Dark?

Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 11

All chapters are in Lovers of the Red Sky (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 11 dimulai dengan Yangmyung menyadari bahwa Cheon-Ki dalam bahaya dan bergegas untuk menangkap Ha Ram. Setelah berterima kasih kepada Cheon-Ki atas pengertiannya, Cendekiawan Ha dengan rela pergi bersama Pangeran, meninggalkan pelukis muda itu terisak; potret Raja yang belum selesai di sisinya.

 

Di ruang bawah tanah, Ha-Ram dimasukkan di sel khusus jauh di dalam biro polisi tanpa pelarian. Ditinggal sendirian, Youngmyung berjanji untuk membawa lebih banyak jerami mengingat betapa pahitnya malam yang akan datang. Dia juga membawa iblis itu juga, dan pengetahuannya tentang itu bernanah di dalam Ha-Ram selama ini.

 

Mengetahui hal ini, Youngmyung mendorong Ha-Ram untuk muncul di Upacara Penyegelan akhir bulan itu. Ha-Ram menolak, percaya Cheon-Ki akan berada dalam bahaya dan menceritakan bagaimana ayahnya menjadi gila setelah melukisnya sendiri.

 

Cheon-Ki berhasil kembali ke rumah tetapi dengan melakukan itu, akhirnya pingsan dan demam. Mimpinya mengancam, melihat iblis mengejeknya karena menggambar potret.

 

Ketika dia akhirnya terbangun, Cheon-Ki tetap lebih bertekad dari sebelumnya untuk melukis potret Raja dan melihat Ha-Ram. Untuk melakukan itu, dia memanggil bakat Choi Jung dan Young-Wook dari masyarakat Pelukis untuk membantu mencoba dan menemukannya.

 

Sementara ini berlangsung, Cheon-ki berhasil membuat sketsa pertama yang bagus, dengan ahli residen Han-Geon memperhatikan pekerjaannya dan menyadari betapa mengesankannya itu. Dia berkomentar bagaimana dia pasti pelukis ilahi dan merenungkan apa yang akan terjadi di masa depan bagi mereka.

 

Cheon-Ki akhirnya berbicara dengan roh harimau lagi, mengikutinya ke ruang arsip dari sebelumnya. Dia tidak banyak duduk di depan wanita muda itu, hanya untuk terus melukis dan tidak terlalu terganggu. Untuk melakukan itu, dia memohon pada Youngmyung untuk membiarkan dia mengunjungi Ha-Ram sekali lagi.

 

Sekarang, mengingat Pangeran Juhyang sedang merencanakan dan bersiap untuk menyerang, Raja diperingatkan bahwa jika dia tidak hati-hati, akan ada pergolakan politik besar-besaran. Dan itu bisa datang lebih cepat daripada nanti. Mengumpulkan semua rakyatnya yang setia bersama, Juhyang dan geng mulai membuat skema.

 

Pada saat mereka melakukan ini, Cheon-Ki menyelesaikan draf pertama saat semua rakyat kerajaan berkumpul untuk mengagumi pekerjaannya. Raja Seongjo tentu saja senang, sementara dia mengumpulkan Youngmyung dan memberi tahu dia bahwa dalam waktu 10 hari lukisan itu akan selesai. Hanya saja, itu tampaknya tidak memiliki kualitas ilahi. Ini membuat rencana mereka benar-benar miring saat Raja menangis. Namun Youngmyung berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk mencoba dan memperbaikinya.

 

Namun, Ha-Ram-lah yang belajar bagaimana memperbaikinya. Menurut cendekiawan tua yang terkunci di ruang bawah tanah bersamanya, Ha-Ram perlu bergandengan tangan dengan Cheon-Ki untuk menyalurkan keilahian yang dibutuhkan untuk membuat potret ini benar.

 

Jung dan Young-Wook berhasil memalsukan tanda tangan Youngmyung, memutuskan untuk masuk ke sel dan menemukan Ha-Ram. Dengan Jung menyamar sebagai Cheon-Ki, dua lainnya menemukan rencana mereka benar-benar miring dan kemudian dilemparkan ke dalam sel bersama-sama.

 

Youngmyung tidak senang ketika dia tahu dan memimpin wanita muda itu untuk melihat Ha-Ram secara rahasia. Cheon-Ki berbicara tentang takdirnya dan mengabaikan kekhawatiran Ha-Ram, menunjukkan bahwa menyegel iblis adalah satu-satunya hal yang penting. Saat dia meraih tangannya, energi besar menghabiskan mereka berdua … saat episode berakhir.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 11 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 11, baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 11 online, baca Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 11 lengkap, ,

Comment

Chapter 11