Dark?

Sinopsis Move to Heaven Episode 1

All chapters are in Move To Heaven (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode pembukaan dimulai dengan seorang pria muda di tempat kerja, dan dia terjebak dalam mesin – meskipun menekan tombol “berhenti”, mesin terus berjalan. Pria itu sekarang lumpuh, dan dia pulang ke rumah dan menangis di tempat tidurnya setelah malam yang mengerikan di tempat kerja. Ironisnya, saat dia keluar dari tempat kerja, dikatakan “lingkungan kerja yang aman.” Namun, sayangnya, tampaknya tidak aman

 

Kemudian, episode 1 berpindah ke Han Geu-ru di akuarium; dia tampaknya memiliki pengetahuan yang luas tentang ikan yang menghangatkan hati untuk ditonton. Karakter menyerap tangki di depannya – aquarists kagum dengan apa yang dia ketahui. Setelah itu, temannya Na-mu mengantarnya pulang dengan sepedanya, dan dia memberi tahu Geu-ru betapa populernya dia di akuarium. Ketika dia kembali ke rumah, ayahnya (Han Jeong-u) membuatkan dia telur di atas roti panggang, dan dia bertanya kepada Geu-ru apakah dia ingin belajar cara membuatnya. Sang ayah mendapat telepon dan jawaban dengan “Move to Heaven” – dia punya kasus baru. Mereka adalah pembersih trauma.

 

Pemuda (Kim Seon-u) yang kita lihat di awal episode meninggal sendirian di apartemen; setelah menderita luka parah akibat mesin, tidak diobati sepanjang akhir pekan, dan mungkin saja dia meninggal karena sepsis. Saat Jeong-u dan Geu-ru memasuki apartemennya, mereka mendoakan almarhum sebelum berangkat kerja. Selanjutnya, Geu-ru bertanya kepada ayahnya orang seperti apa almarhum itu; Jeong-u memberitahunya bahwa mimpinya adalah memiliki pekerjaan tetap di tempat kerjanya suatu hari nanti; Geu-ru kemudian menjelaskan apa mie favoritnya dan jenis penyegar kain Kim Seon-u yang dia gunakan – dia juga menyatakan bahwa dia sangat mencintai orang tuanya.

 

Jelas bahwa mereka tidak hanya bersih dan jelas; mereka juga berusaha untuk menjalani kehidupan almarhum.

 

Jeong-u dan Geu-ru mengemas sekotak barang sentimental dan menulis “RIP” di atasnya sebelum membersihkan tempat itu sepenuhnya. Setelah itu, Jeong-u ingin pergi ke pemakaman Kim Seon-u dalam perjalanan pulang. Saat mereka masuk ke dalam kendaraan, Geu-ru menunjukkan dari mana Kim Seon-u mendapatkan mi-nya. Kilas balik menunjukkan Kim Seon-u memakai deodoran sebelum masuk ke toko; dia memiliki minat romantis pada seorang anggota staf toko.

 

Orang tua Kim Seon-u diberi tahu oleh manajer perusahaan bahwa itu bukan kecelakaan kerja karena tidak terjadi di tempat kerja. Mereka menyampaikan belasungkawa. Jeong-u dan Geu-ru tiba di pemakaman dengan sekotak barang sentimental. Orang tua kesal tapi bersyukur. Sang ibu memeriksa ponsel putranya dan mengetahui bahwa salah satu mesin perlu diperbaiki – Kim Seon-u menawarkan untuk memperbaikinya sendiri, tetapi kemudian memberi tahu manajernya bahwa dia perlu waktu istirahat untuk menemui dokter karena dia melukai dirinya sendiri di tempat kerja. Manajer mengatakan kepadanya bahwa dia perlu bekerja apa pun yang terjadi dan bahwa dia tidak boleh menyebutkan kecelakaan di tempat kerja karena akan membuatnya dipecat.

 

Jeong-u yang marah menarik manajer dan pekerjanya dan bertanya kepada ibunya apakah dia ingin mengatakan sesuatu – dia tuli, jadi berbicaralah dalam bahasa isyarat. Dia bertanya apakah putranya pernah mengendur atau melakukan pekerjaannya dengan setengah hati atau apakah dia akan memperlakukannya sendiri seperti ini. Sang ibu menyerahkan kembali paket gaji yang dimaksudkan untuk putranya, dan memberi tahu manajer bahwa dia tidak akan pernah mengambil uang untuk nyawa putranya.

 

Geu-ru mengikuti seorang dokter ke rumah sakit dan membuatnya takut – dia menginginkan sesuatu darinya tetapi dia akhirnya berteriak. Ayahnya tiba di rumah sakit dan meminta maaf kepada staf karena putranya mengejutkannya. Geu-ru menginginkan lencananya sebagai hadiah untuk Kim Seon-u. Jeong-u bangga dan bertanya apakah dia boleh berpelukan – dia tidak suka pelukan, jadi dia harus membuat kesepakatan dengannya untuk memeluknya. Ada perasaan hangat dalam hubungan ini – seorang ayah menikmati momen-momen kecil bersama putranya yang mengidap sindrom Asperger.

 

Saat Jeong-u pulang, dia pingsan di jalan. Sementara itu, Geu-ru ada di akuarium. Di lantai dan berjuang, Jeong-u memanggil putranya – dia meminta maaf padanya. Karena panik, Geu-ru mencoba menelepon kembali ayahnya, tetapi masuk ke pesan suara. Dia membacakan spesies laut yang berbeda untuk mencoba dan menenangkan diri. Sementara itu, ayahnya dibawa ke ambulans. Geu-ru dengan berani mengemudikan van ayahnya untuk mencoba dan menemukannya – namun, karena kurang pengalaman, Geu-ru tiba-tiba mengerem di jalan raya yang sibuk.

 

Polisi mengetuk jendela van, tetapi dia semakin kesal. Sedangkan ayahnya datar. Na-mu mengetuk pintu van Geu-ru dan memeluknya sambil menangis; Geu-ru mengatakan kepadanya bahwa dia tidak terluka atau mengalami kecelakaan – dia menjelaskan bagaimana ayahnya biasanya menjemputnya, jadi dia harus mengingkari janji dan mengemudikan van.

 

Beralih ke pemakaman Jeong-u. Dia diberi abu ayahnya dan dia ingin membawanya pulang, meskipun orang lain melarangnya. Di rumah, Geu-ru berlutut di depan potret ayahnya, dan mengulangi, “Ayah selalu bersama Geu-ru”.

 

Seorang pria menerobos masuk ke rumah Geu-ru; dia mengatakan kepada Geu-ru bahwa dia memiliki tempat ini mulai hari ini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Move to Heaven Episode 1 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Move to Heaven Episode 1, baca Sinopsis Move to Heaven Episode 1 online, baca Sinopsis Move to Heaven Episode 1 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 1