Sinopsis Melancholia Episode 6

Kita lanjut sekarang dengan sinopsis Melancholia episode 6. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Melancholia (2021). Episode ini dimulai dengan Yoon-soo dan Seung-yoo berdiri di tengah hujan. Seung-yoo menyamarkan pengakuan cintanya dalam bahasa yang berfokus pada matematika. Ketika Yoon-soo mengakui bahwa dia tidak mengerti, dia memberinya sebuah paket dan pergi.

Ketika dia membuka hadiah di rumah dan melihat foto dirinya yang dibingkai, pemahaman muncul di matanya.

Gambar lain telah jatuh ke tangan Ms Noh. Ye-rin menawarkan untuk menukar gambar yang melibatkan Yoon-soo dan Seung-yoo dengan imbalan bantuan untuk ujian tengah semesternya. Noh hanya tertawa dan menyuruhnya untuk memegangnya untuk lain waktu.

Seung-yoo menunjukkan kepada Profesor Ji pekerjaannya tentang masalahnya. Dia sebelumnya mengirim bukti ke Kongres Teori Probabilitas dan sekarang mendapat undangan dari Kongres untuk memberikan presentasi tentang persamaan.

Yoon-soo mengucapkan selamat kepadanya dan mengatakan bahwa dia telah memikirkan percakapan terakhir mereka. Dia setuju ada beberapa persamaan yang membuat Anda tidak bisa tidak jatuh cinta. Namun, jika Anda mencurahkan seluruh energi Anda untuk ini, Anda akan kehilangan diri sendiri.

Dia bertanya apa yang harus dilakukan tentang masalah yang sepadan dengan kerusakannya. Mungkin suatu hari, katanya, masalah seperti itu akan menemukannya ketika dia lebih tua dan cukup kuat untuk tidak kehilangan dirinya dalam persamaan.

Baca juga :  Review dan Sinopsis Yumi's Cells 2 (2022)

Dia memberinya fotonya kembali, bersikeras dia tidak bisa menerimanya. Tapi ketika dia kemudian meninggalkannya tanpa pengawasan, Gyu-yeong mengambilnya. Dia memberi tahu Seung-yoo bahwa dia harus melakukan ujian tengah semester dengan buruk, atau dia akan menunjukkan kepada semua orang bukti ini bahwa dia menyukai Yoon-soo.

Seung-yoo tidak terpengaruh. Dia memutuskan untuk melindungi Yoon-soo, yang bisa dia lakukan lebih baik setelah dia menjadi siswa terbaik. Dia melanjutkan untuk ace ujian tengah semester. Ketika Gyu-yeong mengiklankan gambar itu, Seung-yoo mengambilnya dan membakarnya.

Ye-rin juga mengerjakan ujian dengan baik. Tuan Han memberinya jawaban sebelumnya. Namun, dia melewatkan satu pertanyaan.

Ternyata Yoon-soo telah mengubah satu pertanyaan pada ujian pada menit terakhir. Ketika Wakil Kepala Sekolah mengetahui adanya potensi kecurangan, ia memanggil Komite Manajemen Kinerja Akademik. Dan Kepala Sekolah diam-diam menelepon adik Bu Noh lagi.

Noh rupanya telah memberi izin kepada Tuan Han untuk memberikan lembar jawaban kepada Ye-rin. Dia sekarang menginstruksikan dia untuk mengatur pengambilan kembali berdasarkan fakta bahwa salah satu pertanyaan tes hanya dapat diselesaikan dengan menggunakan teorema yang tidak ditemukan dalam buku teks siswa.

Di depan semua guru, Seung-yoo membuktikan bahwa ada solusi alternatif. Tuan Han sekarang tidak dapat membenarkan ujian kedua, yang membuat Ye-rin terikat.

Ketika Yoon-soo menghadapi Ye-rin, siswa tersebut mengalami serangan panik. Ibu Ye-rin menemukan mereka berdua di kantor perawat dan segera menampar Yoon-soo. Seung-yoo menghentikannya dari menampar guru lagi. Sementara itu, gosip tentang Yoon-soo dan Seung-yoo meningkat.

Baca juga :  Sinopsis Melancholia Episode 9

Noh meyakinkan Yoon-soo bahwa penyelidikan menyeluruh akan dilakukan untuk menemukan ketidakjujuran dari salah satu siswa. Namun, kita tidak bisa melihat proses ini terungkap.

Yoon-soo bertemu dengan seorang pria yang membawanya ke saudara perempuan Noh, Yeon-woo. Yeon-woo mengingat situasi di mana mereka berdua adalah siswa di SMA Ahseong. Guru mereka, Tuan Kim, dikawal keluar dari sekolah oleh pihak berwenang. Tersirat bahwa dia tidak bersalah dan ayah Yeon-woo menyingkirkannya karena whistleblowing.

Yeon-woo memberi tahu Yoon-soo bahwa saudara perempuannya bahkan lebih buruk daripada ayahnya dalam hal menyingkirkan guru yang baik. Dia menawarkan untuk membantunya jika dia membutuhkan sesuatu, tapi Yoon-soo tidak mempercayainya.

Wakil presiden Ahseong memperhatikan Yoon-soo, dan dia memberi tahu Nona tentang pertemuan mereka. Ini adalah pertama kalinya kami melihat sutradara yang tenang panik tentang apa pun.

Seung-yoo dan Yoon-soo saling memberi selamat tentang acara mendatang masing-masing; keduanya memutuskan untuk move on.

Menakutkan, saat Seung-yoo memberikan presentasinya, kamera mengarah ke Profesor Ji. Dia merenungkan bahwa ada potensi kesalahan dalam adendum Seung-yoo untuk teoremanya.

Episode berakhir dengan pernikahan Yoon-soo. Hampir semua kolega dan muridnya hadir. Tapi saat Yooon-soo berjalan menyusuri lorong dengan tunangannya, slide gambar berubah. Disiarkan di depan semua orang adalah gambar Yoon-soo tidur di bahu Seung-yoo. Beberapa foto mereka berdua menyusul.

Baca juga :  Review Drama Korea Woman of 9.9 Billion (2019)

Di wajah Yoon-soo, bagaimanapun, adalah kesadaran awal bahwa hidupnya tidak akan pernah sama.

Nonton Melancholia Episode 6 Sub Indo

Untuk nonton drama Melancholia episode 6 sub Indo bisa menunggu tayangan ulang di VIU serta IQ.com. Atau kamu bisa mencari alternatif lainnya di sini.

Bersambung ke Sinopsis Melancholia Episode 7.

Komentar