Sinopsis The Devil Judge Episode 11

Sinopsis The Devil Judge Episode 11 dimulai dengan pengungkapan besar tentang masa lalu Sun-A. Kyung-Hee telah melakukan pekerjaan rumahnya dan meskipun Ibu Sun-A meninggal sebagai bagian dari kecelakaan terpeleset dan jatuh, dia percaya Sun-A yang harus disalahkan dan benar-benar membunuhnya. Untuk merahasiakan ini, dia menugaskan Sun-A untuk menangkap Yo-Han dan membersihkan nama putranya… dan dia punya waktu seminggu untuk melakukannya.

Setelah momen yang sangat mengerikan yang melibatkan silet dan pencukuran yang rapi, Yo-Han mengundang Sun-A untuk makan malam. Elijah cukup terbuka, bertanya langsung apakah dia dan Yo-Han bersama. Itu dengan cepat terhalau tetapi mengingat Sun-A tahu nama Elia, dia merasakan ada lebih banyak cerita ini daripada yang pertama kali terlihat.

Keesokan harinya, Presiden Park menelepon Jin-Joo atas nama Yayasan Sosial dan meminta kehadirannya. Tidak nyaman, untuk sedikitnya, tetapi dia muncul seperti yang diminta dan duduk di hadapannya di kantor terbuka yang besar.

Yayasan ingin Jin-Joo menjadi wajah grup untuk konferensi pers publik. Mereka menggunakan masa lalu Jin-Joo sebagai pengungkit. Beberapa waktu lalu dia menempatkan seorang pria di bawah tahanan pengadilan. Jin-Joo menyadari ini adalah ujian dan kuis apakah Yo-Han harus melalui proses ini. Ketika mereka tertawa tidak percaya dan mengatakan dia melakukannya, Jin-Joo memutuskan untuk terlibat.

Baca juga :  Sinopsis dan Review Drama Korea My Mister (2018)

Kembali ke mansion, Yo-Han mulai santai dan bahkan bermain jenga dengan Elijah. Ini adalah langkah besar baginya, terutama mengingat masa lalunya dan tembok tinggi yang dia bangun, tetapi Ga-On senang dia membuat langkah ini.

Nah, keadaan berubah menjadi yang terburuk ketika Sun-A berhasil menangkap aktris yang memberikan pernyataan palsu saat siaran. Dengan Han So Yoon di pihak mereka, ini segera melihat Kyung-Hee menyapa publik dan mengungkapkan berita tentang saksi yang dibayar.

Ini akibatnya menempatkan Yo-Han di garis tembak untuk ditanyai langsung dari Kyung-Hee yang gembira. Ini adalah sidang terbuka dan Yo-Han dikelilingi oleh musuh…dan kemudian itu terjadi. So-Yoon tiba-tiba membalikkan keadaan dan mengklaim Kyung-Hee mengancamnya dan memaksa gadis itu untuk tunduk. Ketika Sun-A muncul, segera menjadi jelas bahwa dia mengkhianati menteri dan membalikkan keadaan.

Dengan keseimbangan peralihan kekuasaan, Yo-Han mengeluarkan Young-Choon (yang asli) untuk melakukan pembunuhan politik pada dasarnya. Saat Kyung-Hee keluar dari pengadilan, dia meminta pertemuan pribadi dengan Yo-Han – dan pistol.

Sendirian, Kyung-Hee menghadapkan Yo-Han bertanya mengapa dia melakukan ini. Yah, Yo-Han menginginkan file rahasia itu. Ini termasuk rincian yang memberatkan tentang dana gelap, apa yang telah dilakukan Yayasan dan mengapa kerusuhan pecah di jalan. Jika dia menyerahkannya, dia menjanjikannya jalan keluar. Jika tidak? Yah, dia hanya akan terbakar dengan yang lain.

Baca juga :  Sinopsis The Devil Judge Episode 8

Yo-Han tidak bodoh. Dia tahu seberapa keras Kyung-Hee akan bekerja untuk tetap teguh di puncak. Dia bahkan akan mengkhianati putranya sendiri untuk melakukannya. Mengetahui hal ini terjadi, pukulan palu lain dijatuhkan. 12 tuntutan hukum diajukan terhadap Kyung-Hee, masing-masing mengenai pemerasan dan taktik curang untuk terdakwa yang berbeda di penjara.

Namun, yang lebih buruk adalah datang dari Yayasan. Mereka duduk Kyung-Hee dan menyebutkan kecanduan narkoba Young-Min. Dengan keluarnya Sekretaris Kim, secercah harapan datang dari Ga-on, yang kebetulan mengantarnya ke ruang sidang, tempat Yo-Han bergabung dengannya. Dia menawarkan dia kesempatan untuk bekerja sama sehingga mereka dapat menangkap penjahat yang lebih besar bersama-sama.

Ketika pasangan itu meninggalkan ruangan, Kyung-Hee membuat pilihan yang menghancurkan. Terjebak di antara batu dan tempat yang keras, dia bunuh diri. Ledakan bergema melalui gedung, mengirim Yo-Han dan Ga-On berebut ke dalam ruangan. Ga-On mencoba menemukan file-file itu tetapi semuanya berubah menjadi sangat buruk. Soo-Hyun muncul dan memperhatikan pasangan itu bersama.

Komentar