untuk tidak mengekspos artikel apa yang telah dia ucapkan saat mabuk. Segera Ms. Park menyadari ini beradal dari Mi-sook. Mi-sook mengatakan dia melakukan ini sebab ibunya sangat jahat hanya memperdulikan Ha-yoon dan tidak memperdulikan nasib Yoo-ri.
 
 
Gun-woo terus memikirkan Eun-hee dan Ha-yoon yang tidak ada kabar. Di kediaman lain, Eun-hee menidurkan Ha-yoon dan mengatakan “Eun-hee apa yang harus kita lakukan sekarang? Ibu tidak tahu harus berbuat apa saat ini?”

Komentar