Dark?

Sinopsis The King’s Affection Episode 1

All chapters are in The King’s Affection (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Sinopsis The King’s Affection Episode 1 dimulai dengan kelahiran yang traumatis. Dengan kelahiran anak kembar – satu perempuan, satu laki-laki – Raja marah atas pengkhianatan mahkota ini. Namun, penasihat dekatnya menyarankan agar mereka membunuh anak perempuan itu, membuatnya seolah-olah hanya ada Putra Mahkota. Hanya saja, pertempuran pecah di istana kerajaan saat pembunuh berjubah muncul dan menerobos istana, membunuh semua yang menghalangi jalan mereka.

 

Ketika pejabat muncul di kamar untuk mengeluarkan putri mahkota, perawat basah dan Ratu mengklaim bahwa anak itu telah berhenti bernapas. Instruksinya adalah untuk membakar tubuh tak bernyawa anak itu, tetapi ketika mereka pergi, sebuah rahasia besar terungkap.

 

Ternyata anak tersebut sebenarnya tidak mati, melainkan hanya ditenangkan dan ditidurkan. Merenggut anak itu, seorang pengendara berlari kencang dengan bayinya, menyelamatkan nyawa sang raja. Bekas luka di lehernya adalah pengingat konstan dari apa yang terjadi – dan sesuatu yang akan memainkan peran penting di drama ini. Saya yakin akan hal ini.

 

Beberapa tahun berlalu dan gadis itu tumbuh menjadi pelayan istana, Lee Hwi. Saudara kembarnya dan pangeran dalam pelatihan adalah Lee Hyun, dan untuk saat ini mereka tidak menyadari ikatan mereka berdua. Namun, Lee Hyun memiliki masalah yang lebih besar saat ia menjadi saksi Raja memerintahkan penangkapan pembimbing kerajaan. Penasihat Raja mengklaim bahwa orang ini telah menodai kehormatan Raja dan berbicara buruk di pengadilan.

 

Sementara itu, Lee Hyun membawa Lee Hwi ke kamarnya, menyadari bahwa pasangan itu terlihat identik. Karena itu, Lee Hyun memerintahkan Hwi untuk berpakaian persis seperti dia. Bahkan, dia bermaksud agar mereka bertukar tempat untuk saat ini.

 

Dengan Lee Hyun keluar dari gerbang, Hwi dipaksa untuk mengambil peran Pangeran. Saat makanan dibawakan untuknya, Hwi mendorong teman Pangeran untuk bergabung dengannya saat mereka makan makanan manis. Setelah panggilan dekat dengan Putra Mahkota, Hwi menghindari kecurigaan saat Hyun kembali ke perannya yang biasa, memberi tahu Lee Hwi bahwa dia melakukannya dengan baik.

 

Ketika Lee-Hwi kembali ke tugas pembantunya, seorang anak laki-laki tiba di pengadilan dengan nama Ji-Un. Dia berteman baik dengan Lee Hyun, mengingat mereka berbicara santai satu sama lain, tapi dia memata-matai Hwi menjatuhkan selembar di lantai. Lembar yang sama jika Anda ingat, bahwa dia memilih pohon di awal episode. Dia bergegas mengejarnya untuk mengembalikannya.

 

Terkejut dengan kehadirannya, Lee Hwi menjatuhkan buku Zuo Zhuan milik Hyun ke dalam kolam. Saat dia dan Ji-Un berdebat, keduanya jatuh ke air.

 

Dengan kerajaan yang tidak sadarkan diri, Hwi memberinya CPR. Sama seperti kepala di sini, itu tidak ditemukan sampai tahun 1954 – woops! Bagaimanapun, kita akan mengabaikan anakronisme ini untuk saat ini. Ji-Un sangat membantunya dan berhasil mendapatkan salinan buku yang berbeda untuknya nanti, sangat dihargai oleh Hwi.

 

Sekarang, Hwi sebenarnya dikenal sebagai Dam-I di episode ini, karena di mana dia awalnya ditemukan, tapi itu tentu saja bukan namanya.

 

Setelah mengantar buku itu, Lee-Hwi dibawa pergi oleh Nyonya Istana Kim di mana dia diperkenalkan kepada ibunya. Dengan air mata berlinang, dan Hwi membungkuk kepada raja, wanita yang lebih tua melihat bekas luka di belakang leher Hwi dan menyadari, yang mengejutkannya, bahwa putrinya telah selamat.

 

Di luar pengadilan, Ji-Un dan Lee-Hwi terus bergaul satu sama lain. Ji-Un memiliki rencana besar untuk lulus ujian negara dan tinggal di sisi Hyun. Dia juga melakukan ini untuk membalas kebaikan anak itu. Namun, ayah Ji-Un, Jung Seok-Jo, mulai curiga dan menyadari bahwa Lee-Hwi lebih dari yang terlihat.

 

Ibu si kembar menyadari bahwa dia membahayakan anak-anak dengan membiarkan mereka sering bertemu, dan bersiap untuk memisahkan mereka. Dia memiliki rencana untuk mengirim Lee-Hwi ke Yanjing.

 

Hanya saja, seorang pembunuh muncul di atap di tengah semua ini, mengejar Lee-Hwi di jalanan. Atau setidaknya, itulah yang dia pikir dia kejar. Kenyataannya, itu sebenarnya Lee Hyun dan saat panah menembus jantungnya, Lee Hwi merasa dirinya tidak lebih bijak dari apa yang terjadi di pengadilan.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis The King’s Affection Episode 1 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The King’s Affection Episode 1, baca Sinopsis The King’s Affection Episode 1 online, baca Sinopsis The King’s Affection Episode 1 lengkap, ,

Comment

Chapter 1