Dark?

Sinopsis Open Your Eyes Episode 2

All chapters are in Open Your Eyes (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Open Your Eyes Episode 2 dimulai dengan kilasan singkat ke masa lalu. Julia dibawa keluar dari gedung dengan tandu oleh seorang pria bernama Janek. Dia terbungkus lapisan pelindung, tampaknya memperkuat bahwa dia telah dibakar. Saat dia disuntik dengan sesuatu di leher, Julia terbangun dengan napas terengah-engah.

 

Kembali ke Magda, wanita itu kebetulan terhubung ke mesin rumit di kepalanya, membuatnya tetap jinak. Musik dimainkan untuknya saat Piotr, salah satu pekerja, muncul dan memastikan gadis itu adalah kasus yang rumit. Kita jelas tidak diberitahu semuanya di sini, tetapi kami harus menunggu dan melihat rahasia apa yang disimpan orang-orang ini.

 

Ini adalah hari pengunjung di klinik Second Chance dan semua anak menantikannya. Namun Julia, berlari kembali ke kantor Zofia ketika dia mengetahuinya. Sepertinya bibinya Julia mungkin ada untuknya.

 

Zofia percaya bahwa piano mungkin menjadi salah satu kunci untuk membuka potensi Julia, dan menyerahkan buku lagu untuk dia mainkan. Clair De Lune adalah lagu yang selalu dia putar kembali, dan permainannya indah.

 

Saat dia memainkan piano, melepas sepatunya dan menutup matanya untuk merasakan setiap nada, Julia mendengar suara mendengung dari tanah. Saat kamera bergerak ke bawah, kami melihat Zofia dan Piotr bersama-sama di bawah tanah, mendiskusikan objek hitam aneh yang tampak seperti semacam komputer mainframe.

 

Malam itu anak-anak pergi ke luar dan berkumpul di sekitar api unggun kecil. Membakar pil tampaknya memberikan semacam pengaruh halusinasi, yang dialami Julia sebentar dalam perjalanan kembali ke fasilitas.

 

Bisikan aneh “Karolina” itu kembali, diikuti oleh seorang wanita tak berwajah yang membuntutinya. Namun, dia tampaknya menjadi satu-satunya yang cukup sadar untuk melihat ini, karena Pawel, Adam dan Szymon semuanya benar-benar dirajam dan bertindak tidak menentu. Sebuah kuburan untuk seorang wanita bernama Ariela bisa menyimpan beberapa petunjuk di sini juga.

 

Hari berikutnya bergulir dan anak-anak dipasangkan untuk tugas terbaru mereka. Adam dan Julia bekerja sama, dengan keduanya didorong untuk memakai penutup mata saat saling berhadapan. Mereka ditugaskan untuk menjangkau dan menyentuh wajah satu sama lain. Ketika Julia melakukan ini, dia merasakan seorang wanita tanpa wajah, yang wajahnya meleleh saat disentuh.

 

Julia mengungkapkan halusinasi ini kepada Zofia juga, meskipun betapa bijaksananya itu masih harus dilihat. Bagaimanapun, Julia didorong untuk meminum pilnya untuk mencegah halusinasi tetapi sepertinya penglihatan ini juga bisa menjadi petunjuk ke masa lalu yang dia cari.

 

Hari Pengunjung bergulir dan Julia dengan ragu-ragu menuju ke resepsi untuk melihat apakah bibinya telah muncul. Sementara semua orang pergi dengan keluarga mereka, Julia dibiarkan menunggu bersama Adam sampai bibinya muncul. Dia menemukan kenyamanan pada anak laki-laki itu, terutama ketika dia mengetahui bahwa dia juga tidak mendapatkan pengunjung.

 

Sebuah foto dari masa lalu Julia bisa jadi menyimpan beberapa petunjuk, meskipun gadis yang dia pikir bisa dia lihat di kursi belakang tampaknya adalah halusinasi lain. Sulit untuk mengetahui apa yang nyata dan apa yang tidak ada di sini, karena motif burung gagak kembali lagi. Ini pasti penting dan pasti ada sesuatu yang menakutkan dan aneh dengan klinik ini.

 

Ketika Julia tertidur malam itu, seorang gadis berambut merah yang aneh – yang sama dari foto – muncul dan mulai membelai tangan Julia. Dia juga terlihat sangat mengancam, saat dia menatap tajam ke arah Julia.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Open Your Eyes Episode 2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Open Your Eyes Episode 2, baca Sinopsis Open Your Eyes Episode 2 online, baca Sinopsis Open Your Eyes Episode 2 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 2