Sinopsis Drama Korea Hot Stove League Episode 8

Kita lanjut dengan Sinopsis Drama Korea Hot Stove League Episode 8. Episode sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Drama Korea Hot Stove League Episode 7. Daftar lengkap sinopsisnya bisa kamu temukan di Sinopsis dan Review Drama Korea Hot Stove League.

Se-young membentak memutuskan kontrak dengan Yeong-ju dan juga memutuskan mereka tidak akan menandatangani kontrak ulang dengannya mengingat betapa tidak sopannya. Usai beberapa komentar canggung mengenai betapa murahnya celana Seung-soo, Se-young kembali menuju kantor sementara itu Seung-soo memutuskan beristirahat dan menuju Seoul.

Sampai di sana, dia mengadakan pertemuan dengan pelatih kepala Viking, membahas pemain yang dia minati. Sementara, Se-young menunjukkan beberapa kecurigaan disekitar asisten manager yang mengirim pesan teks ketika mereka duduk dalam pertemuan Operation membahas nasib pemain yang berbeda. Namun ternyata para pemain menjadi sadar, mereka berpotensi diperdagangkan di putaran kedua dan menghadapi Se-hyeok mengenai kontrak dan prospek mereka di masa depan.

Esok hari, Jae-hee bertemu Se-kyeok melanjutkan negosiasi sementara Se-young dan Seung-soo memanfaatkan akalnya bertemu berbagai pemain di luar negosiasi. Sementara Se-hyeok jelas menolak tawaran kontrak yang diberikan kepadanya, keduanya menandatangani pemain yang mereka butuhkan tanpa dia. Yeong-ju yang datang akhirnya juga menandatangani kontrak awal yang diberikan, direndahkan Se-young di hari sebelumnya.

Seung-soo menghubungi jurnalis dan meminta artikel yang ditulis. Artikel diterbitkan di sekitara tim yang berantakan membuat Direktur Pelaksana Junior mengalami masalah dan Direktur yang memanfaatkan analogi yang melibatkan jerami dan budak guna membuatya mengatur tim mereka. Dia pun segera turun dan juga menghadapi Seung-soo yang berdiri tegak serta mempertanyakan Direktur terhadap keinginan dirinya untuk membuat mereka memperebutkan sejumlah uang kecil.

Ini lebih membuat dia frustrasi sebab dia memenagnkan pertarungan dan juga yang lebih buruk, kini dipaksa untuk pergi tanpa dibayar hanya untuk membantu membuat timnya sukses. Konfrontasi tersebtu juga mendatangkan dunia yang baik, saat Direktur menyerah memungkinkan mereka meningkatkan upah untuk semua pemain. Peningkatan ini seperti yang terjadi, memungkinkan Jin-woo mengubah pendapat dan juga marketnya.

Malam tersebut, wawancara Chang-joo ditayangkan di TV namun saat Se-young menyaksikan, dia melihat sesuatu tidak beres dan menghubungi Seung-soo memberi tahu dia. Walaupun Seung-soo berusaha menenangkan dan meminta mereka meninggalkan sesuatu dan juga fokus terhadap bisbol Direktur Pelaksana Junior memanfaatkan kesempatan ini menerkam kekacauan dan juga memutar cerita ini sesuai dengan keinginannya. Dia pun segera membawa Seung-soo menuju kantornya dan meminta pengunduran dirinya sukarela.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Hot Stove League Episode 9

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Be the first to comment

Komentar