Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 39
Sinopsis

Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 39

Kita teruskan dengan sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 39. Sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap sinopsisnya bisa kamu temukan di sini.

Eun-hee menelepon Mi-sook menanyakan keadaan Ha-yoon dan Mi-sook mengatakan dia baik-baik saja.Mi-sook mengkhawatirkan Eun-hee menanyakan posisinya kini. Eun-hee tetap tidak memberi tahu. Eun-hee meminta Mi-sook untuk memperhatikan Ha-yoon. Tidak lama, Kwang-soo membawakan sarapan pagi khusus untuk Ja-kyung. Ini membuat Ms. Park merasa tidak senang. Dia meminta Kwang-soo untuk tidak datang lagi dan dia akan membuat Ja-kyung memasak untuk suami dan anaknya.

Selanjutnya, Ms. Park makan bersama yang lain seketika Ja-kyung datang ke meja makan hanya memakai handuk lalu pergi mengambil makannya. Ini membuat Ms. Park tidak suka dengan tingkah ketidaksopanan Ja-kyung. Ms. Park lalu berbicara dengan Ja-kyung untuk merubah sikapnya dan Ms. Park meminta Suk-jin memberi tahu Ja-kyung mengenai hal ini meskipun Suk-jin awalnya untuk membiarkan Ja-kyung dengan sikapnya.

Di kediaman Pak Lee, Gun-woo sarapan dengan adiknya So-jung. Gun-woo nampak tidak nafsu makan ini membuat So-jung mengkhawatirkan Gun-woo. Pak Lee datang ikut bergabung membahas perusahaan mereka memiliki sponsor dan respon positif. Kesuksesan Ja-kyung dan sukses setelah skandal serta Ha-yoon yang menjadi kandidat penghargaan acting. Gun-woo menerima telepon dan ini membuat So-jung curiga dia menanyakan kepada kakaknya dan Gun-woo mengatakan dia ada meeting. So-jung menghubungi Jung-hoon dan Jung-hoon berbohong bahwa Gun-woo ada meeting.

Eun-hee sibuk bekerja di kedai orang lain sementara Myung-sun berusaha meminta operator melacak Eun-hee namun itu tidak bisa. Sementara Pak Kang dan Bibi Go makan di kedai merasakan nikmatnya makanan tersebut. Dia tidak menyadari bahwa Eun-hee bekerja di sana dan melintas melewati mereka. Pak Kang dan Bibi Go tidak melihat Eun-hee melewat disampingnya.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 27

Di studio, Ha-yoon dan Ja-kyung melakukan shooting variety Show mengenai hubungan keluarga mereka yang disertai dengan Ms. Park dan Ibu Ja-kyung yang dimintai keterangan mengenai hubungan Ja-kyung, Suk-jin dan Ha-yoon. Selesai shooting Ms. Park merasa tidak suka dia meminta Ibu Ja-kyung untuk tidak melakukan rencana seperti ini lagi. Ibu Ja-kyung mengatakan bahwa ini akan terjadi ketika Ha-yoon memenangkan penghargaan acting anak-anak.

Mi-sook berbicara dengan Myung dengan mengatakan bahwa Ibu Ja-kyung seenaknya mengambil Ha-yoon untuk wawancara tanpa berbicara dengan dirinya lebih dulu. Mi-sook mengatakan jika dia tidak menjadikan Ha-yoon bintang, Eun-hee tidak akan menyerah meraih Ha-yoon namun karena Ha-yoon terkenal dan orang mungkin melecehkan Eun-hee. Kini Ibu Ja-kyung inign mengambil semua keuntungan untuk dirinya sendiri.

Malam harinya, Ha-yoon meminat Yu-ri untuk makan kue ikan diluar. Sementara itu Eun-hee dibawakan kue ikan oleh bibi pemilik kedai. Eun-hee memakannya dan mengingat Ha-yoon. Dia pun keluar menangis mengingat Ha-yoon. Begitu sebaliknya Ha-yoon menangis mengingat ibunya Eun-hee.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 40.

Komentar

%d blogger menyukai ini: