Dark?

Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 3

All chapters are in Love (ft. Marriage and Divorce) 2 (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 3 Love (ft. Marriage and Divorce) 2 dimulai dengan Song-Won berbicara dengan Ye-Jung tentang rencananya untuk masa depan. Dia menguji gadis itu, mencari tahu di mana kesetiaan dan kesetiaannya berada.

 

Melalui kata-katanya Ye-Jung menyadari bahwa dia benar-benar berbeda dengan Hye-Ryung. Nah, setelah percakapan mereka, Song Won pergi ke gereja dan mulai berdoa untuk keselamatan anaknya. Pendeta di sana tiba untuk menyambutnya, menjanjikan bahwa Tuhan telah memberkati dia dengan seorang anak.

 

Sementara Moon-Ho sangat marah tentang perselingkuhan ketika dia tahu, Ye-Jung bersimpati dengan penderitaan Song Won, memberi tahu suaminya bahwa Song Won adalah gadis yang baik dan tidak seperti Hye-Ryung. Kawan, Ted Bundy adalah pria yang menawan dan baik. Itu tidak membuat tindakannya dapat dibenarkan.

 

Ye-Jung akhirnya pulang ke rumah di mana Sa-Hyun menunggunya. Namun, Song Won telah membuat keputusan. Dia memutuskan untuk membesarkan anak ini sendirian dan mengeluarkan Sa-Hyun dari ini. Faktanya, dia memintanya untuk menyerah karena agamanya menghalangi dan dia percaya anak itu adalah dosa. Sekedar mengingatkan bahwa berselingkuh juga dosa, Song Won! Bagaimanapun, montase yang terlalu panjang kemudian terjadi saat kalian berdua putus dan berpisah.

 

Sementara itu, Hye-Ryung mengajak Si-Eun minum di malam hari untuk melepas lelah. Anak-anak dibiarkan sendiri, saat Hye-Ryung dan Si-Eun tiba di bar yang sama dengan seorang pria di seberang ruangan, yang memutuskan untuk membayar minuman mereka. Hye-Ryung tetapi pria itu tidak menerima jawaban tidak. Dia adalah tamu vip dan mengabaikannya dengan acuh tak acuh.

 

Dengan hantu biskuit makan di luar, Ki-Rim terus bersantai di sekitar rumah. Dong-Mi percaya pembantunya (orang yang sekarang telah memberitahu Dong-Mi dua kali bahwa dia berhenti) telah ketakutan oleh hantu sehingga dia memutuskan untuk tinggal bersama putranya dan Pi-Young untuk saat ini.

 

Setidaknya untuk sementara. Dia pulang ke rumah dan membuat banyak makanan, percaya Ki-Rim ada bersamanya. Dia membenarkan membiarkan dia mati dan mengklaim dia memberinya sukacita dan kebahagiaan.

 

Saat lampu padam, Dong-Mi memberi tahu Ki-Rim bahwa dia tidak menakutinya. Kata-kata berikutnya yang keluar dari mulutnya tampaknya merupakan cerminan dari film Pirates of the Caribbean terburuknya, “Orang mati tidak berbohong” jawabnya. Dia kemudian kembali ke Pi-Young dengan tasnya dikemas, siap untuk tinggal untuk sementara waktu.

 

Sementara itu, tiga gundik kami bertemu dan bertukar foto suami yang mereka tiduri. Song Won mengungkapkan bahwa dia putus dengan Sa-Hyun, mendorong yang lain untuk bersimpati padanya.

 

Malam itu, Moon-Ho dihadapkan oleh istrinya atas paket Dong-Mi. Ini telah menjadi masalah yang berkelanjutan tentu saja, dengan Ye-Jung memutuskan bahwa dia disamakan dengan pelayan dan tidak memiliki tempat dalam hidupnya.

 

Saat episode berakhir, Hye-Ryung dan Sa-Hyun bersiap untuk pergi menemui Moon-Ho dan Ye-Jung. Namun, ada lebih banyak masalah yang menanti karakter kita. A-Mi akan tampil di radio talk show Hye-Ryung.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 3 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 3, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 3 online, baca Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 2 Episode 3 lengkap, ,

Comment

Chapter 3