Dark?

Sinopsis Navillera Episode 5

All chapters are in Navillera (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Eun-ho kesal karena dia kehilangan pekerjaan setelah tidak mengerjakan ujian dengan baik. Ketika dia melihat kakeknya di latar belakang, dia lari kesal, jadi Chae-rok mengejarnya. Manajer menyebut Eun-ho menyedihkan, jadi Sim Deok-chul membela cucunya. Chae-rok akhirnya menemukan Eun-ho di dekat jembatan. Dia mengatakan padanya untuk mencari tahu apa yang dia sukai dan melakukannya. Eun-ho terlihat asyik dengan kata-katanya. Ini adalah pesan yang luar biasa untuk memulai bab ini; kita hidup di generasi di mana kita tidak mencari kebahagiaan dengan melakukan pekerjaan yang tidak kita inginkan.

 

Ketika Eun-ho kembali ke rumah, dia dimarahi oleh ayahnya, Seong-san, karena tidak berhasil untuk pekerjaan itu. Dia memberinya daftar perusahaan yang mempekerjakan dan memintanya untuk melamar. Eun-ho memberi tahu ayahnya bahwa dia tidak melakukannya. Ayah dan putrinya berakhir dalam pertengkaran sengit di mana mereka salah paham satu sama lain. Eun-ho mempertanyakan seberapa banyak yang diketahui ayahnya tentang dia. Dia bersumpah untuk mencari tahu apa yang membuatnya bahagia.

 

Dalam latihan balet, Ki Seung-joo bersikap keras terhadap Chae-rok – pengiriman video untuk kompetisi akan segera datang, jadi ada tekanan untuk membuat montase yang brilian. Sementara itu, Deok-chul menemui dokternya dan khawatir bahwa tubuhnya tidak dapat mengimbangi – dia yakin dia sudah kehabisan waktu.

 

Chae-rok masih bersaing dengan Sang-su, dan dia merasa panas. Setelah penampilannya, Sang-su bergabung dengan lantai dan menari bersama Bom. Setelah itu, Chae-rok menyerang dan Deok-chul dan memintanya untuk membantunya sebagai manajer.

 

Ki Seung-joo melihat pertengkaran itu dan berbicara dengan Deok-chul – dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak sabar dan sepertinya terburu-buru untuk belajar balet. Dia memintanya untuk mencari kelas balet baru karena latihan dasar yang dia lakukan sekarang tidak ada artinya dan bahwa belajar balet dengan setengah hati membuat Chae-rok bingung. Deok-chul meminta maaf karena melakukan kesalahan. Ketika Deok-chul kembali ke rumah, dia merasa bodoh karena mencoba balet, tetapi istrinya Hae-nam menyuruhnya untuk meluangkan waktu.

 

Keesokan harinya, Chae-rok berbicara dengan Deok-chul dan bertanya mengapa dia tidak menginjakkan kaki di dalam studio. Chae-rok menyuruhnya menikmati balet dan bersenang-senang. Deok-chul menjelaskan bahwa dia tidak melakukan ini sebagai hobi dan bahwa dia memiliki tujuannya – dia meminta maaf karena mengganggu dan tidak sabar.

 

Deok-chul menunjukkan cucunya Eun-ho beberapa gerakan balet yang dipelajari. Chae-rok bergabung dengan mereka dan meminta maaf kepada Deok-chul. Setelah latihan, Deok-chul memperhatikan kaki Chae-rok yang aus dan memasang plester untuknya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia bekerja sangat keras sehingga dia akan berhasil – dia mendorongnya untuk memercayai dirinya sendiri. Saat Chae-rok menari, Deok-chul merekamnya.

 

Deok-chul memperkenalkan Chae-rok kepada istrinya, dan dia bergabung dengan mereka untuk makan malam. Ada perasaan hangat dalam pertemuan itu, dan Chae-rok menunjukkan beberapa gerakan baletnya kepada Hae-nam. Hae-nam memberi tahu Chae-rok bahwa dia belum pernah melihat suaminya begitu bersemangat dalam hidupnya. Chae-rok terus melihat ponselnya, dan dia terlihat cemas – mereka memberinya tempat tidur untuk tidur siang. Ketika dia bangun, mereka menawarkannya makan untuk duduk lagi. Di malam hari, mereka semua menonton televisi bersama.

 

Chae-rok berterima kasih pada Deok-chul atas keramahannya dan menyatakan bahwa itu mengingatkannya pada keluarganya. Deok-chul menyuruh bocah itu menelepon ayahnya. Sebelum pulang, Chae-rok memberi tahu Deok-chul bahwa ia lulus pengiriman video dan akan maju ke babak berikutnya.

 

Chae-rok mengikuti nasihat Deok-chul dan menelepon ayahnya – dia mengatakan kepadanya bahwa dia mengikuti kompetisi dan bahwa dia lulus babak pertama. Sang ayah ingin menontonnya, jadi Chae-rok menyuruhnya untuk melihatnya secara online. Ketika Deok-chul masuk ke dalam, dia melihat bahwa Chae-rok telah melupakan jaketnya. Sementara itu, Chae-rok menghadapi Ho-beom lagi. Dia gatal yang tidak kunjung sembuh.

 

Navillera episode 5 mengingatkan pemirsa akan arti mencari kebahagiaan dan kehangatan yang muncul dari saling memperhatikan.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Navillera Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Navillera Episode 5, baca Sinopsis Navillera Episode 5 online, baca Sinopsis Navillera Episode 5 lengkap, ,

Comment

Chapter 5