Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 9

Lanjut sekarang kita dengan sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 9. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkap Crash Landing on You bisa kamu temukan di sini.

Se-ri menghubungi Jeong-hyeok dan menjelaskan kepadanya dia pergi dengan Seung-jun. Usai memberitahunya bahwa dia mencintainya, selanjutnya pergulatan antara Se-ri dan para penculiknya, Yang menyebabkan tembakan dilepaskan menuju atap truk. Tidak bisa menghubunginya kembali, Jeong-hyeok kembali ke rumah untuk mendapati Cho dan pasukannya menggeledah kediamannya.

Letnan mengancam menyiksa Se-ri untuk mendapatikan informasi yang membuat Jeong-hyeok marah, yang selanjutnya berkelahi dengan tentara. Namun ada terlalu banyak dari mereka dan mereka pun berhasil menangkap Jeong-hyeok. Di pusat penahanan, Jeong-hyeok meminta melihat Seo-dan terhadap siapa dia bertanya apakah dia bertanggung jawab terhadap hilangnya Se-ri. Dia mengatakan Se-ri sudah meninggal dan dia harus melupakannya.

Sebelum Jeong-hyeok pergi, dia menjelaskan padanya untuk memberikan pesan terhadap ayahnya apabila Se-ri terluka, dia akan kehilangan satu-satunya putranya yang tersisa. Jeong-hyeok kemudian meminta keempat prajurit menyebarkan desas-desus dia merupakan putra dan direktur Biro Politik Umum. Kemudian rumor tersebut bekerja juga saat kolonel Senior berhasil membebaskan dirinya usai dimarahi oleh istrinya mengenai hal tersebut.

Di desa, U-pil bertemu ayahnya untuk menjelaskan bahwa Se-ri usai dibawa pergi, namun juga bahwa dia menjatuhkan sesuatu, dia memberinya hadiah yang dia akui arloji milik Seo-jin. Sementara, Se-ri bertemu penculiknnya yang ternyata merupakan ayah Jeong-hyeok, Chung-Ryeol. Dia pikir dia merupakan ayah Seo-dan dan juga mulai menjelaskan semua yang terjadi terhadapnya, bersikeras Jeong-hyeok tidak ada hubungannya dengan hal tersebut.

Dia memintanya membantunya kembali ke Selatan namun dia mengabaikannya dan juga mengirimnya kembali ke atas. Istrinya yaitu Kim Yun-hui selanjutnya datang membantu dan membawanya menuju ruang lebih hangat, di mana dia menyadari rumah Jeong-hyeok. Jeong-hyeok bergegas ke rumah dan menghadapi ayahnya mengenai Se-ri. Dia menuntut tahu dimana dia berada, menjelaskan dia tidak dapt bernafas dalam perjalanan dirinya, berpikir sesuatu mungkin terjadi terhadapnya.

Se-ri ingin bersembunyi melindunginya namun Yun-hui memutuskan mengakhiri penderitaan putranya dan juga membawa Se-ri. Mereka selanjutnya mengadakan reuni emosional meminta maaf satu sama lainnya dan saat mereka semua duduk bersama, Jeong-hyeok mengakui dia menyembunyikannya sebab dia tidak ingin dia terluka, yang telah mengejutkan semua orang. Kembali di rumah, Se-ri bertanya terhadap Jeong-hyeok mengenai musik dan memainkannya dengan nada yang misterius, menanyakan apakah dia tahu apa yang dia dengar di Swiss bertahun tahun lalu.

Terkejut mendengar musiknya, Jeong-hyeok bangkit dan memainkannya juga. Jeong-yeok mengungkapkan itu merupakan bahwa itu merupakan lagu yang ditulisnya untuk saudaranya dan bahw adialah yang telah memainkan musik itu di tepi danau. Ini merupakan adegan yang emosional saat melihat mereka berdua menyadari mereka berada di tempat yang sama dan juga Se-ri pada akhirnya mengetahui siapa yang memainkan lagu tersebut di hari yang menentukan tersebut.

Dia menjelaskan dia berada di Swiss sebab dia berencana untuk bunuh diri dan bahkan disana Jeong-hyeok menyelamatkan hidupnya. Dia mengkahiri pembicaraan dengan berjanji membawanya pulang di hari berikutnya. Sementara Letnan Cho melanjutkan komplotannya guna menangkap Jeong-hyeok saat dia menyampaikan terhadap Direktur Jenderal bahwa dia bisa mendapati apa yang diinginkannya apabila dia pergi ke rumah Direktur Biro Politik Umum.

Kedua pria tiba di rumah membawa surat perintah untuk mencari tempat tersebut. Namun Cho dan pasukannya tidak mendapati siapapun dan karena Chung-ryeol tetap bungkam, alhasil Direktor Jenderal memarahi Cho dan juga membuatnya ditangkap. Sementara Jeong-hyeok telah meminta Kolonel Senior untuk saklar darurat terhadapnya dan timnya untuk mengirim mereka menuju garis depan yang mengejutkan.

Tetapi, mereka segera menyadari ini merupakan cara untuk membawa Se-r kembali menuju rumah. Esok hari, Jeong-hyeok dan pasukannya membawa Se-ri ke DMZ. Mereka berhenti di rumah yang ditinggalkan dimana mereka berbagi moment emosional saat mereka berbicara mengenai ibu mereka. Se-ri mengetahui itu akan sementara sebelum Eun-dong melihat ibunya lagi sebab dia masih mempunyai 9 tahun sebelum dia bisa dipulangkan.

Dia selanjutnya memberi tahu mereka memastikan mereka tetap sehat sambil berharap bertemu lagi apabila kedua negara pernah bersatu kembali. Di Seoul, Jeong-yeon ke apartemen Se-ri dengan kedua menantunya dimana dan juga mengingat argumen yagn dia punyai dengan Se-ri mengenai keberhasilan bisnisnya, menyalahkan dirinya sebab hidup tersebut sulit. Saat mereka berjalan, Jeong-hyeok memberitahu Se-ri untuk menjalani hidupnya seolah olah tidak ada yang terjadi selain memastikan dia tetap merasa bahagia.

Sebenarnya Jeong-hyeok sengaja mengambil jalan salah untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama dengannya. Akhirnya Jeong-hyeok membawanya ke perbatasan dan juga menyuruhnya berjalan sendiri menuju pohon tertentu, yang akan menandakan dia telah berada di Korea Selatan. Usai menjelaskan kepadanya untuk tidak melupakan dirinya, dia mulai berjalan namun dia mengikutnya dengan mengambil langkah menuju sisi lain untuk mengucapkan selama tinggal padanya.

Dalam epilog di episode ini, kita melihat Jeong-hyeok melihat buku-buknya dan juga menyadari bahwa Se-ri telah menyusun ulang buku-buknya untuk mendapatkan kata-kata: “Aku mencintaimu Jeong-hyeok”.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 10

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Be the first to comment

Komentar