Sinopsis Drama Korea Alice Episode 9 Part 2

Lanjut dengan Sinopsis Drama Korea Alice Episode 9 Part 2. Bagian sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkap Alice bisa kamu temukan di halaman ini.

Tahun 2020. Jin-gyeom melihat storyboard dari segala sesuatu yang terjadi ketika Dong-ho datang untuk memberitahunya bahwa kamera CCTV menangkap Tae-yi jatuh dari atap, tetapi tidak sampai tanah. Merasa bersalah karena tidak melindungi Tae-yi, Dong-ho dengan marah menuntut agar Jin-gyeom memberitahunya apa yang dia ketahui. Dong-ho tiba-tiba memperhatikan papan itu dan bertanya mengapa ada dua gambar Tae-yi. Jin-gyeom menjelaskan bahwa salah satu dari mereka adalah ibunya.

Dia memberi tahu Dong-ho bahwa dia pikir mereka adalah orang yang sama, juga, sampai dia melihat mereka berdua pada hari yang sama (ketika dia melakukan perjalanan kembali ke 2010). Dong-ho bingung. Jin-gyeom kemudian berkata: “Ada penjelajah waktu yang datang dari dimensi lain.” Dia mengatakan bahwa Tae-yi mungkin berada di dimensi lain.

Kembali di tahun 2021, Tae-yi pergi ke Oh-won (yang entah bagaimana ceritanya sudah bebas dari penculiknya). Ia ingin bertanya apakah dia dapat menggunakan lab lama Oh-Won untuk menganalisis sesuatu. Oh-Won bertanya tentang perjalanan Tae-yi. Tae-yi menganggap yang Oh-won maksud adalah Spanyol, tetapi dia mengoreksi, “Tidak, perjalanan waktu.” Oh-won mengatakan kepadanya bahwa dia akan kembali ke tahun 2020 dan memberitahunya tentang hal itu, dan dia memperingatkannya untuk tidak pernah memikirkan perjalanan waktu lagi setelah kembali.

Tae-yi memberi tahu Oh-won betapa sulitnya berada di waktu yang tampak akrab namun semuanya asing, dan dia meminta Oh-won menjelaskan mengapa Jin-gyeom meninggal. Oh-won memberitahunya tentang The Book of Prophecy dan bagaimana itu berbicara tentang awal dan akhir perjalanan waktu. Oh-won mengatakan bahwa Jin-gyeom mengincar halaman terakhir buku yang hilang, mengira dia bisa mengakhiri perjalanan waktu dan menemukan pembunuh ibunya, tapi pencarian itu membuatnya dibunuh oleh orang yang sama yang membunuh ibunya.

Dia bilang dia tidak pernah melihat halaman terakhir dari The Book of Prophecy karena menghilang pada tahun 1992. Tapi Oh-won tahu siapa yang memilikinya. Ketika Tae-yi bertanya siapa itu, Oh-won menunjuk padanya. Oh-won tahu Tae-yi tidak dapat mengingat apa pun sebelum dia ditinggalkan di panti asuhan jadi dia mengatakan padanya, “Tidak mungkin kamu bisa menyelamatkan Detective Park. Jangan coba-coba menemukannya.”

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Alice Episode 9 Part 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *