Dark?

Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 10

All chapters are in Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 10 of Love (ft. Marriage and Divorce) Season 2 dimulai dengan Sa-Hyun percaya bahwa dia dan Song Won harus pergi ke peramal untuk mencoba dan menyelesaikan hubungan mereka. Song Won tidak begitu yakin dan memohon padanya untuk berhenti. Dia membalas kembali bahwa menemui peramal sebenarnya bisa menyebabkan nasib buruk. Untuk saat ini, dia ingin mereka tetap terpisah.

 

Sementara itu, Pi-Young masih terdiam sementara Hye-Ryung tidak bisa berkata-kata setelah melihat Dong-Mi bergaul dengan Yu-Shin. Bagaimanapun, pemakaman akhirnya berakhir setelah semua orang memberi hormat. Pi-Young mendapati dirinya membayangkan Yu-Shin mengepak tasnya dan pergi – sedikit bayangan yang bagus untuk nanti. Pi-Young terus bersikap dingin terhadap Yu-Shin, menolak untuk berbicara dengan suaminya. Dia terus mengabaikannya, bahkan ketika dia memintanya untuk mengirim pesan saat mereka berpisah. Dia mengosongkannya sepenuhnya dan mengucapkan selamat malam kepada seluruh keluarga.

 

Malam itu, Seo-Hyang kembali sebagai hantu. Pi-Young bisa melihatnya juga tapi itu hanya sementara. Pi-Young juga bisa berbicara sekarang, meskipun hantu itu menghilang begitu saja ketika dia berdiri. Tidak dapat bertahan di rumah, Pi-Young memutuskan untuk pergi.

 

Di pagi hari, Dong-Mi membaca surat dari Pi-Young, mengakui bahwa dia akan pergi untuk sementara waktu. Dong-Mi bisa memasak untuk Ji-A.

 

Pi-Young, ternyata, berniat mengunjungi A-Mi. Setelah kunjungan yang gagal ke rumah sakit, dia akhirnya murung di rumah. Dong-Mi yang tidak sadar mendorongnya, mengakui bahwa segala sesuatunya menjadi lebih mudah seiring waktu. Yah, dia keluar dan mengambil beberapa formulir untuk mengajukan perceraian.

 

Sa-Hyun terus mengayuh ide peramal, yakin bahwa dia dan Song Won ditakdirkan untuk bersama. Dia berbicara kepada orang tuanya tentang hal ini dan mempertimbangkan untuk bercerai dengan Hye-Ryung lagi. Sebaliknya, orang tuanya bertemu dengan Song-Won dan memberinya uang saku.

 

Ketika Yu-Shin pulang lebih lambat dari hari, dia mencoba memeluk Pi-Young tetapi dia mendorongnya. Dia segera mengatakan kepadanya bahwa dia akan mengirim Ji-A untuk belajar. Dia akan berhenti dari pekerjaannya dan membawanya juga, jauh dari Yu-Shin.

 

Akhirnya mereka keluar ke mobil, di mana Pi-Young menyuruhnya pergi ke alamat A-Mi. Yu-Shin terkejut dan menolak untuk melakukannya, menuntunnya untuk menunjukkan surat cerai. Yu-Shin mengklaim ini hanya “sesuatu yang kecil” karena Pi-Young marah karena dia bereaksi terhadap kecurangan seperti ini. Sebaliknya, dia ingin melihat seberapa kuat ikatan Yu-Shin dan A-Mi. Namun Yu-Shin, terus mengayuh fakta bahwa mereka “hanya berkencan beberapa kali.”

 

Pi-Young mengirim pesan kepada A-Mi dari teleponnya dan menyadari suaminya menghapus pesan yang masuk darinya. Saat mereka muncul, A-Mi mengenakan handuk dan jelas terkejut saat melihat Pi-Young dan Yu-Shin berdiri di sana.

 

A-Mi langsung mengakui bahwa dia jatuh cinta dengan Yu-Shin, yang pasti mendorong Pi-Young untuk menyadari suaminya juga. Hanya saja, dia terlalu pengecut untuk benar-benar mengatakannya dengan lantang. Dia juga belajar ada perbedaan 16 tahun antara homewrecker dan Yu-Shin. Setelah mengetahui berapa banyak hadiah yang dia dapatkan untuknya, Pi-Young sudah cukup mendengar. Dia akan menceraikannya untuk selamanya.

 

Yu-Shin mencoba mengikuti istrinya keluar tetapi dia mengutuknya. Berbicara tentang kutukan, di tengah-tengah semua hantu Ki-Rim yang menyeramkan ini masuk ke kolam renang dan mulai melirik beberapa wanita muda yang berbaring di kursi berjemur.

 

Di rumah, Pi-Young menyampaikan berita tentang nyonya Yu-Shin dan perceraian dengan Dong-Mi. Pi-Young akan membesarkan Ji-A mulai sekarang, meskipun dia mengungkapkan sebagian alamat A-Mi kepada Dong-Mi. Dia jelas tercabik-cabik karena dia menginginkan sepotong Yu-Shin juga.

 

Yah, mereka tidak perlu menunggu lama karena A-Mi dan Yu-Shin sama-sama muncul bersama. Dong-Mi segera melemparkan dirinya ke arah A-Mi sebelum menampar wajah Yu-Shin. Yu-Shin mengklaim ini adalah “kesalahpahaman” dan memintanya untuk mendengarkan mereka.

 

A-Mi berbohong dan mengklaim bahwa dia tidak mencintainya dan bahwa hubungan mereka lebih seperti saudara. Maksud saya, jika kita berbicara tentang saudara sedarah seperti Jaime dan Cersei Lannister maka ya, memang begitu. Yah, Pi-Young memutuskan untuk memanggil apa yang dia simpan sebagai nomor teleponnya tetapi dia menolak untuk melakukannya. Dong-Mi sudah cukup mendengar dan memercikkan minuman ke wajah A-Mi. Secara pribadi, saya akan memilih sirup emas tetapi begitulah. Ngomong-ngomong, Dong-Mi selanjutnya meraih botol itu dan sepertinya akan menghancurkannya di atas kepalanya … saat episode itu hampir berakhir.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 10 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 10, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 10 online, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 10 lengkap, ,

Comment

Chapter 10