Dark?

Sinopsis Navillera Episode 6

All chapters are in Sinopsis Navillera Episode 6.
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Read the latest manga Sinopsis Navillera Episode 6 at MASASHA . Manga Sinopsis Navillera Episode 6 is always updated at MASASHA . Dont forget to read the other manga updates. A list of manga collections MASASHA is in the Manga List menu.

Lanjut dengan sinopsis Navillera Episode 6. Episode sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Navillera Episode 5. Daftar sinopsis lengkapnya ada di review drakor Navillera.

Ho-beom mengonfrontasi Chae-rok tentang kompetisi baletnya dan memukulnya ke lantai. Chae-rok membela diri dan menjelaskan bahwa tidak mudah masuk ke balet, dan dia menyukai sepak bola. Ho-beom meninju Chae-rok, dan dia jatuh dari tangga. Dia jelas melukai kakinya. Ho-beom menatapnya, jelas merasa dia terlalu berlebihan. Deok-chul menemukan Chae-rok, dan dia segera khawatir tentang cederanya – dia memanggil dokter.

Dokter memberi tahu Deok-chul bahwa pergelangan kakinya bermasalah dan dia membutuhkan gips. Ki Seung-joo datang ke kantor dokter, dan dia ingin menuntut siapa pun yang melakukan ini padanya. Dokter menjelaskan itu hanya fraktur stres, jadi dia mungkin hanya membutuhkan gips selama seminggu. Deok-chul menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi pada Chae-rok karena dia menghadapi Ho-beom dan memintanya untuk meninggalkannya sendirian – dia merasa dia memprovokasi anak itu.

Dalam montase adegan, Chae-rok menangis di tempat tidur dan Deok-chul mencari Ho-beom. Dia akhirnya menemukan bocah itu di tangga. Ho-beom berkata, “Saya kira dia tidak akan melambung sama sekali”. Deok-chul menceritakan sebuah kisah bahwa dia pernah terpelintir di dalam dan menyalahkan keluarganya karena tidak berhasil. Dia menjelaskan bahwa kemalangan Chae-rok hanya akan menyakitinya juga. Ho-beom melihatnya sebagai ancaman, tetapi Deok-chul mengatakan kepadanya bahwa dia juga bisa melambung. Ini adalah kata-kata bijak dari Deok-chul – dia menunjukkan kedewasaan dan pengalaman hidupnya dalam adegan ini.

Dengan cedera Chae-rok, Ki Seung-joo menawarkan untuk mengajar Deok-chul, tetapi Chae-rok muncul dengan kruk dan memberitahunya bahwa dia masih gurunya. Sun-oh mengantar Chae-rok pulang, dan dia berterima kasih untuk itu. Dia tidak ingin berbicara tentang cederanya dan penyebabnya, tetapi yakin dia masih bisa bersaing.

Chae-rok menunjukkan studio balet pada Eun-o, dan dia kagum karenanya. Kemudian, mereka melepas gips Chae-rok untuk melihat bagaimana kakinya. Dia berdiri, dan memberi tahu semua orang bahwa itu baik-baik saja. Dokter memeriksa hasil rontgen dan memastikan diagnosisnya juga – Chae-rok telah pulih dengan cepat. Dia kembali ke studio dan berlatih beberapa posisi sementara Deok-chul mengawasinya.

Semuanya terlihat bagus sampai saat ini, dan kemudian pelatihnya menjadi curiga.

Saat Ki Seung-joo melihat Chae-rok tampil, dia kesal karena dia meminum obat penghilang rasa sakit dan menyuruhnya pulang. Bom memberi tahu Ki Seung-joo bahwa dia mirip dengan Chae-rok sejak dia masih kecil.

Deok-chul mengetahui bahwa ini adalah ulang tahun pernikahannya setelah istrinya Hae-nam mengingatkannya. Dia sangat terkejut karena dia lupa. Ketika mereka pergi ke restoran, Chae-rok meminta foto dan kemudian bertanya-tanya ke mana dia ingin pergi setelahnya; dia mencoba menebus kesalahannya dengan melupakan hari penting mereka. Pasangan itu awalnya bersenang-senang bersama.

Chae-rok berlatih di studio yang berbeda, dan Sang-su memberi tahu Bom. Ki Seung-joo menemukannya dan melepaskan obat penghilang rasa sakitnya. Dia memintanya untuk menyerah pada kompetisi jika dia ingin tampil di atas panggung lagi. Chae-rok sangat marah atas saran itu dan bersikeras bahwa dia akan bersaing. Ki Seung-joo menjelaskan dia berhenti balet karena dia terlalu keras kepala dan sombong seperti dia, dan dia tidak ingin Chae-rok merusak karirnya. Episode ini penuh dengan kata-kata bijak.

Saat Deok-chul pergi membeli makanan dan minuman untuk istrinya, dia mendengar seorang gadis muda berteriak untuk ibunya, jadi dia mencarinya. Hae-nam bertanya-tanya apa yang membuat suaminya begitu lama. Deok-chul sangat sibuk mencari gadis itu, dan Hae-nam mencarinya. Dia mencoba menelepon anak-anaknya, tetapi tidak ada jawaban. Akhirnya, Hae-nam menelepon Chae-rok dan menyatakan bahwa Deok-chul telah menghilang. Sementara itu, Deok-chul masih berjalan tanpa tujuan di sekitar akuarium, dan dia tersesat.

Bersambung ke Sinopsis Navillera Episode 7

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Navillera Episode 6 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Navillera Episode 6, baca Sinopsis Navillera Episode 6 online, baca Sinopsis Navillera Episode 6 lengkap, ,

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chapter