Dark?

Sinopsis Penthouse 2 Episode 7

All chapters are in The Penthouse 2: War in Life (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita lanjut ke Sinopsis Penthouse 2 Episode 7. Diawali pemakaman Ro-Na. Yoon-Hee suda ada disana dengan bunga namun Yoon-Cheol ditarik Seo-Jin menelepon. Dia histeris, kemudian mengklaim bahwa Eun-Byeol menjadi gila. Ketika dia pergi, Logan Lee muncul menghentikan Yoon-Hee untuk bunuh diri.

 

Dia mengatakan padanya Eun-Byeol orang yang membunuh Ro-Na dan juga bagaimana Yoon-Cheol pada saat ini bersamanya sekarang, oleh sebab itu dia tidak ada. Yoon-Hee merasa tidak percaya, pada akhirnya mengetahui sendiri Yoon-Cheol membayar pemain piano serta menyabotase Ro-Na.

 

Yoon-Hee segera pergi menuju jalur perang, menghubungi Logan dan menuntut mengetahui keberadaan Yoon-Cheol. Seo-Jin dan Yoon-Cheol kemudian memutuskan menggunakan obat percobaan untuk dapat membantu Eun-Byeol melupakan segalanya. Efek sampingnya yaitu amnesia.

 

Sementara itu , Dan-Tae bertemu dengan Ae-Gyo, yang merupakan ibu kandung dari Seok-Hoon dan Seok-Kyung. Dia jelas bukan Su-Ryeon tetapi tampaknya hidup seperti dia selama 20 tahun. Dia juga tidak memiliki kasih sayang terhadap anak-anak, dan pada saat mereka pulang, Dan-Tae membawa Ae-Gyo keluar rahasia ke tempat parkir di bawah.

 

Anak-anak mendiskusikan kematian Ro-Na, dengan Seok-Kyung yang menyampaikan kabar padanya bahwa Eun-Byeol merupakan orang yang bertanggung jawab terhadap membunuh Ro-Na. Yoon-Hee segera menuju rumah sakit melihat Seo-Jin dan Yoon-Cheol bersama.

 

Dengan niat yang membunuh, dia lalu berpikir masuk dan membunuh Eun-Byeol tetapi dia diseret Logan. Di dalam, Yoon-Cheol lalu berpikir dua kali memutuskan tidak tinggal bersama dengan Seo-Jin.

 

Dalam perjalanan keluar, dia kemudian bertemu Kyu-Jin yang memusuhi dia, mengklaim Seo-Jin orang yang telah membunuh Ro-Na. Yoon-Hee terbangun, dia mendapati dirinya berada di apartemen Logan Lee.

 

Alarm kebakaran yang berbunyi masih menjadi misteri namun Logan mempunyai misi lain untuknya. Dia menginginkan Yoon-hee pergi mencari Ae-Gyo. Dia mengetahui dia di Korea juga, dan dia dapat menjadi katalisator yang mengubah gelombang perang tersebut.

 

Eun-Byeol pada akhirnya pulang, menyapa Seo-Jin. Seo-Jin menemukan dirinya menarik diri dari Dan-tae. Eun-Byeol mengejar Seok-Hoon namun dia tahu mengenai rahasianya dan juga bagaimana dia membunuh Ro-Na.

 

Sepertinya dia berusaha untuk mencari tahu kebenaran, dan untuk melakukannya dia lalu menjalin hubungan dengannya. Berita mengenai penyanyi hantu Seo-Jin menyebar secara online, yang mengarah dalam penyelidikan dan kemarahan dari publik.

 

Dan-Tae memberi tahu kepada Seo-Jin bahwa dia perlu meluangkan waktu, setidaknya menenangkan para pemegang saham. Seo-Jin tahu ini adalah perbuatan Yoon-Hee dan juga menolak untuk pergi. Dan begitu saja, Yoon-Hee menghubungi meminta untuk bertemu di teater hari itu.

 

Dua pukulan verbal saling bertukar, Yoon-Hee pada akhirnya memberi tahu kepada Seo-Jin bahwa dia harus berlutut dan juga meminta maaf terhadap semua yang telah dia lakukan.

 

Seo-Jin secara mengejutkan melakukan hal ini juga, meminta maaf sebab telah mengambil hadiah utama dan juga memotong lehernya bertahun-tahun lalu. Di belakang ini, Seo-Jin lalu mengadakan konferensi pers dan kemudian mengumumkan kepada semua orang bahwa dia akan pensiun.

 

Dan-Tae lalu mengawasi dari rumah dan memberi tahu kepada anak-anak bahwa dia masih akan menikahi Seo-Jin. Hanya, Seok-Hoon memperingatkan dia akan menyesali ini, berpikir di dalam pikirannya bahwa dia akan menghancurkan Seo-Jin.

 

Yoon-Hee telah mengambil langkah pertama, membeli tanah atas nama Hye-In agar dapat mencegah Dan-Tae membelinya. Dia marah namun sekarang tidak banyak yang dapat dia lakukan.

 

Dengan karir Seo-Jin yang nampak hancur berkeping-keping, Yoon-Cheol muncul dan menghiburnya, menyadari dia tidak bisa kembali menuju Yoon-Hee dengan mantannya dalam keadaan seperti itu.

 

Yoon-Hee mengetahui mengenai kompartemen rahasia Dan-Tae dan kemudian pergi berburu ke dalam. Dia mengikuti koridor yang berkelok-kelok dan menuju pintu masuk rahasia menuju tempat parkir, dia bertemu Ae-Gyo, yang sedang dalam perjalanan menuju Penthouse.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Penthouse 2 Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Penthouse 2 Episode 7, baca Sinopsis Penthouse 2 Episode 7 online, baca Sinopsis Penthouse 2 Episode 7 lengkap, ,

Comment

Chapter 7