Dark?

Sinopsis Penthouse Episode 7

All chapters are in The Penthouse: War in Life (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Terus kita dengan Sinopsis Penthouse Episode 7. Rona dipaksa menyaksikan ketika Eun-byeol mengambil tempatnya di atas panggung. Seojin menyaksikan dengan setuju juga sebagai flash back menegaskan Seojin berada dibawah tekanan guna memastikan Eun-byeol menjadi sorotan.

 

Seok-kyung juga tidak tampil sebab Seojin mengetahui hasil tesnya identik dengan Seok Hoon. Dia menghadapi Joo mengenai ini dan memutar tangannya, memaksanya mengeluarkan pasangan dari persamaan.

 

Usai penampilan gemilang Eun Byeol, Seojin mengumumkan mereka membuka lagi penghargaan yayasan Cheol-ah. Ketika dia kembali menuju atrium utama, Rona mengetahui dia dipaksa untuk menjadi layanan masyarakat dan juga diberikan 10 point penalti sebab terlambat.

 

Yoon Hee muncul mendengar ini, dia menuduh Seojin menjadi orang di balik semuanya. Rona terjebak di garis tembak, dia berjanji terhadap Seojin bahwa jika dia menyakiti putrinya, dia akan membuat Eun Byeol menangis darah. Joo memutuskan mengirim Seok-kyung menuju luar negeri.

 

Mengingat nilainya tidak begitu bagus dan dia bersembunyi di balik otak Seok Hoon, dia telah cukup dan memutuskan memisahkan pasangan. Salah satu bantuan sewaan datang dan membawanya pergi, hingga Suryeon menunjukkan dan menghadapi dia.

 

Dia membela anak-anak dan jua menjelaskan kepadanya bahwa mereka juga miliknya. Dia pun tidak akan membiarkan ini terjadi. Untuk mencegahnya dibawa pergi, Seok Kyung berjanji bertarung dan juga memenangkan trofi.

 

Jika dia tidak dapat melakukan itu maka dia pun akan pergi. Lintah darat Yoon Hee kembali meminta uang, mereka mengingatkan dia guna membayar tepat waktu dan membuat contoh seorang pria tepat di hadapan wajahnya.

 

Rona mengetahui dia mengambil pinjaman guna mendapati tempat di Desa Bosuk, dia terkejut dan juga panik. Dia menolak untuk pindah dan tinggal di tempat Seol-ah meninggal. Yoon Cheol terus melakukan yang terbaik guna memperbaiki keadaan dengan Seojin namun jelas hati dan pikirannya ada di tempat lain.

 

Usai Joo putus dengan dia, Yoon Cheol mengundang istrinya keluar minum koktail. Namun Joo meminta menemuinya juga. Dengan banyak pilihan, Seojin memutuskan pergi dan menemui Joo. Perselingkuhan mereka berlanjut namun dengan persyaratannya.

 

Ketika pasangan itu bermesraan, Suryeon kebetulan melacak mereka dan tahu dimana mereka berada. Pagi hari, Suryeon berbicara dengan Joo dan juga memutuskan mengendalikan anak-anak. Dia juga akan merebut otoritas perusahaan furnitur yang dikendalikan orang tuanya guna tindakan baik juga.

 

Rona tiba di sekolah namun melihat pengganggu di depan memaksa semua orang mengangkat tas mereka. Seok Hoon datang membantunya melewati tembok guna menghindari penghinaan itu, terutama di hari pertamanya juga. Rona tiba di kelas, siswa lain memarahinya.

 

Rona mengabaikannya, menjelaskan kepada mereka dia mengasihani para siswa. Seok Hoon melangkah mengambil Eun Byeol di bawah sayapnya, membiarkan gadis tersebut duduk di sebelahnya. Seok Kyung membelanya dan mengizinkan Rona datang dan belajar.

 

Namun secercah harapan segera memudar saat Rona mengetahui gurunya tidak lain Duki, pria yang menjebaknya guna kegagalan sebelumnya. Rona menghadapkan dia usai kelas dan bertanya apakah Seojin memintanya untuk itu.

 

Dia menepisnya hingga Eun Byeol tiba dan menyerangnya secara lisan. Pasangan bertarung, favoritisme Seoji datang ketika dia memberi kedua anak tersebut point penalti. Saat dia mengetahui Rona menyebut Eun Byeol sebagai pencuri, dia memaksa Rona menuju rangkaian layanan masyarakat dan juga point hukuman lain.

 

Seok Hoon dan Seok Kyung menyaksikan dari jauh, dengan senang hati menerima pembantaian tersebut. Ternyata itu rencana mereka selama ini guna membuat Eun Byeol dan Rona melawan satu sama lain. Yoon Cheol berjuang tetap bersama usai apa yang telah dilakukan Seojin.

 

Dia bahkan menerima pesan teks anonim mengkonfirmasi dia berada di vila orang lain. Saat ini hal tersebut tidak dielaborasi namun jelas masa-masa sulit ada di depan. Seseorang itu adalah Joo, yang mematai istrinya dan memeriksa laptop Yoon guna melihat apa yang ada disana.

 

Di dalam file, dia mendapati fotol Seol-ah, yang membawa kembali moment dari malam yang menentukan tersebut. Suryeon mengundang Rona dan Yoon Hee menuju rumahnya sore itu. Di jalan keluar, Seojin melihat mereka dan juga menendang pasangan tersebut keluar.

 

Ketika mereka menatap menuju gedung, Yoon Hee berjanji dia akan melakukan hal terbaik guna memastikan mereka berdua tinggal disana suatu saat nanti. Rona menarik diri meminta tidak tinggal di desa.

 

Yoon Hee menolak akhirnya pergi. Rona tidak senang dan juga memberi tahu Ibunya, dia membencinya. Ini meledak di sekolah juga, Rona diganggu siswa lain sebab tinggal di rumah tua Seol-ah. Ini meningkat juga saat mereka menulis di mejanya dan juga membuang sampah pada dia.

 

Rona telah cukup menerima ini mendorong Seok hoon dan bergegas pergi. Sementara Kyujin memutuskan membeli unit dari Yoon Hee, yang pada akhirnya mengalah pada keinginan Rona dan ingin menyelesaikannya.

 

Dia muncul di kantor real estate, Kyujin bersembunyi namun sebelum Yoon hee menandatangani, berita bahwa Desa Bosuk akna melalui projek pembangunan kembali besar-besaran. Ketika dia bersorak, kita memotong kembali menuju Rona yang berdiri genting tepat tepi bannister.

 

Anak-anak mengelilinginya, Rona memarahi mereka semua terhadap apa yang mereka lakukan terhadap Seol-ah, dan terjatuh. Namun seorang pria aneh menghentikannya agar tidak jatuh.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Penthouse Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Penthouse Episode 7, baca Sinopsis Penthouse Episode 7 online, baca Sinopsis Penthouse Episode 7 lengkap, ,

Comment

Chapter 7