Dark?

Sinopsis Navillera Episode 8

All chapters are in Navillera (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Chae-rok membaca buku catatan balet Deok-chul dan mengetahui bahwa lelaki yang lebih tua itu menderita penyakit Alzheimer. Dia sangat terkejut – itu adalah wahyu yang suram. Adegan kilas balik menunjukkan dokter menasihati Deok-chul untuk memberi tahu keluarganya, tetapi jika dia tidak bisa menghadapinya segera, untuk menulis catatan, jadi dia tidak melupakan banyak hal. Dokter juga menyarankan dia untuk tidak mengemudi, karena itulah dia memberikan mobilnya kepada Eun-ho. Semuanya mulai masuk akal sekarang.

 

Dengan Chae-rok membentuk ikatan dengan Deok-chul, situasinya telah berubah sepenuhnya – ini bukan hanya tentang dia lagi – dia ditekan oleh sebuah rahasia yang hanya dia yang tahu.

 

Chae-rok berakhir di rumah Deok-chul. Ini adalah perayaan ulang tahun Seong-gwan. Wajah Chae-rok menunjukkan semuanya. Dia masih sangat tersentuh dengan apa yang telah dia pelajari, dan dia terlihat kewalahan oleh kebaikan keluarga Deok-chul. Dia bergabung dengan mereka untuk makan dan memberi tahu mereka bahwa Deok-chul melakukan pertunjukan debut di depan rombongan balet. Rasanya dia memberi Deok-chul momennya bersama keluarganya – kesempatan untuk bangga dengan baletnya sebelum kondisinya semakin parah.

 

Chae-rok terkoyak oleh apa yang dia pelajari. Semakin banyak dia menghabiskan waktu dengan Deok-chul, semakin dia terpengaruh. Setelah balet, Chae-rok membantu menggosok punggung Deok-chul. Dia bertanya apakah ikatannya dengan ayahnya akan menjadi lebih baik dan mengatakan kepadanya bagaimana dia mengalahkan para pemain sepak bola, jadi dia masuk penjara. Chae-rok mengaku dia tidak bisa berhenti memikirkannya. Deok-chul teringat saat-saat sulit bersama ayahnya dan menawarkan kebijaksanaan.

 

Seong-suk memberi tahu ibunya, Hae-nam, bahwa dia akan berhenti berusaha memiliki anak. Hae-nam merasa sedih tentang situasinya dan memberi tahu Deok-chul. Dia merasa dia kasar dan ingin menunjukkan kebaikan. Ketika Deok-chul menuju ke studio balet, dia merasa telah melupakan sesuatu dan melihat di buku hariannya – dia menyadari bahwa dia perlu berada di rumah sakit pada pukul 11 pagi untuk membuat janji. Chae-rok khawatir Deok-chul tiba-tiba ingin pergi, tetapi Ki Seung-joo memberi tahu Chae-rok bahwa pria itu bukan anak-anak.

 

Deok-chul bertemu dengan dokternya, yang mengatakan kepadanya bahwa pencatatannya sangat teliti dan perlu tetap waspada. Dia mengambil bagian dalam tes memori, dan Deok-chul sadar bahwa dia tidak ingin melupakan peristiwa penting dalam hidupnya – dia meninggalkan janji temu lebih awal. Saat dia berjalan pulang, dunia terlihat kabur saat kemunduran ingatannya mulai memiliki dampak yang mengubah hidup. Deok-chul lupa di mana dia berjalan, dan dia membeku. Chae-rok mencoba meneleponnya, tetapi masuk ke pesan suara. Dia menelepon istri Deok-chul, Hae-nam dan bertanya tentang sakit kepalanya (Deok-chul memberi tahu Chae-rok bahwa dia harus pergi untuk menjaga istrinya). Dia mengetahui Deok-chul tidak ada di rumah dan panik – dia mencarinya di tempat-tempat penting

 

Ho-beom dan teman-temannya melihat Deok-chul berdiri di tempat yang sama mereka melihatnya sebelumnya dan memeriksa untuk melihat apakah dia baik-baik saja. Deok-chul tidak mengenali Ho-beom. Saat mereka memeriksa barang-barangnya untuk mencoba dan menemukan ponsel Deok-chul, Ho-beom mengetahui dia menderita penyakit Alzheimer saat dia membaca buku catatan. Deok-chul semakin kesal saat teman-teman Ho-beom menangkapnya sehingga mereka dapat menemukan ponselnya. Chae-rok datang dan berteriak pada mereka. Memahami parahnya situasi, Ho-beom memberitahu teman-temannya untuk meninggalkan Deok-chul dan mereka semua pergi.

 

Chae-rok memeriksa Deok-chul yang panik – kilas balik menunjukkan Chae-rok melihat-lihat buku catatan Deok-chul, dan dikatakan, “Saya tidak tahu mengapa tetapi ingatan saya kembali setelah melihat baletnya”. Untuk membuatnya ingat, Chae-rok melakukan gerakan balet di taman. Deok-chul melihat salju, dan kilas balik menunjukkan bahwa dia kehilangan ingatannya pada hari dia memasuki studio balet – dia tidak tahu mengapa dia ada di sana atau bagaimana dia sampai di sana. Itu sebabnya dia ingin belajar balet karena pemandangan tarian Chae-rok berkobar di benaknya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Navillera Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Navillera Episode 8, baca Sinopsis Navillera Episode 8 online, baca Sinopsis Navillera Episode 8 lengkap, ,

Comment

Chapter 8