Dark?

Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 9

All chapters are in Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 9 dimulai dengan Pi-Young marah. Dia mengkonfrontasi Yu-Shin dan menuntut jawaban. Tunggu saja, tidak! Ingat pemalsuan yang benar-benar menjengkelkan yang dilakukan acara ini? Nah, itu terjadi lagi. Kenyataannya, Pi-Young tetap diam. Bagaimanapun, tampaknya Pi-Young telah kehilangan suaranya dan dia terdiam ketika Yu-Shin mengungkapkan bahwa ibunya menderita kanker. Yu-Shin bertindak secara profesional dengan A-Mi, memutuskan untuk memindahkannya ke rumah sakit lain untuk sementara waktu.

 

Kembali ke rumah, Dong-Mi mengetahui bahwa Ji-A telah melihat Ki-Rim. Entah bagaimana dia bisa merasakannya tetapi mengakui bahwa dia hanya menunggu untuk tidak berbuat banyak. Nah, mereka berdua muncul untuk mengunjungi Pi-Young yang masih belum bisa berbicara.

 

Dalam perjalanan keluar, A-Mi tampaknya akan menemui Pi-Young tapi dia tidak ada di kamarnya. Sebaliknya, dia keluar memeriksa ibunya. Ketidakmampuan Pi-Young untuk berbicara juga berarti kedatangan Hye-Ryung dan Si-Eun di rumah sakit tidak didengar. Yu-Shin memberi tahu mereka apa yang terjadi dan mendorong pasangan itu untuk pergi mengingat tidak banyak yang bisa mereka lakukan untuk membantu. Ketika mereka melakukannya, Pi-Young menarik diri dari Yu-Shin dan menolak untuk memegang tangannya.

 

Berbicara tentang penipu menjijikkan, Hae-Ryun dan Ga-Bin muncul untuk melihat A-Mi di rumah sakit. Hae-Ryun tahu dia melihat seseorang tetapi tidak yakin siapa. Ya, kami melakukannya dan terus ada ketegangan antara homewrecker dan Pi-Young dalam hubungan mereka dengan Yu-Shin.

 

Di tempat lain, Song Won muncul untuk makan malam bersama Seo Ban. Mereka berdua telah ditetapkan untuk berkencan tetapi mereka setuju bahwa mereka tidak kompatibel. Pada titik inilah dia memperkenalkannya kepada temannya Chang-Hui. Dia juga menyebutkan acara radio juga, yang segera menyebabkan wajahnya jatuh ketika dia tahu siapa pria ini.

 

Sementara itu, Hae-Ryun bertemu dengan Si-Eun dan menyampaikan berita tentang perselingkuhan Yu-Shin. Dengan ini terungkap, dia merenungkan bagaimana menyampaikan berita itu kepada temannya.

 

Di rumah sakit, keadaan menjadi buruk ketika Ibu Pi-young kehilangan kesadaran. Jantungnya memantau garis datar dan Seo-Hyang dinyatakan meninggal. Dong-Mi dibangunkan oleh tinju hantu yang memukul wajahnya tidak lama kemudian. Ini Ki-Rim dan dia sudah muak melihat orang tidur. Sekarang dia berubah menjadi jam alarm pribadi mereka juga.

 

Bagaimanapun, kita kemudian melompat ke pemakaman Seo-Hyang. Seluruh keluarga tiba untuk mengucapkan selamat tinggal, dengan penekanan khusus pada Pi-Young yang untuk sementara mencium ibunya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 9 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 9, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 9 online, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 9 lengkap, ,

Comment

Chapter 9