Dark?

Sinopsis Reflection of You Episode 8

All chapters are in Reflection of You (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita lanjutkan sekarang dengan sinopsis Reflection of You Episode 8. Episode ini dimulai di masa lalu, Heejoo menemukan jurnal Woojae di tasnya di kompetisi dansa. Aman untuk mengatakan bahwa dia terkejut, terkejut, dan tidak berpikir masa lalunya akan merayap padanya. Dan tentu saja, dia membakarnya di studio seni.

 

Kembali ke masa sekarang, kita kembali ke Haewon di rumah kakeknya. Dia bangun dan memperhatikan bahwa Woojae meninggalkannya. Dia putus asa, kesal, dan trauma. “Kamu tidak bisa menyerah padanya? Bukannya aku bisa menghentikanmu untuk mencintainya. ” Kakeknya menyebutkan dan inilah saat dia menjadi karakter favoritku — dia mengerti bahwa Haewon telah terluka dan tidak memanggilnya bodoh atau bodoh seperti orang lain. Dia disalahkan oleh semua orang ketika dia tidak pernah salah.

 

Ada kilas balik ke kakeknya yang menggendongnya dari danau – sepertinya itu menggambarkan seberapa dalam Woojae menyakitinya. Di episode sebelumnya, kami telah mengetahui bahwa dia telah mencoba bunuh diri dan saya harap dia tidak melakukan hal itu lagi. Di rumah mereka, dia mengatakan kepadanya “jangan pergi tanpa memberitahuku. Kukira kau kabur lagi.” Awalnya, itu menjengkelkan karena dia tidak mencintainya tetapi dia terluka dan khawatir dia akan kembali ke tempat sedihnya lagi, setelah pengkhianatan.

 

Lucunya, Woojae menemukan jurnalnya di tas Heejoo dan mengembalikannya padanya. Tentu saja, Heejoo bertindak tidak sadar dan berpura-pura bahwa itu bukan jurnalnya tapi dia tahu itu. Di adegan lain, mereka sedang mempersiapkan pernikahan mereka dan Haewon memberinya kartu untuk menulis sumpahnya. “Ini sangat tiba-tiba bagiku. Bisakah Anda memberi saya waktu? ” Saat itu juga, saya berharap dia bangun dan melihat dia tidak peduli. Pernikahan harus menjadi komitmen bersama, dia tidak boleh menyiksa dirinya sendiri demi balas dendam. Dengan segala cara, balas dendam tetapi sembuhkan juga.

 

Mengunjungi Hyungseong di rumah sakit, Haewon memohon atas nama Juyeong karena ayahnya telah ditangkap dan dia satu-satunya wali yang sah. Ayahnya menyerang Hyungseong dan dia menuntut. Selanjutnya, untuk lebih banyak drama, ibunya masuk dan masih mengira putranya berselingkuh dengan Haewon! Kalau saja dia tahu kenyataan bahwa cucunya bahkan bukan miliknya secara biologis — saya menunggu kebenaran terungkap. Sekarang, ibu mertua membenci Heejoo yang melakukan segalanya untuk mendapatkan perhatiannya. Jadi, tentu saja, dia datang untuk membela mereka dan menampar Haewon karena berbicara kembali kepada ibunya. Ini tahun 2021, hormati orang yang lebih tua dan segalanya tetapi ibu mertua menyoroti pengabaian beberapa orang kaya terhadap orang miskin dari cara dia berbicara dengan Haewon.

 

Setelah ditampar, dia melempar tasnya ke arah Heejoo dan siap melawannya hanya agar Woojae datang. Mendesah. Dia meminta maaf atas tindakannya dengan Haewon menangis di pelukannya. Ini sangat menyebalkan karena dia tidak melakukan apa pun untuk mendukung Haewon, dia hanya menyingkirkannya dari situasi itu. “Kamu seharusnya membelaku! Hanya karena aku bertingkah seperti orang gila bukan berarti aku salah,” Haewon memberitahunya. Dia terus-menerus mengecewakannya dan mengecewakannya, dia mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya baik dan tenang tetapi inilah masalahnya. “Saya tidak bisa menghubungi mereka. Mereka tidak bisa mengerti saya ketika saya bersikap baik.”

 

Di butik pakaian, Heejoo dan Minseo sedang bersiap-siap untuk beberapa gaun, hanya Haewon dan ibunya yang muncul. Dia tidak berharap mereka berada di toko tetapi mengetahui Haewon, dia tidak melewatkan kesempatan untuk menyiksa Heejoo. Di area pas, dia mengenakan gaun pengantin dan memberi Heejoo undangan ke pernikahan. Heejoo terkejut karena dia tidak menyangka akan diundang. Sebaliknya, dia mengatakan kepadanya bahwa dia berharap dia bisa menjadi seperti dia dan tidak tahu malu. “Aku bisa memaafkanmu karena menampar wajahku tapi tidak karena menusukku dari belakang.” Haewon mengingatkan kita bahwa balas dendamnya akan datang!

 

Adapun akhirnya, itu berakhir dengan cara yang paling membuat frustrasi. Pernikahan itu diadakan di galeri seni. Sumpah Woojae kosong di pernikahan, Haewon menulis miliknya tapi dia masih di kamar sementara Haewon bersosialisasi dengan orang lain. Sekali lagi, dia tidak peduli padanya saat dia melihat ke luar jendela dan melihat Heejoo. Dia berlari ke arahnya dan mereka saling memandang dengan putus asa tetapi masih berciuman dengan penuh gairah di lorong sementara Haewon berada di luar menunggu pengantin prianya. Ini sangat membuat frustrasi tapi saya rasa, sekali penipu, selalu penipu! Lebih jauh lagi, itu mengkonfirmasi kecurigaan karena mungkin dia berpura-pura kehilangan ingatannya di beberapa titik karena mengapa dia mencium Heejoo dengan penuh gairah sebelum pernikahan?

Nonton Reflection of You Episode 8 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Reflection of You Episode 8 subtitle Indonesia di Netflix. Atau kamu bisa mencari alternatif lainnya melalui link ini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Reflection of You Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Reflection of You Episode 8, baca Sinopsis Reflection of You Episode 8 online, baca Sinopsis Reflection of You Episode 8 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 8