Dark?

Sinopsis Penthouse 2 Episode 9

All chapters are in Sinopsis Penthouse 2 Episode 9.
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Terus kita dengan Sinopsis Penthouse 2 Episode 9. Ae-Gyo bertatap muka dengan Logan. Logan memiliki rekaman suara untuk dia dan juga mengancam akan menunjukkannya kepada Dan-Tae kecuali dia mau bekerja sama. Namun, Ae-Gyo hanya mencemooh usaha pemerasan tersebut dan pergi.

 

Ketika dia melakukannya, dia lalu berjalan ke Yoon-Hee yang menegaskan Dan-Tae berusaha membunuhnya. Faktanya yaitu Yoon-Hee bahkan menghubungi Seok-Hoon guna mendukung cerita tersebut – dan untuk dapat memastikan Yoon-Hee juga hampir dibunuh pria ini.

 

Mereka lalu ingin dia bekerja sama dengan mereka namun Ae-Gyo tidak memilikinya dan kemudian pergi. Kembali menuju penthouse, Ae-Gyo mendapati Dan-Tae dan keduanya pun tampak lebih dekat dari sebelumnya. Namun, sedikit yang diketahui oleh Ae-Gyo, dia sebenarnya telah direkam oleh Yoon-Hee dan Logan.

 

Sementara, Seo-Jin muncul di penthouse dan mencari bukti DNA yang dimiliki oleh Dan-Tae terhadapnya. Akan tetapi ternyata dia sendiri yang memilikinya. Dia lalu muncul di kantornya dan kemudian mengejeknya dengan tas, melambaikannya di wajahnya.

 

Memanfaatkan Eun-Byeol sebagai jaminan kerusakan, dia lalu mengatakan padanya bahwa dia perlu bekerja sama atau nantinya akan ada masalah. Dikalahkan, Seo-Jin lalu pergi dan juga mengkonfirmasi kabar buruk kepada Yoon-Cheol bahwa pernikahan akan terus berlanjut.

 

Dia bahkan melontarkan kata-kata kasar terhadapnya; cara untuk dapat mendorongnya keluar dari hidupnya dan juga melindungi Eun-Byeol. Di sekolah, berita mengenai Eun-Byeol berkencan dengan Seok-Hoon pun menyebar.

 

Seok-Kyung segera menghadapi Eun-Byeol dan kemudian menunjukkan lengannya, yang terluka akibat pelecehan dideritanya di tangan Ayahnya. Dia kemudian memperingatkan Eun-Byeol agar tidak meremehkan ayah tirinya yang baru atau hal ini dapat menyebabkan bencana.

 

Di saat yang sama, Seo-Jin menghadiri rapat dewan di sekolah dimana para eksekutif memutuskan apakah akan menyingkirkan dia dari dewan atau tidak. Ini keputusan terpisah namun keputusan yang pada akhirnya membuat Seo-Jin diizinkan tetap tinggal dengan satu suara.

 

Ibu dan juga saudara perempuan Seo-Jin marah. Pada saat mereka pergi, Seo-Jin mengetahui ini adalah kehendak Ayah Seo-Jin, yang meminta kepada mereka semua untuk dapat memberi Seo-Jin garis hidup.

 

Sementara, Logan Lee dan Yoon-Hee pergi menuju Golden Real Estate dan juga mengatakan bahwa berita nilai properti akan meningkat secara dramatis di tempat lokasi properti Dan Tae.

 

Hal ini mengakibatkan semua penduduk yang berbeda di Istana Hera segera mulai membeli properti, benar-benar mengacaukan rencana dari Dan-Tae. Dan-Tae mengetahui ini, dia menghubungi Ae-Gyo dan menugaskan dia dengan menyortir Yoon-Hee.

 

Namun ternyata dia sebenarnya sedang minum es kopi bersama dengannya. Seok-Hoon dan Seok-Kyung datang di meja di seberang ruangan. Yoon-Hee duduk bersama dengan mereka dan juga memberikan informasi mengenai Ibu kandung mereka, termasuk foto dan juga seperti apa dia sebenarnya.

 

Seok-Kyung yang berjalan pergi, tidak ingin menerima ini benar, sementara itu Seok-Hoon dengan enggan mengikuti. Seok-Hoon pada akhirnya menyusul saudara perempuannya, memberitahu dia bahwa Dan-Tae mungkin yang telah membunuh Su-Ryeon.

 

Sementara, Yoon-Cheol mengonfrontasi Dan-Tae mengenai pernikahan itu. Dia merasa benar-benar terlempar ketika Dan-Tae menegaskan Eun-Byeol orang yang telah membunuh Ro-Na. Seperti yang kita lihat, sebenarnya Dan-Tae yang telah menarik steker di rumah sakit di hari yang menentukan tersebut.

 

Yoon-Cheol tersandung dan juga berbicara dengan Seo-Jin mengenai ini. Dia hanya memberitahu kepada Yoon-Cheol untuk dapat membawa pergi Eun-Byeol sebelum terlambat. Eun-Byeol mengetahui mengenai pernikahan itu dan juga mengonfrontasi Seo-Jin.

 

Dia lalu memeluk ibunya dan menangis, memohon kepadanya untuk membatalkan pernikahan itu. Memutuskan menangani ini sendiri, dia lalu menyuruh Yoon-Cheol dan juga Eun-Byeol untuk pergi, menyaksikan dengan menyakitkan ketika mereka pergi.

 

Polisi menghentikan mereka dalam perjalanan menuju luar kota, menangkap Yoon-Cheol terhadap pembunuhan Ro-Na. Kembali menuju penthouse, Seok-Hoon berbicara pada Yoon-Hee dan juga memastikan bahwa kalung tersebut dengan Dan-Tae.

 

Dia juga yakin Ro-Na dibunuh Eun-Byeol. Tanpa bukti, mereka pun tidak memiliki banyak hal untuk dilanjutkan. Sementara, pernikahan dilanjutkan dan kemudian Seo-Jin dipaksa menikahi Dan-Tae. Kembang api lalu menerangi langit dengan bunga api yang berbentuk hati ketika semua orang menghadiri upacara yang begitu mewah.

 

Seok-Hoon balapan keluar menemui Eun-Byeol. dengan motornya. Meraihnya, di dalam perjalanan pulang Seok-Hoon lalu menginjak rem. Ketika dia melakukannya, hal ini mengingatkan kembali semua ingatan dari Eun-Byeol, termasuk bagaimana dia membunuh Ro-Na.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Penthouse 2 Episode 9 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Penthouse 2 Episode 9, baca Sinopsis Penthouse 2 Episode 9 online, baca Sinopsis Penthouse 2 Episode 9 lengkap, ,

Comment

Chapter 9