Dark?

Sinopsis Imitation Episode 2

All chapters are in Imitation (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 2 Imitasi dimulai dengan Dae-Gwon mengemudi dan yakin bahwa Ma-Ha adalah hantu. Kwon-Ryeok mencemooh manajernya dan menawarkan tumpangan kembali kepada gadis itu. Namun, ini dapat menyebabkan masalah.

 

Mengetahui hal ini, pasangan itu berjalan bersama sebagai gantinya. Tidak secara langsung, karena Ma-Ha disuruh berjalan tepat di belakangnya. Dia memastikan dia baik-baik saja, dan akhirnya meninggalkannya di ujung jalan.

 

Yu-Jin akhirnya muncul dan berhasil menemukan Ma-Ha. Saat dia mengantarnya pulang, dia tidak senang dengan manajer berlendir meninggalkan gadis itu di tempat parkir. Dia pikir dia harus melaporkannya tapi Ma-Ha acuh tak acuh atas seluruh urusan.

 

Bagaimanapun, mereka berkendara sepanjang malam dan akhirnya kembali ke rumah. Hyun-Ji ada di sana untuk menyambutnya dengan Ri-A, dan bersama-sama ketiganya mendiskusikan apa yang terjadi. Saat mereka berbaring bersama, Ma-Ha memutuskan untuk keluar dari industri K-Pop. Dia percaya dia terlalu tua dan dunia ini bukan untuk mereka. Dua gadis lainnya setuju dan mereka memutuskan untuk mengubah hidup mereka pada hari berikutnya.

 

Di tempat lain, Kwon-Ryeok dipanggang oleh sisa Shax yang menghadapinya karena kejenakaannya setelah pertunjukan akting. Mereka tahu dia bersama seorang gadis tetapi Kwon-Ryeok tidak merinci. Yi-Hyun mengatakan kepadanya untuk fokus, mengingatkannya bahwa mereka memiliki album yang akan datang.

 

Hari berikutnya Shax akhirnya melakukan konferensi pers, dengan semua anak laki-laki diam saat Kwon Ryeok berbicara. Reporter Byun tiba-tiba muncul dan menanyai mereka tentang hilangnya Eun-Jo. Pertanyaannya menimbulkan kegemparan saat konferensi segera berakhir dan kelompok semakin kabur.

 

Di pagi hari, Ma-Ha mengambil beberapa bahan untuk membantunya lulus Ujian GED. Namun, dia menerima telepon dari JH Entertainment yang dia yakini adalah penipuan. Ketika dia menelepon Tae-Geun, dia mengetahui itu bukan penipu dan itu asli. Ini segera mengubah pendapat grup, saat ketiganya pergi dan memeriksa penawaran ini. Namun, mereka tetap ragu dan pasti tidak ingin ditipu lagi.

 

Ketiganya menyapa CEO JH Entertainment dan pemilik kafe kecil bernama Ji-Hak. Dia menyebut mereka pro, setelah mengikuti karir mereka dari waktu ke waktu. Dia tahu semua tentang mereka dan cerita mereka cukup untuk memicu dia untuk bertindak dan memberi mereka kesempatan. Tentu saja, kesempatan ini akan menguntungkan Ji-Hyuk juga.

 

Dia menunjukkan kepada mereka semua kontak yang baik, termasuk gaji bulanan dan tampaknya tidak ada konsekuensi untuk pergi dan berkencan. Kontraknya selama satu tahun dan jika mereka berhasil menjadi besar setelah waktu itu, maka kontrak baru akan dibuat. Ini cukup bagi ketiganya untuk memperpanjang impian mereka selama satu tahun dan menandatangani. Kontrak dimulai pada hari berikutnya dan grup mengubah nama mereka menjadi Tea Party.

 

Hari pertama dimulai dan kelompok segera didorong untuk mengudara dan memperkenalkan diri. Kwon Ryeok akhirnya melihat Ma-Ha tetapi La Ri-Ma juga memperhatikan dan tidak senang – terutama karena pertunjukan Ma-Ha adalah tiruan langsung dari aksi Ri-Ma.

 

Bahkan sebelum mereka mendapat kesempatan untuk tampil di atas panggung, Tea Party mendapati diri mereka melakukan sejumlah aksi PR yang berbeda. Ini uang kecil tapi cukup untuk membangun beberapa buzz. Ma-Ha disuruh pergi sendiri untuk mewakili Tea Party. Dengan kepergian manajernya, Ma-Ha menemukan La Ri-Ma di depannya, yang menyebut gadis itu peniru dan memaksanya untuk terlihat persis seperti dia di TV.

 

Dia diintimidasi tetapi menyerah pada keinginannya untuk saat ini, banyak ketidaksenangan Kwon-Ryeok yang mempertanyakan apakah menyalin adalah semua yang dia kuasai. Nah, kembali ke panggung Ma-Ha memulai penampilannya tapi dia mengulurkan tangan dan meminta bantuan Kwon-Ryeok. Apakah dia akan menerima?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Imitation Episode 2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Imitation Episode 2, baca Sinopsis Imitation Episode 2 online, baca Sinopsis Imitation Episode 2 lengkap, ,

Comment

Chapter 2