11 Drama Miniseri dengan rating tertinggi tahun 2018

Sebentar lagi kita akan mengakhiri tahun 2018. Akan ada banyak drama baru yang tayang di tahun 2019 nanti. Sembari bernostalgia, saya akan bagikan drama yang sering ditonton selama tahun ini. Inilah drama miniseri yang paling banyak ditonton di tahun 2018.

Pada tanggal 21 Desember, sebuah laporan baru memberi peringkat drama miniseri yang mencetak peringkat pemirsa tertinggi pada tahun 2018 (menurut Nielsen Korea). Laporan tersebut berdasarkan pada semua miniseri yang ditayangkan antara 1 Januari sampai 20 Desember 2018. Baik itu drama yang ditayangkan di jaringan siaran publik (SBS, KBS, dan MBC) dan drama yang ditayangkan di jaringan kabel (seperti JTBC, MBN, tvN, OCN, dan banyak lagi).

Drama “Return,” dari SBS yang ditayangkan dari 17 Januari hingga 22 Maret, menempati peringkat 1 sebagai drama miniseri yang paling banyak ditonton tahun 2018. Drama ber-genre thriller misteri ini, mendapatkan rating pemirsa nasional rata-rata 17,4 persen dan puncaknya mencapai 20,1 persen. Drama Korea “Return”, menceritakan kisah menegangkan tentang seorang pengacara dan seorang detektif yang bergabung untuk menyelidiki kasus pembunuhan masyarakat kasta atas.

Walai menghadapi rintangan yang tidak biasa, kita tahu bahwa “Return” mengganti aktris utamanya di pertengahan jalan. Ini terjadi karena konflik pribadi antara pemeran utama wanita, yaitu Go Hyun Jung dan staf produksi. Meski begitu, drama ini masih berhasil mencetak rating pemirsa tertinggi dari semua miniseri yang tayang tahun ini.

Berikut 11 drama miniseri dengan rating tertinggi tahun 2018

1. Drama “Return” dari SBS
2. “Mr. Sunshine” dari tvN
3. “The Miracle We Met” dari KBS 2TV
4. “Encounter” dari tvN (masih tayang)
5. “Prison Playbook” dari tvN
6. “Should We Kiss First” dari SBS
7. “30 but 17” dari SBS
8. “The Last Empress” dari SBS (masih tayang)
9. “Black Knight” dari KBS 2TV
10. “100 Days My Prince” dari tvN
11. “Less than Evil” dari MBC

Baca juga :  Kumpulan Foto-foto Lee Yo-won

Itu dia 11 Drama Miniseri dengan rating tertinggi tahun 2018. Yang mana favoritmu?

Artikel Lain yang mungkin kamu suka juga ...