Review Drama Korea Another Miss Oh (2016)

Review Drama Korea Another Miss Oh (2016)

Another Miss Oh adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Eric Mun, Seo Hyun-jin, Jeon Hye-bin. Drama ini menggantikan serial Pied Piper dan disiarkan di tvN sepanjang 18 episode mulai tanggal 2 Mei 2016 sampai dengan 28 Juni 2016. Serial ini memegang rekor peringkat pemirsa tertinggi untuk acara TVN Senin-Selasa dan menjadi salah satu drama Korea dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel. Drama ini diperpanjang 2 episode dan 2 episode spesial. Berikut review drama Korea Another Miss Oh

Diceritakan Oh Hae-Young (diperankan oleh Seo Hyun-Jin) dibuang oleh Han Tae-Jin (diperankan oleh Lee Jae-Yoon) pada hari sebelum pernikahan mereka. Dia tidak dapat mengatakan yang sebenarnya tentang apa yang terjadi dan berbohong kepada orang lain tentang apa yang terjadi. Dia bekerja sebagai asisten manajer untuk divisi restoran perusahaan. Dia berpura-pura tidak terjadi apa-apa.

Sementara itu, Park Do-Kyung (diperankan oleh Eric Mun) adalah seorang sound engineer yang populer. Satu tahun yang lalu, dia seharusnya menikahi Oh Hae-Young (diperankan oleh Jeon Hye-Bin), tetapi dia tidak muncul di pernikahan mereka. Dia menjadi putus asa. Kemudian, ia mendengar dari temannya Lee Jin-Sang (diperankan oleh Kim Ji-Suk) bahwa Oh Hae-Young akan menikah dengan Han Tae-Jin.

Park Do-Kyung mabuk dan menempatkan tunangannya dalam keadaan sulit. Park Do-Kyung tidak menyadari bahwa tunangannya, yang akan dinikahinya adalah wanita lain bernama Oh Hae-Young. Tunangannya segera dipenjara dan tepat sebelum dipenjara ia berbohong kepada Oh Hae-Young. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak mencintainya lagi, tetapi dia juga bersumpah untuk membalas dendam pada Park Do-Kyung. Sementara itu, Park Do-Kyung segera memiliki visi tentang seorang wanita yang belum pernah dia temui. Dia segera menyadari bahwa wanita itu adalah Oh Hae-Young.

Baca juga : Review Drama Korea The Beauty Inside (2018)

Detail drama Korea Another Miss Oh

Review Drama Korea Another Miss Oh (2016)

  • Judul : Another Miss Oh
  • Revised romanization : Ddo Ohhaeyoung
  • Hangul : 또 오해영
  • Genre : Romance, Comedy
  • Sutradara : Song Hyun-Wook
  • Penulis : Park Hae-Young
  • Network : tvN
  • Jumlah Episode : 18
  • Tanggal Rilis : 2 Mei – 28 Juni 2016
Baca juga :  Review Drama Korea Search: WWW (2019)

Para pemain drakor Another Miss Oh

Eric Mun sebagai Park Do-kyung

Eric Mun sebagai Park Do-kyungPria berusia 36 tahun, dia adalah seorang sound engineer. Dia memiliki kepribadian yang sangat pendiam dan menyendiri dan akrab dan teliti dengan karyanya. Dia tidak bisa melupakan mantan pacarnya, Oh Hae-young (gold), yang menghilang pada hari pernikahan mereka. Setelah ia mengira Oh Hae-young (soil) sebagai Hae-young (gold), Do-Kyung terus melihat visi yang selalu terkait dengan Hae-young (soil) seolah-olah ia melihat masa depan. Dia jatuh cinta dengan Hae-young (soil) tetapi tahu dia tidak pantas mendapatkannya, karena dia adalah orang yang merusak pernikahannya dengan mantan tunangannya, Han Tae-jin.

Seo Hyun-jin sebagai Oh Hae-young (soil)

Seo Hyun-jin sebagai Oh Hae-young (soil)Seorang wanita berusia 32 tahun, dia adalah perwakilan tim perencanaan produk dari divisi katering perusahaannya. Hidupnya hancur setelah mantan tunangannya Tae-jin mencampakkannya sehari sebelum pernikahan mereka, dan akibatnya ia menjadi topik utama gosip karenanya. Dia menggambarkan dirinya sebagai orang yang menyedihkan dan sial tetapi dihibur oleh Do-Kyung dan akhirnya menjadi tertarik padanya. Sementara itu, dia tidak tahu bahwa Do-kyung adalah orang yang merusak pernikahannya. Karena dia memiliki nama yang sama dengan Oh Hae-young (gold) yang cantik dan sempurna, dia selalu dibandingkan dan merasa kecil.

Jeon Hye-bin sebagai Oh Hae-young (gold)

Jeon Hye-bin sebagai Oh Hae-young (gold)Seorang wanita berusia 32 tahun, dia adalah ketua tim TF dari divisi katering Oh Hae-young (soil). Dia juga adalah mantan kekasih Do-kyung yang meninggalkan pernikahan mereka dan pergi ke Eropa. Setelah satu tahun, dia masih mencintainya dan memutuskan untuk kembali padanya. Dia berasal dari keluarga kaya dengan banyak masalah pernikahan, di mana ibu dan ayahnya menikah dan bercerai bolak-balik, dan memiliki banyak saudara tiri. Dia selalu tampak ceria di depan semua orang untuk menyembunyikan dirinya yang sebenarnya yang tidak memiliki cinta dari orang tuanya.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar