Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 11

Okey, kita lanjut sekarang dengan Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 11. Untuk sinopsis episode sebelumnya, bisa kalian baca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di halaman ini.

Dua pasien datang. Bos mafia Su-cheol dan detektif muda Jeong-bae. Su-cheol mengalami luka tusuk sementara itu Jeong-bae mengalami penembakan. Terjadi ketegangan antara antek-antek mafia dan para detektif. Sehingga Pak Heo dikerahkan. Tidak lama Teacher Kim datang memisahkan ketegangan di antara mereka. Teacher Kim merasa kesal Su-cheol kembali masuk meja operasi.

Saat melakukan operasi terhadap keduanya, Min-guk datang bersama timnya. Teacher Kim meminta kepada Eun-jae untuk menghentikan pendarahan Su-cheol. Hal ini membuat Min-guk marah mempercayai Eun-jae. Teacher Kim lalu membentak meminta Min-guk melakukan operasi ini sendirian bukannya mencari alasan untuk lari. Eun-jae kemudian membawa Su-cheol ke meja operasi lain. Di mana dia diintimidasi dan mendapatkan ancaman oleh anak buah Su-cheol jika dia gagal menangani bos mereka.

Eun-jae mampu menghentikan pendarahan dibantu oleh In-soo. Dia kemudian melaporkan kepada Teacher Kim yang sedang menangani Jeong-bae yang mengalami gagal jantung dengan peluru masih tersangkut. Su-cheol berhasil melakukan operasi pertama untuk dipindahkan ke meja operasi berikutnya. In-soo keluar dengan rasa lega dan A-reum berusaha menenangkannya. Namun tidak lama pasien gangster lain datang dengan kondisi kaki berdarah dan kapak masih tersangkut di punggungnya.

Teacher Kim berhasil mengeluarkan peluru dari tubuh Jeong-bae kemudian dia menghubungi Min-guk untuk melakukan tugasnya sebagai dokter menangani Jeong-bae selanjutnya. Teacher Kim kemudian menuju tempat operasi satu untuk melanjutkan menangani pasien Su-cheol. Sementara mereka sibuk dengan melakukan operasi, Gi-tae menerima topi dan sepucuk surat dari Chief Lee yang merupakan barang yang ditinggalkan oleh Pak Yeo.

Usai melakukan operasi, Teacher Kim menghampiri Min-guk yang sendirian di dalam ruangan operasi. Terjadi ketegangan di antara mereka berdua di mana Min-guk mengatakan kepada Teacher Kim bahwa ketika melihat kondisi rumah sakit ini yang dirinya harus atasi adalah system dan protocol yang tidak dimiliki rumah sakit tersebut. Untuk memulainya dia ingin mengubah cara Teacher Kim yang gegabah.

Teacher Kim merasa tersinggung mengatakan kepada Min-guk dengan mengatakan di rumah sakit ini dia disebut sebagai “Master Kim”. Teacher Kim kemudian meninggalkan ruangan, kemudian saat Min-guk keluar dari rumah sakit, dia dihampiri oleh istri dari Jeong-bae dan polisi lain untuk mengucapkan terima kasih. Teacher Kim bersiul meninggalkan mereka sementara Min-guk mengamati Teacher Kim.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Dr. Romantic Season 2 Episode 12

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Be the first to comment

Komentar