Sinopsis Drama Korea Alice Episode 10 Part 2

Sekarang kita ke Sinopsis Drama Korea Alice Episode 10 Part 2. Bagian sebelumnya bisa dibaca di sini. Daftar lengkap sinopsis drama Alice ada di halaman ini.

Saat Tae-yi bangun keesokan paginya, dia tahu bahwa Jin-gyum merawatnya sepanjang malam. Menyadari bahwa hanya ada beberapa hari tersisa sampai Jin-gyum meninggal, dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia bisa mengubah banyak hal. Saat Jin-gyum bangun, dia sudah pergi.

Jin-gyeom menemukan Do-yeon di ruang tamu melamun, menatap kue yang ditinggalkan. Saat Jin-gyum sibuk menelepon, dia dengan tenang bertanya apakah kemarin itu ulang tahun Tae-yi. Meskipun Jin-gyum menyebutnya sebagai kebetulan belaka, Do-yeon tidak yakin.

Do-yeon mencatat semua hal aneh yang telah terjadi dan mengatakan dia dapat diyakinkan bahwa itu hanya kebetulan yang aneh. Namun, dia tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa Tae-yi terlihat persis seperti ibu Jin-gyeom dan memiliki hari ulang tahun yang sama.

Terbiasa dengan diamnya Jin-gyum, Do-yeon tahu bahwa dia tidak akan mengatakan apa pun padanya. Do-yeon bertekad untuk mencari tahu sendiri apa yang terjadi. Do-yeon akhirnya bertemu dengan Tae-yi kemudian dengan kedok ingin menulis tentang hilangnya Oh-won.

Dia tidak dapat mengikuti sandiwara dan mengungkit perjalanan Spanyol yang disebutkan Tae-yi. Do-yeon telah mengetahuinya – ada dunia paralel dan versi lain dari dirinya memutuskan untuk bepergian dengan Tae-yi. Dia tetap keras kepala dan mengatakan bahwa itulah satu-satunya cara dia melakukan perjalanan dengannya.

Sebagai teman Jin-gyum, Do-yeon sangat mengkhawatirkannya. Air mata mengalir saat dia menjelaskan bahwa dia telah banyak berubah dalam dekade terakhir dan memahami betapa buruknya dia memperlakukan ibunya sebelum dia meninggal. Dia teringat pada Ibu setiap kali dia melihat Tae-yi dan, dipenuhi dengan menyalahkan diri sendiri, akan melemparkan dirinya ke dalam situasi berbahaya demi dia.

Tae-yi sangat memahami mengapa Do-yeon memintanya untuk menjauh dan bahkan menyebutnya sebagai teman baik. Percakapan ini membuatnya percaya bahwa mereka bisa bepergian bersama. Namun, dia masih tidak bisa meninggalkan sisi Jin-gyum karena dia harus melakukan semua yang dia bisa untuk membantunya.

Di apartemen Jin-gyum, Dong-ho melaporkan temuannya: Tae-yi adalah putri Dr. Jang, ibu kandungnya dipastikan meninggal, dan orang lain membawanya ke panti asuhan. Jin-gyum teringat pada kaki tangan wanita yang dicari oleh pensiunan detektif.

Dong-ho jengkel karena dia tidak diberi tahu tentang hubungannya dengan Dr. Jang, tapi Jin-gyum tidak ingin mengatakan apa-apa karena Tae-yi masih dalam kegelapan. Jin-gyum memutuskan bahwa dia akan memberi tahu dia saat waktunya tepat.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Alice Episode 10 Part 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *