Dark?

Sinopsis Taxi Driver Episode 2

All chapters are in Taxi Driver (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 2 Sopir Taksi dimulai di masa lalu. Dengan hujan deras, Do-Ki didorong oleh Sung-Cheol untuk bergabung dengannya saat mereka menuju ke markas Rainbow Taxi. Di kantornya, Sung-Cheol membawa Do-Ki ke ruang bawah tanah. Taksi tak bertanda, sepeda, banyak perkakas, dan gadget semuanya tergeletak di sekitar.

 

Setelah menunjukkan alat-alatnya, Sung-Cheol menjelaskan mengapa dia memilih Do-Ki. Dia adalah satu-satunya orang yang tahu tentang rasa sakit dan dapat berbagi nafsu untuk membalas dendam dan membalas dendam pada orang-orang yang telah menganiaya mereka.

 

Motivasi ini meluas hingga saat ini, karena kita melihat Maria memilih opsi untuk membalas dendam. Waktu berjalan cepat dan Do-Ki menghitung dana persis yang dibutuhkan untuk menutupi pengeluaran Maria, termasuk untuk tekanan emosional.

 

Sebelum itu, Do-Ki berbicara dengan Joo-Chan tentang membeli jeotgal-nya. Di dalam tasnya kebetulan ada setumpuk uang tunai. Di samping Jong-Geun yang tamak, mereka mencapai kesepakatan untuk deposit 50%.

 

Sayangnya setengah drum penuh dengan belatung, yang Joo-Chan menugaskan bawahannya untuk memilah dan mengirimkannya ke sekolah dan militer sebagai gantinya. Terungkap juga bahwa mereka mengimpor ikan ini secara internasional dan kemudian menukarnya dengan stiker domestik “Made In Korea” untuk menghasilkan lebih banyak uang.

 

Lebih buruk lagi, pekerja sosial, Jong-Sook, juga terlibat dalam semua ini, mengalirkan setengah dari uang Maria ke perusahaan asuransi jiwa. Jika Maria harus mati, maka itu berarti Jong-Sook akan mendapat bayaran besar setiap hari karena dia adalah ahli warisnya.

 

Setelah bertemu dengan Jong-Sook, Sung-Cheol menawarkan untuk memberinya tumpangan pulang. Hanya saja, ini membawanya ke tasered dan dibawa dalam perjalanan ke pabrik makanan fermentasi. Menjaga dia terjebak dalam tong, seperti Maria, Sung-Cheol mengemudi ke antah berantah dan membakar mobil.

 

Dia kembali untuk melihat Ketua berikutnya, yang memiliki kamera di sel Do-Chul. Ternyata dia berlatih keras, berusaha menyibukkan dirinya.

 

Setelah Jong-Sook diurus, Do-Ki mengarahkan pandangannya pada Jong-Geun selanjutnya. Dia menjatuhkan pria itu dan segera mengirimnya kembali ke Joon-Woo dengan penjepit leher. Namun, karena dia memakai topeng, dia jelas mempermainkan mereka.

 

Dengan kiriman yang belum siap, Do-Ki menurunkan beberapa gumpalan note dan memberitahu mereka untuk menambahkan 20 drum lagi.

 

Selanjutnya adalah Kepala Kim yang tercela dari kantor polisi. Dia menerima pesan tentang lokasi Kang Maria. Do-Ki sedang berburu, dan dengan bemper barunya terpasang, menabrak petugas dari belakang. Faktanya, Do-Ki membalikkan seluruh mobil dan membuatnya berantakan di jalan. Dengan Kim yang tidak sadarkan diri, Do-Ki mengambil kamera dasbor sehingga dia tidak dapat dikenai tuduhan.

 

Sementara itu, Ha-Na tiba untuk berburu di mana dia menemukan plat registrasi yang ditinggalkan dan mobil yang terbakar di antah berantah. Ha-Na pintar, dan menyadari bahwa dua mobil terlibat dalam insiden Do-Chul. Mobil yang terbakar tempat mereka berdiri adalah salah satu dari keduanya. Yang lainnya, seperti yang kita tahu, saat ini sedang dikendarai oleh Do-Ki.

 

Nah, Ha-Na selanjutnya menuju ke kantor polisi tempat Sung-Cheol kebetulan berada. Dia mendudukkannya dan membahas kredensial bagi mereka yang ingin menjadi sopir Taksi Deluxe. Menurutnya, mereka harus memiliki pengalaman minimal 10 tahun dan catatan yang bersih. Mereka juga bisa berusia pertengahan 40-an. Ini, tentu saja, sepenuhnya bertentangan dengan semua yang kita ketahui tentang Do-Ki.

 

Saat Go Eun mengetahui bahwa Maria diberi makan pil KB, Do-Ki terus berburu lagi. Kali ini, orang utama kita tidak sendirian dan dengan segerombolan preman di sisinya, Do-Ki melawan mereka semua. Dia akhirnya menjatuhkan Jong-Geun dan melepas topengnya.

 

Dengan Jong-Geun terikat, Do-Ki menelepon Joo-Chan dan meminta jeotgal keesokan harinya. Jika tidak, dia akan membayar harganya. Mengingat Go-Eun sedang menonton riwayat pencariannya, dia menyamar sebagai penjual jeotgal untuknya.

 

Dengan kiriman masuk, Do-Ki kembali berperan sebagai pencuri jeotgal, menjatuhkan Joo-Chan di pabriknya. Hanya saja, dia melepas topengnya dan sekarang menjadi pribadi.

 

Do-Ki segera meraih Joo-Chan dan melakukan apa yang dia lakukan pada Maria, membuang kepalanya ke dalam tong dan melemparkannya ke luar jendela kaca. Joo-Chan diusir, masih terkunci di dalam laras. Ini segera menarik minat Ketua Baek, yang menawarkan pekerjaan kepada Do-Ki. Protagonis kita tetap diam.

 

Dengan pembusukan yang diambil dari inti perusahaan jeotgal ini, Do-Ki dan yang lainnya mendirikannya sehingga para pekerja disabilitas dapat menjadi presiden perusahaan dan mendapatkan potongan dana yang adil.

 

Dengan kasusnya selesai, perhatian beralih kembali ke Ha-Na saat dia terus menyelidiki. Secara khusus, dia memeriksa CCTV dari terowongan dan muncul di perusahaan taksi. Dia menginginkan jawaban dan berharap Do-Ki bisa menjadi orang yang memberikannya. Dia segera bertanya pada Do-Ki tentang mobil yang tidak bertanda itu. Sebaliknya, Do-Ki dengan acuh tak acuh menyuruhnya untuk memindahkan miliknya saat dia memblokir orang lain.

 

Selama epilog episode tersebut, Maria dipertemukan kembali dengan teman-temannya. Dia berterima kasih pada Do-Ki, yang pergi dengan taksi. Senyuman dari Maria cukup untuk menunjukkan bahwa perusahaan ini berhasil, dan memang membantu mereka yang membutuhkannya – tetapi apakah metode mereka baik secara moral?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Taxi Driver Episode 2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Taxi Driver Episode 2, baca Sinopsis Taxi Driver Episode 2 online, baca Sinopsis Taxi Driver Episode 2 lengkap, ,

Comment

Chapter 2