Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 27
Sinopsis

Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 27

Oke, sekarang mari kita teruskan dengan Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 27. Episode sebelumnya, bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap sinopsisnya bisa kamu temukan di sini.

Ibu Ja-kyung menghampiri mereka dengan menatakan kepada Ms. Park bahwa cucunya tampan namun dia akan sia-sia dikeluarganya. Suk-jin meminta Eun-hee untuk membawa Ha-yoon. Sementara Suk-jin berusaha untuk bicara dengan ibunya. Di meja kafe, Ha-yoon mempertanyakan kepada Eun-hee mengapa ibunya berada disini dan mengira neneknya marah. Eun-hee menenangkan Ha-yoon dan meminta untuk membaca script sebab Ha-yoon akan melakukan rapat pembacaan teks drama.

Di kediaman keluarga Ja-kyung, Ibu Ja-kyung terus berfikir keanehan yang nampak dari Ms. Park yang memeluk erat Ha-yoon. Tidak lama dia dikagetkan dengan kehadiran Kwang-soo. Ibunya marah dan mempertanyakan kemana dia pergi seharian. Kwang-soo memberikan salad dari kedai milik Bibi Go. Namun ibu Ja-kyung marah dan menganggap Kwang-soo mengalihkan pembicaraan.

Di kediaman Ms. Park, Suk-jin berbicara dengan Ms. Park. Ms. Park menganggap Suk-jin sengaja membiarkan Ha-yoon untuk mengambil peran dengan Ja-kyung. Suk-jin lalu jujur bahwa dia masih merindukan Ja-kyung bahkan hatinya sakit dari apa yang bisa dibayangkannya. Suk-jin berjanjia kan memberi tahu Ja-kyung jika Ha-yoon anak kandungnya dan Suk-jin akan menghancurkan pernikahannya dengan Eun-hee. Ini membuat Ms. Park merasa terkejut.

Pembicaraan ini membuat Ms. Park berbicara dengan Eun-hee. Dia meminta Eun-hee untuk untuk bertanggung jawab terhadap karir akting Ha-yoon dan harus terus bersamanya setiap saat. Eun-hee mempertanyakan mengapa Ms. Park berada di studio saat itu. Ms. Park memberi tahu Eun-he untuk tidak mengetahuinya dan memintanya agar tidak meninggalkan Ha-yoon sendirian dan tidak membiarkan orang lain untuk berbicara dengan Ha-yoon.   Ini membuat Eun-hee merasa aneh Ms. Park berubah padanya.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 22

Di kediaman Pak Lee, So-jung mendapati handphone kakaknya dan membaca pesan dari Ja-kyung yang memberi perhatian mengenai luka di jari Gun-woo. Segera Gun-woo masuk dan So-jung menanyakan kepada kakaknya bagaimana Ja-kyung mengetahui lukanya. So-jung lalu meminta kepada Gun-woo untuk tidak menemuinya sebab dia hanya mengejar uang dan mungkin melakukan ini karena Ja-kyung mengetahui Gun-woo putra ayah. Gun-woo mengatkaan kepada So-jung bahwa dia dapat mengatasi hal itu.

Di kediaman Ja-kyung, Ibunya menanyakan kepada Ja-kyung mengenai pembacaan teks drama dan Ja-kyung mengatakan berjalan baik dan Ha-yoon mengingatkan dia padanya dulu saat menjadi aktro cilik. Selanjuntya Ibu Ja-kyung penasaran dengan profil Ha-yoon dan mendapati fakta bahwa dia lahir di bulan November 2010 dan itu membuat Ibu Ja-kyung ketakutan sebab itu merupakan bulan di mana Ja-kyung melahirkan dan dia berfirasat Ha-yoon anak yang dilahirkan Ja-kyung.

Esok harinya, Kwang-soo memanggil Gun-woo di gudang tempatnya bekerja. Dia menawarkan untuk makan siang bersama dengan Ja-kyung. Gun-woo makan bersama dengan Ja-kyung di van. Saat itu Gun-woo melihat paket makanan itu berasal dari kedai milik Bibi Go dan Eun-hee, dia tersenyum. Mereka berjalan bersama, dimana Ja-kyung berjanji akan membawakan makan siang laig. Namun Gun-woo menolaknya.

Ja-kyung mengatakan “Apakah kamu merasa tidak nyaman denganku? Gun-woo akau sebenarnya..? Gun-woo memotong ucapannya dengan mengatakan, “Gun-woo berkata “Aku mempunyai seseorang yang aku cintai. Aku di sini untuk melupakannya.” Ja-kyung bertanya “Apakah itu Ibu Ha-yoon?” Segera Gun-woo tidak menjawab dia berterima kasih lalu pergi. Tidak lama, So-jung melihat mereka menghampiri Gun-woo untuk makan siang namun Gun-woo mengatakan dia sudah makan. Gun-woo pergi kemudian Ja-kyung mengajak So-jung untuk minum bersama namun So-jung menolaknya dengan wajah dengan kekesalan.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 33

Ibu Ja-kyung bermimpi mengenai Ha-yoon dia menjadi khawatir. Ketika berada di studio, Eun-hee datang bersama dengan Ha-yoon. Ha-yoon segera menemui Ja-kyung. Ibu Ja-kyung mulai berfikir Ha-yoon anak Ja-kyung. Ibu Ja-kyung pergi menghubungi rekannya yang mengatakan untuk melakukan tes DNA. Ibu Ja-kyung menemui Eun-hee dan Ha-yoon. Saat itu Ibu Ja-kyung mengambil sehelai rambut Ha-yoon. Dia lalu pergi untuk melakukan tes DNA.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 28.

Komentar

%d blogger menyukai ini: