Dark?

Sinopsis Navillera Episode 7

All chapters are in Sinopsis Navillera Episode 7.
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Read the latest manga Sinopsis Navillera Episode 7 at MASASHA . Manga Sinopsis Navillera Episode 7 is always updated at MASASHA . Dont forget to read the other manga updates. A list of manga collections MASASHA is in the Manga List menu.

Lanjut dengan sinopsis Navillera Episode 7. Episode sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Navillera Episode 6. Daftar sinopsis lengkapnya ada di review drama Navillera.

Hae-nam menelepon Chae-rok meminta bantuan – Deok-chul telah menghilang. Chae-rok bergegas ke akuarium, dan mereka menyusun rencana untuk menemukannya. Deok-chul akhirnya berhasil kembali ke meja tempat dia dan istrinya berada, dan Chae-rok menemukannya; dia marah karena dia hilang. Hae-nam juga sangat marah – Deok-chul meminta maaf, menyatakan dia tersesat setelah percaya bahwa seorang anak hilang.

Chae-rok mengunjungi dokternya dan bertanya mengapa dia kesakitan – dia menginginkan lebih banyak obat, tetapi dokter tidak menyarankannya. Di studio, ada ketegangan antara dia dan Ki Seung-joo.

Belakangan, Ki Seung-joo bercerita tentang pertunjukan yang menyeretnya keluar dari panggung untuk selamanya. Dia terluka, tapi dia berjuang melawan rasa sakit itu. Para dokter mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan bisa menari lagi – karir prospektif berakhir, dan itu adalah titik terendah dalam hidupnya. Ki Seung-joo memberi tahu Chae-rok bahwa dia ingin dia menari atas namanya.

Seperti sosok ayah, Deok-chul juga memberikan kata-kata bijak kepada pemuda itu.

Chae-rok akhirnya mengakui kepada Deok-chul bahwa dia keluar dari kompetisi. Dia menyatakan ingin berkompetisi dan dia sudah memberi tahu ayahnya tentang hal itu. Deok-chul memberi tahu Chae-rok saat dia masih muda ketika dia melukai dirinya sendiri, dan dia tidak dapat melakukan layanan surat yang dia kerjakan – dia pulih dan berhasil melanjutkan pekerjaannya. Dia memberi tahu Chae-rok bahwa dia akan kembali. Setelah percakapan ini, Chae-rok memberi tahu Ki Seung-joo bahwa dia akan menjalani rehabilitasi dan pulih dengan benar – dia mengutip bahwa mereka tidak sama.

Di studio, Chae-rok ingin menjalani pelatihan tahap berikutnya bersama Deok-chul. Pria yang lebih tua sudah mulai berkembang, tetapi dia mulai meragukan dirinya sendiri karena kenalannya membuat komentar aneh tentang melakukan balet. Ki Seung-joo membawa Deok-chul ke Perusahaan Balet Kim Heung-sik. Dia mengatakan kepadanya bahwa So-ri ingin dia menjadi pelatih di pendirian. Ketiganya melihat penari balet dalam latihan.

Salah satu wanita yang berlatih duduk di kursi roda – Ki Seung-joo menanyakan pendapat Deok-chul – dia pikir Deok-chul adalah penari cantik dan tidak lagi malu karena dia melakukannya di usianya. Ki Seung-joo memberi tahu Deok-chul untuk mempelajari balet dengan caranya sendiri.

Chae-rok menyuruh Deok-chul menari di depan semua orang sebagai latihan untuk naik panggung suatu hari nanti. Deok-chul mengumpulkan keberanian dan melakukan rutinitas. Semua orang bertepuk tangan

Namun, akhir dari episode 7 memang mengecewakan – kita bisa melihatnya datang, tapi itu tidak membuatnya lebih mudah untuk menerima apa yang kita saksikan.

Setelah itu, dengan terkejut, Chae-rok melihat-lihat buku catatan balet Deok-chul, dan pria itu menulis bahwa dia mengidap Alzheimer. Ini menghantam Chae-rok seperti batu bata. Adegan menunjukkan catatan menulis Deok-chul sehingga dia bisa mengingat banyak hal. Kilas balik menunjukkan dokter memberi tahu Deok-chul untuk memberi tahu keluarganya lebih awal atau, sebagai alternatif, menulis banyak catatan, jadi dia tidak melupakan aspek-aspek penting dalam hidupnya.

Episode 7 berakhir dengan keadaan yang menjengkelkan saat Deok-ch menyadari kondisinya semakin buruk – dia tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Bersambung ke Sinopsis Navillera Episode 8

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Navillera Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Navillera Episode 7, baca Sinopsis Navillera Episode 7 online, baca Sinopsis Navillera Episode 7 lengkap, ,

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chapter