Review Drama Korea I Do, I Do (2012)

Review Drama Korea I Do, I Do (2012)

I Do, I Do adalah serial drama Korea dengan genre komedi romantis, yang dibintangi oleh Kim Sun-a, Lee Jang-woo, Park Gun-hyung dan Im Soo-hyang. Drama ini berkisah tentang perancang sepatu yang sukses pada usia akhir 30-an. Namun kariernya teralihkan, ketika ia tidak sengaja hamil. Serial sepanjang 16 episode ini ditayangkan di MBC dari 30 Mei hingga 19 Juli 2012. Berikut review drama Korea I Do, I Do.

Dikisahkan, ada seorang wanita yang adalah perancang sepatu papan atas di sebuah perusahaan sepatu. Wanita itu disebut “Gold Miss,” karena dia berusia pertengahan 30-an, lajang, dan sukses secara finansial. Dia berbuat keliru dengan menghabiskan malam, mabuk bersama penjual sepatu palsu dan akhirnya hamil.

Wanita itu, Ji-Ahn (diperankan Kim Sun-a), adalah desainer sepatu yang sukses dan direktur di perusahaan sepatu kelas atas. Meskipun Ji-Ahn berusia akhir 30-an, dia tidak tertarik menikah. Satu-satunya hal yang dipedulikan Ji-An adalah sepatu dan pekerjaannya. Sementara itu, Tae-Kang (diperankan oleh Lee Jang-Woo) berusia 20 tahun yang berusia 20 tahun bermimpi untuk menjadi kaya, tetapi untuk saat ini ia bekerja dengan ayahnya membuat sepatu high-end imitasi.

Baca juga : Review Drama Korea City Hunter (2011)

Ketika Ji-Ahn menghadiri pesta ulang tahun ke-70 ayahnya, dia menerima panggilan telepon bahwa ada yang salah dengan pekerjaan persiapan untuk peragaan busana. Ji-Ahn meninggalkan pesta dan bergegas ke peragaan busana, tetapi dalam perjalanan ke sana ia berlari ke sepeda motor yang dikendarai oleh Tae-kang. Mereka berdebat tentang siapa yang menyebabkan kecelakaan itu, tetapi, akhirnya, Ji-Ahn menawarkan untuk membayar kerusakan kecil pada sepeda motornya jika dia memberinya tumpangan ke peragaan busana. Tae-Kang menerima dan Ji-Ahn membuat acara dan memperbaiki masalah.

Setelah itu, Tae-Kang membawa Ji-Ahn ke hotel tempat ayahnya merayakan ulang tahunnya. Ketika mereka tiba, Ji-Ahn menemukan bahwa orang tuanya sudah pergi. Tae-Kang kemudian membawanya ke Stasiun Seoul untuk mengejar orang tuanya sebelum mereka pergi. Ji-Ahn dapat mengejar orang tuanya tepat sebelum mereka naik kereta. Ayahnya mengeluh tentang Ji-Ahn pergi lebih awal dan mereka bertengkar. Setelah orang tuanya meninggalkan Ji-An menangis di bangku. Tae-Kang mengikutinya untuk mendapatkan uang untuk perbaikan sepeda motornya.

Mereka kemudian mulai berbicara dan menemukan bahwa mereka memiliki beberapa kesamaan, seperti tidak menjadi anak terhebat bagi orang tua mereka. Mereka kemudian pergi ke restoran yang dikelola teman Tae-Gang. Ketika mereka akan pergi, Tae-Kang mencoba untuk memasukkannya ke dalam taksi, tetapi dia sangat mabuk dia tidak bisa. Pagi berikutnya mereka menemukan diri mereka berbaring di tempat tidur bersama. Mereka berdua ketakutan. Sebelum pergi, mereka berdua berpura-pura tidak terjadi apa-apa.

Ji-Ahn kemudian menemui dokter. Dokter memperingatkannya bahwa dia akan segera mengalami menopause. Kembali bekerja, Ji-An kesulitan menjual sepatu karena produk palsu. Untuk menangkap pembuat sepatu palsu, dia berjalan di sekitar area perbelanjaan di malam hari. Di sana, dia bertemu seorang pria dengan tas sepatu palsu. Dia terkejut melihat bahwa pria itu adalah Tae-Kang.

Baca juga : Review Drama Korea Secret Garden (2010)

Detail drama Korea I Do, I Do

Review Drama Korea I Do, I Do (2012)

  • Judul Drama : I Do, I Do (literal title)
  • Revised romanization : Aidu Aidu
  • Hangul : 아이두 아이두
  • Genre : Romance, Comedy
  • Sutradara : Kang Dae-Sun
  • Penulis Naskah : Jo Jung-Hwa
  • Network : MBC
  • Jumlah Episode : 16
  • Tanggal Rilis : 30 Mei – 19 Juli 2012

Para pemain drakor I Do, I Do

Kim Sun-a sebagai Hwang Ji-ahn

Kim Sun-a sebagai Hwang Ji-ahnDi usia akhir tiga puluhan, dia adalah direktur di perusahaan sepatu populer. Baginya dunia itu hitam dan putih sementara daerah abu-abu tidak dapat diterima. Dia gagah, singkat, otoriter, keras, dan rentan terkena histeris saat sedang stres. Sejak dia muda, dia memiliki kasih sayang yang tidak dapat dijelaskan untuk sepatu. Bahkan ketika dia hanya akan memakai celana olahraga dan tidak memakai make-up, dia memastikan dia selalu memakai sepatu yang tepat. Kecintaannya pada sepatu secara alami membuatnya bergabung dengan perusahaan sepatu. Bekerja lebih keras dan lebih bersemangat daripada orang lain, ia dipromosikan ke posisi direktur. Tapi satu malam berdiri akan melemparkan kunci pas dalam hidupnya yang sempurna dan sempurna.

Lee Jang-woo sebagai Park Tae-kang

Lee Jang-woo sebagai Park Tae-kangDi usia dua puluhan, ia bersumpah untuk menjadi kaya dalam sepuluh tahun. Tapi dia hanya memiliki ijazah sekolah menengah, bekerja sebagai penjual sepatu mewah palsu, dan terus-menerus melarikan diri dari polisi selama tindakan keras terhadap barang-barang terlarang. Tapi dia percaya bahwa dia harus mempertahankan gayanya yang keren. Dan dia menginvestasikan banyak waktu di jejaring untuk mendapatkan terobosan besar. Dengan sedikit keberuntungan, ia disewa oleh perusahaan chaebol sebagai perancang sepatu. Dibandingkan dengan desainer lain, ia tidak memiliki pelatihan, pengalaman atau uang keluarga. Pekerjaan menjadi tantangan. Selain itu, ia menemukan dirinya terjerat dengan Ji-ahn yang merupakan wanita yang lebih tua dengan temperamen buruk …

Park Gun-hyung sebagai Jo Eun-sung

Park Gun-hyung sebagai Jo Eun-sungDia adalah seorang dokter kandungan yang menarik dan sarjana yang sangat memenuhi syarat. Semua orang di keluarganya adalah dokter dan dia berada di bawah tekanan untuk pergi ke sekolah kedokteran. Meskipun dia berusia akhir tiga puluhan, dia memimpin gaya hidup seorang hipster berusia 20 tahun. Jadi hampir tidak ada orang yang menganggapnya sebagai pria yang sudah menikah yang telah tinggal bersama keluarga. Dia ingin terus berkencan dengan gadis-gadis tanpa menetap dengan seorang wanita. Jadi dia telah memilih untuk hidup sebagai bujangan. Tapi kemudian dia bertemu Ji-ah pada tanggal yang diatur dan menjadi tertarik padanya ketika dia mengarang cerita tentang bagaimana dia memiliki menopause dini untuk mematikannya.

Im Soo-hyang sebagai Yeom Na-ri/Jang Na-ri

Im Soo-hyang sebagai Yeom Na-ri/Jang Na-riPutri bungsu dari ketua Hanyoung Apparel. Dia lulus dengan pujian tertinggi dari S-Mode Institute dan saat ini memegang jabatan wakil presiden di perusahaan ayahnya. Dia memiliki penampilan yang cantik, latar belakang akademis yang cemerlang, dan ayah yang kaya. Akibatnya, dia memiliki semuanya. Tapi dia adalah putri dari nyonya ayahnya sehingga dia harus hidup dalam bayang-bayang saat tumbuh dewasa. Jauh di lubuk hatinya, dia memiliki hati yang rentan tetapi di permukaan, dia tumpul, dingin, bersemangat dan tidak terpengaruh oleh apa pun. Tidak ada yang berani membuatnya marah. Dengan dukungan ayahnya, dia berada di jalur untuk menggantikannya sebagai penggantinya tetapi dia menemukan dirinya bersaing dengan saingannya, Ji-ahn. Jadi dia berencana menyingkirkannya di perusahaan.

  • Park Yeong-gyu sebagai Park Kwang-seok (ayah Tae-kang)
  • Yoon Joo-sang sebagai ayah Ji-ahn
  • Shin Seung-hwan sebagai Lee Choong-baek
  • Jo Hee-bong sebagai Seol Bong-soo
  • Kim Hye-eun sebagai Bong Joon-hee
  • Oh Mi-yeon sebagai ibu Ji-ahn
  • Oh Mi-hee sebagai Nyonya Jang
  • Lee Dae-yeon sebagai Presiden Yeom
  • Kim Beom-yong sebagai Song Ha-yoon
  • Baek Seung-hee sebagai Uhm Yoo-jin
  • Kim Min-hee sebagai Ma Seong-mi
  • Han Ji-wan sebagai Yoo Da-in

Mungkin kamu juga menyukai :