Dark?

Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 14

All chapters are in Hometown Cha-Cha-Cha (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 14 dimulai dengan Hye-Jin mengkonfrontasi Du-Sik tentang masa lalunya. Dia tidak menerima jawaban pasti, dia berjalan pergi. Hanya saja, dia berjalan tepat ke Hwa-Jeong yang kebetulan sedang berjalan-jalan. Ketika Hye-Jin mulai menangis, dia mencoba untuk berpura-pura tidak membayar sewa tetapi Hwa-Jeong merasa ada lebih banyak yang terjadi di sini. Dia tidak mengorek untuk saat ini, dan malah membawanya kembali ke restoran untuk memberinya makan sup rumput laut.

 

Hye-Jin akhirnya menyelidiki tentang masa lalu Du-Sik, tetapi Hwa-Jeong juga tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Yang dia tahu adalah bahwa ketika dia kembali ke Gongjin setelah kejadian ini, dia sangat terkejut dan pendiam; orang yang sama sekali berbeda untuk sementara waktu. Namun, Hwa-Jeong juga berkomentar betapa bahagianya Kepala Hong sekarang – sebagian berkat Hye-Jin. Dia juga yakin bahwa dia akan terbuka padanya ketika dia siap, menunjukkan bahwa apa yang mudah bagi sebagian orang sulit bagi orang lain.

 

Di balik ini, Hye-Jin memutuskan mereka harus menghabiskan waktu terpisah satu sama lain. Bukan untuk putus tentu saja, tetapi hanya untuk memberikan waktu bagi Du-Sik untuk menyelesaikan masalahnya.

 

Sementara ini terjadi, seorang wanita bernama Seon-A pergi ke kota untuk bertemu Seong-Hyeon. Keduanya rukun tetapi ternyata dia bermaksud mengunjungi untuk sementara waktu, mengingat dia mendengar begitu banyak tentang itu dari orang lain di kota. Seperti yang kita ketahui nanti di episode, seseorang itu adalah Du-Sik.

 

Karena semua ini terjadi, Mi-Seong mulai merasa tidak nyaman karena Eun-Cheol mendapatkan begitu banyak hadiah untuknya. Pasangan ini memiliki beberapa momen lucu bersama, karena Eun-Cheol mengatakan kepadanya bahwa setiap hari adalah spesial baginya. Namun malam itu, Mi-Seon memata-matai Eun-Cheol dan menemukannya menjual senjata mainan, percaya bahwa itu nyata. Saat pasangan itu menuju ke pantai dan membersihkan udara, Eun-Cheol memutuskan untuk melewati beberapa langkah dan mencondongkan tubuh ke depan, memberinya ciuman.

 

Cho-Hui telah berada di bawah radar sedikit selama berminggu-minggu tetapi dia kembali untuk membantu membersihkan sampah dengan Yeong-Guk. Saat mereka berhenti dan berbicara, Cho-Hui merenungkan betapa istimewanya pernikahannya dengan Hwa-Jeong, memberikan perhatian khusus pada olok-olok yang mereka miliki saat berada di restoran bersama. Percakapan tunggal ini membantu menunjukkan apa yang dia lewatkan, karena dia tetap bertekad untuk mencoba dan memperbaikinya dengan Hwa-Jeong.

 

Hwa-Jeong memperhatikan mereka berbicara dan tertawa bersama, mencurigai yang terburuk. Akhirnya dia menenggelamkan kesedihannya dalam alkohol malam itu. Nam-Suk mampir dan memperhatikannya, mendorong pasangan itu untuk mulai berbicara. Ternyata cinta Hwa-Jeong untuk Yeong-Guk dimulai bertahun-tahun yang lalu ketika dia merawat ibunya saat di rumah sakit. Saat dia pingsan karena alkohol, Nam-Suk mengirim pesan ke Yeong-Guk dan mengatakan kepadanya bahwa Hwa-Jeong sedang minum dengan kencan butanya. Hanya saja, ini sepenuhnya salah tentu saja; alasan untuk melihat Yeong-Guk bergegas untuk merawat mantannya.

 

Ketika Hwa-Jeong terbangun, Yeong-Guk kebetulan duduk di seberangnya. Akhirnya meskipun dia membuka dan mengatakan padanya untuk tidak pergi pada kencan buta yang dijadwalkan. Dia meminta maaf padanya, menunjukkan bahwa dia tidak tahu apa yang hilang sampai mereka tidak lagi bersama. Itu berhasil juga dan akhirnya pasangan itu menurunkan pertahanan mereka dan berpelukan erat, menangis.

 

Seong-Hyeon mengetahui tentang masalah Du-Sik yang melibatkan Hye-Jin dan pergi untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Du-Sik menyebutkan betapa tidak memadainya dia dan bahwa mereka sedang melalui masa sulit. Seong-Hyeon menawarkan beberapa kata yang membesarkan hati, menunjukkan bahwa dia mengenal Hye-Jin dengan sangat baik dan dia yakin mereka akan melewati ini bersama.

 

Saat Du-Sik merenungkan masa lalunya, dia mengingat saat di sekolah di mana kakak kelasnya Jeong-U bergabung dengannya saat mereka memberi hormat kepada kakeknya. Persahabatan ini meluas ke pekerjaan juga, karena Jeong-U membelikannya jas yang cukup mahal. Semuanya tersenyum dan bahagia…sampai adegan berikutnya. Jeong-U telah meninggal, dengan Seon-A – istrinya – menyerang Du-Sik. Air mata mengalir di wajahnya, dia mengklaim itu seharusnya dia. Ini menjelaskan pentingnya gambar yang Du-Sik genggam di masa sekarang – gambar yang sama yang dia ambil dari Hye-Jin episode terakhir.

 

Tidak sabar, Hye-Jin menuju malam itu dan memutuskan dia baik-baik saja bersama Du-Sik jika suatu hari dia akan terbuka dan mengakui kebenaran tentang masa lalunya. Untuk saat ini, dia baik-baik saja dengan ketidakjelasan tetapi ingin Du-Sik menjanjikan ini. Ketika dia melakukannya, istirahat mereka diangkat dan hubungan itu kembali.

 

Sementara Gam-Ri memberi Du-Sik beberapa kata penyemangat di kemudian hari, memberitahunya untuk tidak kehilangan apa yang dia miliki dengan Hye-Jin, dia menawarkan pekerjaan baru di Seoul. Hye-Jin merahasiakannya untuk saat ini, karena Du-Sik memutuskan dia ingin menghiburnya untuk pesta setelahnya. Dia memperingatkan bahwa akan ada cerita panjang untuk diceritakan, yang sepertinya mengisyaratkan dia membuka diri dan mengakui kebenaran tentang masa lalu.

 

Ketika mereka kembali ke pesta semua penduduk desa berkumpul, Kim Do-Ha mengetahui bahwa nama asli Kepala Hong adalah Du-Sik. Dia segera mendekati Du-Sik ketika dia kembali, menanyakan apakah dia pernah bekerja di YK Asset Management. Du-Sik terlihat seperti melihat hantu, dan saat ayah Do-Ha, Gi-Hun, disebutkan, dia memukul wajah Du-Sik.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 14 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 14, baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 14 online, baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 14 lengkap, ,

Comment

Chapter 14