Dark?

Sinopsis Yumi’s Cells Episode 8

All chapters are in Yumi’s Cells (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Sinopsis Yumi’s Cells Episode 8 dimulai di Cell Land, 40 tahun setelah peristiwa timeline kita saat ini. Sebuah sel tua mengundang sekelompok Sel bayi ke perpustakaan di mana foto Yu-Mi dan hidupnya diletakkan di dinding. Ada ensiklopedia untuk setiap tahun kehidupan Yu-Mi – dan dia saat ini berusia 72 tahun di garis waktu ini.

 

Saat Cell tua ini membacakan momen paling memalukan dalam hidup Yu-Mi, kebetulan dari pernikahan Na-Ri yang kita akhiri di episode yang lalu. Dan saat Sel ini terus memutar cerita Yu-Mi, kita memotong waktu 40 tahun ke saat-saat di luar gereja.

 

Sendirian dan jauh dari Ji-Ugi, Woong mengetahui bahwa pria ini adalah mantan Yu-Mi dan bertahan untuk cintanya saat ini. Dia tahu dia terluka dan bermain bersama, bahkan mengiriminya pesan di gereja tentang Hawaii. Berkat Woong, Yu-Mi berhasil membantu menghilangkan insiden tersebut. Hanya … ada catch. Pukulan balik dari pernikahan membuat Louis menanyai Woong di tempat kerja selama pernikahan. Ketika Sae-Yi tahu, dia terkejut dan lebih dari sedikit cemburu.

 

Berita pernikahan ini menyebar ke mana-mana, termasuk pekerjaan Yu-Mi dan Cell Land, di mana Reaction Number 1 Cell dilarang digunakan dan Emotion Cell dikunci.

 

Namun, seluruh masalah pernikahan ini akhirnya menjadi katalis untuk dua peristiwa besar dalam kehidupan Yu-Mi – Yu-Mi berlari setengah maraton dan Sae-Yi mencoba untuk memenangkan kembali Woong. Sekarang, Yu-Mi tidak benar-benar melihat laki-laki lagi, melihat mereka sebagai potongan kertas. Akar penyebabnya adalah tim Reconnaissance-nya di Cell Land, yang selalu mencari tipe Yu-Mi. Sekarang dia sibuk dengan Woong, mereka tidak lagi dibutuhkan. Jadi wajar saja mereka pergi berlibur.

 

Malam itu, Yu-Mi bertemu dengan asisten manajer pemasaran baru, Yoo-Bobby. Orang ini juga kebetulan adalah orang yang sama yang menanyakan arah padanya di episode sebelumnya. Penampilannya meskipun dikaburkan melalui tampilan potongan yang familiar dari sebelumnya, tetapi ketika diangkat, kami segera mengetahui bahwa dia adalah salah satu orang paling tampan yang saat ini bekerja di Daehan Noodles. Pria itu juga telah menemukan payungnya juga, dan saat pertahanan Yu-Mi diturunkan, Yu-Mi masuk untuk mengambil payungnya kembali keesokan harinya.

 

Saat Yu-Mi merenungkan apakah dia benar-benar memiliki perasaan untuknya atau hanya ingin berteman, bahkan Woong mengakui bahwa dia sangat berhati-hati terhadap orang. Namun, dengan Woong disibukkan dengan pekerjaan, Yu-Mi mendapati dirinya berbelanja bersama. Hanya saja, Yoo-Bobby kebetulan ada di sana. Tampaknya pasangan ini sering bertemu satu sama lain baru-baru ini, yang bisa menjadi fakta penting untuk diingat nanti di season ini.

 

Malam itu, Yu-Mi memutuskan untuk pergi dan mengejutkan Woong, muncul di tempatnya tanpa pemberitahuan setelah memberitahunya bahwa dia akan tidur. Hanya saja, Sae-Yi kebetulan berada di lorong dan dia mengungkapkan bahwa dia pindah ke blok apartemen yang sama – dan lantai – dengan Woong. Ini canggung, terutama ketika dia melihat seberapa dekat Sae-Yi dan Woong.

 

Hancur, Yu-Mi segera mencurigai yang terburuk, dan dengan Sel Emosi bebas dia mulai menanyai Woong dan apakah dia dan Sae-Yi benar-benar hanya berteman. Saat dia melakukannya, episode itu berakhir.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 8, baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 8 online, baca Sinopsis Yumi’s Cells Episode 8 lengkap, ,

Comment

Chapter 8