Dark?

Sinopsis Law School Episode 14

All chapters are in Sinopsis Law School Episode 14.
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Read the latest manga Sinopsis Law School Episode 14 at MASASHA . Manga Sinopsis Law School Episode 14 is always updated at MASASHA . Dont forget to read the other manga updates. A list of manga collections MASASHA is in the Manga List menu.

Law School Episode 14, Man-Ho bertemu dengan Anggota Majelis Ko, yang menunjukkan kepadanya foto putranya. Ko diduga tidak menahan tawarannya, menggandakan Man-Ho dan kembali pada apa yang dijanjikan. Episode sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Law School Episode 13. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di review drama Law School.

Man-Ho bagaimanapun, terbaring sekarat di rumah sakit setelah ditikam. Dia segera menjalani operasi setelah kehilangan banyak darah. Namun Yang, memiliki golongan darah yang sama dan memutuskan untuk membantu, memulai transfusi. Itu tidak berjalan baik dan Man-Ho akhirnya meninggal.

Yang mengetahui bahwa pria yang menikam Man-Ho adalah orang yang sama yang melakukan ini padanya, Ki Du-Seong. Dia mengklaim membela diri, mendorong Yang untuk mempertanyakan apakah itu benar atau tidak.

Sementara ini terjadi, di dalam pengadilan Jin meminta peninjauan konstitusi. Dia bukan satu-satunya yang menghadapi hukum, karena Seung-Tae juga menghadapi sidang disiplin dengan Eun-Suk. Dia mengakui bahwa dia mendorongnya untuk dikecualikan secara permanen. Jika ini disetujui, dia tidak akan pernah bisa masuk ke sekolah hukum lain lagi.

Anak-anak – dan Yang – menyadari bahwa tinjauan konstitusional akan disetujui berkat hubungan Jin dengan Hakim dan Ko.

Sementara itu, Jin mewawancarai Du-Seong dan mencoba mencari tahu apakah dia mengatakan yang sebenarnya atau tidak tentang penusukan itu. Nah, berita kematian Man-Ho menyebar di udara ketika Sol-A menyadari bahwa foto putra Man-Ho adalah titik pertengkaran besar.

Joon-Hwi juga tahu ini, karena dia dan Sol-A sama-sama sampai pada kesimpulan mereka sendiri dan menyadari ini bisa digunakan sebagai pengaruh untuk memaksanya mematuhi. Satu-satunya pertanyaan yang dimiliki anak-anak ini adalah siapa? Siapa yang bisa bertanggung jawab? Anggota Majelis Ko, kandidat yang paling jelas.

Saat mereka mulai mencari petunjuk, Joon-Hwi dibawa kembali ke insiden tabrak lari dari masa lalu. Sebuah catatan berbunyi “Biarkan aku meninggalkan neraka ini” yang membuatnya dan Ji-Ho mempertimbangkan kata-katanya. “Biarkan saya” menunjukkan bahwa orang lain sedang menarik tali dan di dalam mobil malam itu.

Yang merasakan ini terkait dengan Anggota Majelis Ko dan mengepalai untuk menanyainya tentang wahyu ini. Seo yang mereka tahu akan keluar dari mobil untuk memeriksanya, jadi itu pasti di luar karakter. Mungkinkah seseorang menghentikannya pergi malam itu?

Lima bulan sebelum pembunuhan Seo, Man-Ho menerobos masuk ke mobil Ko dan pergi bersamanya. Dia menyerahkan flash-drive yang berisi salinan rekaman dashcam di dalam tabrak lari Jurae-dong. Man-Ho memerasnya, mengetahui kebenaran, yang mendorong Ko menjadi letih.

Merasa panas, Ko bertemu dengan Jin secara pribadi saat kami kembali ke masa sekarang. Ko mendorong Jin untuk menerima pembelaan diri untuk memenangkan kerumunan dan mendapatkan dukungan mereka. Ini, pada gilirannya, akan memungkinkan dia untuk lebih siap ketika dia bergerak ke dunia politik. Ko juga berjanji agar permintaannya diterima oleh Hakim.

Ketika Ji-Ho tahu, dia jelas tidak senang dan berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk mengalahkan Jin. Anak-anak belum cukup baik, tetapi mereka bekerja untuk mencoba dan menemukan bukti seputar siapa yang ada di dalam mobil bersama Seo hari itu. Nah, kita tidak perlu menunggu lama karena sudah pasti terungkap adalah Ko. Siapa lagi yang bisa?

Seo ingin berhenti tetapi Ko memaksanya untuk melanjutkan dan pergi. Ini menjelaskan saham Ko dalam semua ini dan bagaimana Man-Ho bisa memerasnya. Ini hanya diperkuat dengan Jang Dong-Su yang menyebutkan pertemuan antara Seo dan Ko yang terjadi, dengan keduanya membuat semacam kesepakatan bersama.

Di tempat lain, Ye-Seul memutuskan untuk mengajukan keluhan terhadap Yeong-Chan. Faktanya, dia lebih tinggi dari itu dan ingin mengejar Ko karena menghasut paksaan juga.

Sore itu, Yang masuk ke mobil dengan Eun-Suk yang mengakui bahwa dia percaya kematian Seo dan Man-Ho terkait dengan putra Man-Ho. Dan begitu saja, James menelepon dan bertatap muka dengannya di dalam mobil, mendorong Yang untuk melihat ini terjadi dengan mata terbelalak kaget. Sekarang potongan-potongan itu mulai menyatu, ketika Yang mengetahui bahwa Ko adalah orang yang mengirim putra Man-Ho ke AS.

Keesokan harinya, kasus Jin bersiap untuk dilanjutkan tetapi Sol-A melempar bola kurva besar ke dalam campuran ketika dia mengudara dan memanggil Ko secara terbuka untuk skandal yang dia terlibat. Ji-Ho dan Joon-Hwi sama-sama memberikan suara mereka untuk ini juga, dengan yang terakhir mengkonfirmasi kecurigaannya atas orang lain yang berada di dalam mobil pada malam tabrak lari.

Ini adalah tantangan terhadap Ko, tetapi dia menyadari bahwa jika dia mencoba menuntut mereka karena pencemaran nama baik, itu memberi mereka alasan untuk menemukan bukti untuk mendukung semua yang mereka katakan.

Ini semua menggelembung ke sidang, di mana Ko jelas berencana untuk mengusulkan RUU untuk menghapuskan undang-undang. Yang muncul juga tapi malah duduk di sebelah Jin. Alasan untuk ini berasal dari Wakil Dekan, yang seharusnya ada di sana bersama Jin tetapi tentu saja menyerahkan pemberitahuannya. Sebaliknya, dia merekomendasikan Yang menggantikannya.

Untuk memperdebatkan kasusnya, Yang membuat panggilan video dengan seseorang yang dapat membantu … itu adalah Kang-Dan!

Bersambung ke Sinopsis Law School Episode 15

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Law School Episode 14 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Law School Episode 14, baca Sinopsis Law School Episode 14 online, baca Sinopsis Law School Episode 14 lengkap, ,

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chapter