Dark?

Sinopsis Drama Mouse Episode 19

All chapters are in Mouse (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Ba-Reum sebenarnya merupakan putra Headhunter Seo-jun dan Yo-Han tidak bersalah dalam semua ini. Seo-Joon yang memberi tahu Ji-Eun yang terguncang persis seperti ini pada saat dia tiba di rumah sakit. Seo-Joon lalu melakukan operasi hanya untuk dapat menjaga Ba-Reum tetap hidup.

 

Sementara, Moo-Chi melakukan beberapa tes darah sendiri dan juga mencari tahu sebanyak mungkin. Di saat yang sama, Ba-Reum terbangun dan juga menyadari bahwa Bong-Yi telah melihat bekas luka di lengannya. Dia lalu memeluknya erat namun Bong-Yi menarik diri.

 

Dia bergegas keluar, lalu gemetar dan tidak percaya bahwa Ba-Reum bisa menjadi pembunuh neneknya.Hong-Ju pergi menuju ke rumah sakit dan melihat ibunya di dalam kondisi buruk. Bayinya yang baik-baik saja untungnya, ketika dia melangkah keluar dan juga melihat Du-Seok membawanya kembali tanpa cedera.

 

Dia lalu mengembalikan anak tersebut padanya dan meminta maaf terhadap nama istrinya. Dia mengatakan padanya, dia sakit dan berjalan kembali ke rumah sakit. Dengan anaknya aman, Hong-Ju masuk penjara guna mengunjungi Seo-Joon.

 

Dia lalu mengklaim dia lebih menyukainya, mengurangi waktu dan melihat momen-momen yang melibatkan Hyun-Soo. Ini Khususnya waktu penahanannya dan juga berhasil melarikan diri dari Headhunter.

 

Dia berjanji membunuh Seo-Joon atas apa yang telah dia lakukan, mengatakan kepadanya itu akan melebihi semua harapan. Ketika dia pergi, dia terkekeh. Mengingat kedua anak tersebut ditukar, Ba-Reum pergi untuk mengunjungi bibinya, yang terkejut melihatnya.

 

Ternyata dia sebenarnya bukanlah bibinya namun dia direkrut oleh organisasi OZ. Jae-Hoon tugas pertamanya. Dia ditugaskan mengawasi dia sambil dengan hati-hati memantau kemajuannya. Soo-Ho pada awalnya ditugaskan untuk ini namun setelah dia membunuh keluarga Jae-Hoon, kemudian digantikan olehnya.

 

Di hari Hoon-Suk berakhir di Ba-Reum, dia lalu berhenti dari pekerjaannya di OZ. Itulah mengapa dia sangat begitu histeris – dia tidak ingin Ba-Reum untuk membunuh putranya, mengetahui apa yang dia mampu lakukan.

 

Organisasi OZ juga berada di belakang Ba-Reum yang ditabrak mobil di jalan ketika mengejar Yo-Han pada malam saat nenek Bong-Yi meninggal. OZ yang telah berperan penting dalam semua ini, telah membuntuti Yo-Han dan menekannya mengakui kebenaran tentang Daniel Lee dan Ba-Reum.

 

Sementara, Detektif Shin memulihkan laptop dari apartemen. Ketika berusaha untuk mendapatkan forensik membobol beberapa file, Detektif Lee muncul kembali di station dan juga memperhatikan dia membawa komputer.

 

Lee berusaha untuk menjaga Shin dalam cengkeramannya tetapi mengingat istrinya yang baru saja melahirkan, pria tersebut tidak memilikinya. Sayangnya dia ditikam pria secara acak di tempat parkir, yang kemudian mengambil laptopnya dan juga membiarkan detektifnya kehabisan darah dan juga mati di sana.

 

Pada saat tubuh Shin ditemukan, Bong-Yi kemudian langsung curiga ini perbuatan Ba-Reum. Lalu Moo-Chi juga melakukannya, namun di CCTV menunjukkan Ba-Reum yang ada di Jeju selama ini. Dia memiliki alibi namun Detektif Lee tidak.

 

Bong-Yi tidak tahu mengenai ini dan juga pergi ke apartemen Ba-Reum. Dia kemudian bermaksud untuk menusuknya, hingga seseorang bergegas dari belakang dan juga menjatuhkannya. Di saat yang sama, Ba-Reum yang muncul di apartemen Choi Young-Shin dengan dia membawa berita besar.

 

Daniel Lee yang telah memberinya alamat ini, mengklaim bahwa dia merupakan “predator sebenarnya”. Ketika dia meletakkan tasnya di atas meja, Ba-Reum lalu melangkah untuk menghadapinya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Drama Mouse Episode 19 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Drama Mouse Episode 19, baca Sinopsis Drama Mouse Episode 19 online, baca Sinopsis Drama Mouse Episode 19 lengkap, ,

Comment

Chapter 19