Dark?

Sinopsis Navillera Episode 9

All chapters are in Navillera (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Setelah Deok-chul menderita penyakitnya di episode terakhir, dia memberi tahu Chae-rok bahwa dia “baru saja membuat zona”. Sayangnya, dia belum mau menghadapi kebenaran dengan orang lain, dan Chae-rok ikut bermain. Dalam perjalanan pulang, Deok-chul menabrak putranya Seong-gwan. Belakangan, Chae-rok secara pribadi memberi tahu Seong-gwan bahwa ayahnya mengidap penyakit Alzheimer. Rasa bersalah karena merahasiakannya akhirnya mengambil alih. Seong-gwan kaget saat Chae-rok menjelaskan apa yang terjadi pada Deok-chul.

 

Ini adalah momen penting dalam cerita. Menariknya, Chae-rok memutuskan untuk memberi tahu orang luar dalam keluarga – dia tahu Seong-gwan adalah orang yang paling dapat dipercaya untuk menerima informasi ini dan menghormatinya.

 

Seong-gwan memberi tahu ayahnya bahwa dia akan menjadi karakter utama dalam film dokumenternya tentang “seorang pria berusia 70-an yang menyukai balet”. Chae-rok yakin itu akan cocok untuk Deok-chul dan membantunya mempelajari gerakannya. Seong-gwan yang emosional mengunjungi dokter Deok-chul untuk memastikan diagnosisnya. Dokter menyatakan kondisinya dapat meningkat dengan cepat, tetapi saat ini, penyakit berkembang perlahan.

 

Seong-gwan segera mulai merekam dokumenternya, merekam Deok-chul di studio bersama Chae-rok. Dapat dipahami bahwa anak laki-laki sangat emosional melihat ayahnya melakukan sesuatu yang dia cintai. Setelah itu, Chae-rok memberi tahu Deok-chul untuk meningkatkan permainannya dan melatih ingatan ke dalam otot-ototnya. Saat mereka makan siang, Chae-rok memasang pelacak lokasi di ponsel Deok-chul tanpa dia sadari.

 

Seong-gwan bercerita tentang saat dia menjadi dokter, dan seorang pasien meninggal dalam operasi – dia merasa kecewa karena dia tidak bisa menyelamatkan pria itu. Dia memakai sepatu yang sama dengan yang dia pakai hari itu karena dia yakin dia akan kembali menjadi dokter jika dia melepasnya. Deok-chul memberinya sepatu baru, dan Seong-gwan menyatakan dia akan memakainya suatu hari nanti.

 

Selama latihan balet, Chae-rok memberi tahu Deok-chul untuk berusaha lebih keras dan tidak terganggu oleh kamera. Seong-gwan memberi tahu Chae-rok bahwa dia “masuk” terlalu keras pada ayahnya, tetapi penari balet tidak setuju, menyatakan bahwa pendekatannya tidak akan berubah karena Deok-chul tidak sehat. Setelah latihan, dokter menyarankan kepada Deok-chul bahwa dia menyerah pada balet karena itu merugikan tubuhnya.

 

Ini adalah kesempatan lain bagi lelaki yang lebih tua untuk berhenti lagi – Navillera episode 9 melempar kunci pas lain dalam karyanya.

 

Chae-rok memberi tahu Deok-chul bahwa dia tidak melakukan balet untuk hobi dan bahwa dia harus memberi tahu orang lain bahwa dia melakukannya dengan serius. Deok-chul setuju dan memberi tahu Chae-rok bahwa dia menyukai balet. Setelah percakapan ini, Chae-rok memberi tahu Ki Seung-joo bahwa dia ingin membawa Deok-chul ke atas panggung, tetapi pelatih tidak setuju. Setelah bolak-balik marah, Ki Seung-joo berkata Deok-chul hanya bisa naik panggung jika lolos audisi. Ketika Deok-chul mengetahui hal ini, dia senang dan berbicara tentang melakukan Swan Lake.

 

Ketika Chae-rok kembali ke rumah, ayahnya ada di sana, dan dia shock. Mereka makan bersama. Ada banyak hal yang harus diperbaiki di antara keduanya, tetapi ini adalah permulaan. Chae-rok meminta ayahnya untuk menginap. Keesokan harinya, ayah Chae-rok menabrak Ho-beom.

 

Seong-gwan memberi tahu ayahnya bahwa dia berubah dan menjadi orang yang bertekad untuk menang. Dia mengatakan kepadanya untuk memastikan dia menang dan lulus audisi. Keesokan harinya, Deok-chuk mengunci dirinya di kamar mandi di studio sebelum momen besarnya – dia menangis pada dirinya sendiri, bergumam bahwa dia perlu “mengingat sesuatu”. Chae-rok mendapati pria itu menangis di sebuah bilik, mengakhiri babak emosional lainnya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Navillera Episode 9 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Navillera Episode 9, baca Sinopsis Navillera Episode 9 online, baca Sinopsis Navillera Episode 9 lengkap, ,

Comment

Chapter 9