Review Drama Korea Feel Good to Die (2018)

Review Drama Korea Feel Good to Die (2018)

Drama Korea Feel Good to Die merupakan adaptasi dari webtoon terkenal dengan judul Jookedeodo Joa oleh Goldkiwisae. Drama ini disutradarai oleh Lee Eun-Jin dibantu penulis naskah yang sama. Drama ini memiliki 32 episode yang tayang di stasiun televisi KBS2.

Popularitas sebuah webtoon seringkali membuatnya diangkat ke layar kaca dalam bentuk drama. Dan sudah banyak drama yang diangkat dari webtoon. Pun begitu dengan drama Korea Feel Good to Die. Memang bukan drama baru, karena drama ini tayang di tahun 2018. Menurut saya, drama ini cocok untuk kamu yang sibuk dengan dunia kerja. Drama ini dapat membuatmu sedikit tertawa pahit. Kenapa? Karena masalah yang ada di dalam drama Feel Good to Die ini acap kali dialami oleh kamu yang sudah bekerja. Masalah dalam hubungan antara atasan dan bawahan. Apalagi kalau punya atasan yang kurang menyenangkan. Kadang kita jadi sebal dan tak jarang mendoakan hal yang buruk akan menimpanya. Huh!

Baca juga : Review Drama Korea Sky Castle (2018)

Ini pula yang menimpa Lee Roo Da (diperankan oleh Baek Jin Hee). Dia tidak menyukai bosnya yang misoginis atau membenci perempuan. Lee Roo Da berusaha keras mengubah si bos, Baek Jin Sang (diperankan oleh Kang Ji Hwan). Tidak hanya Lee Roo Da saja yang membencinya, seluruh karyawan juga benci, karena selain misoginis si bos juga arogan dan diktator. Pokoknya apa yang dikatakannya adalah benar dan semua bawahan harus menurut tanpa membantah sedikitpun.

Sampai pada satu hari pada malam 14 April, Lee Roo Da memimpikan hal yang begitu aneh dan menyeramkan. Dalam mimpi, ia melihat pak bos, Baek Jin Sang ketabrak truk hingga tewas.

Esok harinya saat Roo da bangun, rupanya masih tanggal 14 April dan apa yang ada di dalam mimpinya terjadi secara nyata. Kejadian ini terus berulang dan Lee Doo Ra mencoba untuk terus menyelamatkan nyawa boss-nya walau sesungguhnya ia sangat membenci Baek Jin Sang.

Feel Good to Die dibumbui genre misteri, kamu juga akan selalu melihat perjuangan seorang bawahan demi atasan yang tidak disukainya.

Lalu, bagaimana ending dari drama ini? Apakah si bos, Baek Ji Sang akan mati atau Lee Roo Da akan berhasil menyelamatkan nyawa Baek Ji Sang dan mengubahnya menjadi seorang pria yang lebih baik?

2

No Responses

Tinggalkan Balasan