Mar
27
2021

Sinopsis Drama Mouse Episode 4

Sinopsis Lengkap Drama Korea Mouse

Kita teruskan sekarang dengan Sinopsis Drama Mouse Episode 4. Sinopsis sebelumnya bisa dibaca di Sinopsis Drama Mouse Episode 3. Daftar lengkap sinopsisnya ada di review drama Mouse.

Nenek bong-yi dibunuh dengan ditikam oleh si pembunuh. Si pembunuh lalu mengambil foto yang dibawa nenek Bong-yi sebelumnya dan membakarnya dengan api. Di rumah sakit, Moochi bersama dengan Shin sedang menunggu hasil DNA dari pakaian Chiguk dan senjata yang menusuknya.

Sambil menunggu hasilnya, Muchi memberikan informasi kontak Kim Joon-sung, yang akan membuktikan alibi Sung Yo-han sebelumnya, dan meminta untuk bertemu langsung dengannya.

Dokter keluar mengatakan bahwa jari tengah yang ditemui milik Chiguk sementara itu jari tengah satunya tidak diketahui. Segera Moochi menerima panggilan bahwa ada mayat di temukan di pabrik.

Tiba di lokasi, ditemukan mayat ditinggalkan di pabrik yang dikelola sebuah kelompok agama 2 tahun lalu, dan ada sesuatu yang ditemukan di leher mayat itu.

Di lokasi lain, polisi mengambil ponsel yang dijatuhkan Bareum ketika mengejar penjahat saat itu. Ada pesan terakhir yang dikirim nenek ke Bareum. Moochi dan Shin menuju lokasi pembunuhan seorang nenek.

Saat perjalanan dia bertemu Bong-yi di jalan, dan dia membawanya untuk pulang ke rumah. Tiba di lokasi pembunuhan, Moochi marah saat mengetahui bahwa nenek itu adalah nenek Bong-yi. Bong-yi yang melihat jasad neneknya menangis histeris dan lemah.

Moochi mengetahui bahwa Bareum terluka ketika mengejar pembunuh yang membunuh nenek Bong-yi dan dia dibawa ke rumah sakit. Satu kaki bareum terluka. Bareum mengatakan kepada Moochi bahwa dia ingat wajahnya dipukul dengan tangan kiri.

Ini mengindikasikan pelakunya kidal. Bareum juga bersaksi bahwa pembunuhnya berbau mint. Di rumah Sung Yo-han, Ibunya Ji-eun datang ke rumah itu. Dia menemukan pakaian anaknya yang berdarah.

Sung keluar dari kamar mandi dan melihat Ibunya pulang. Ji-eun menyiapkan nasi untuknya seolah tidak ada yang terjadi. Dan Jieun mengatakan bahwa pakaiannya sudah dimasukkan ke mesin cuci.

Ji-eun bertanya apakah dia melihat pasien darurat sebelum bekerja dan mengapa dia melakukan pekerjaan yang begitu sulit. Ji-eun juga mengatakan bahwa dia memiliki aroma, dan dia menyemprotkan aroma aslinya dan bertanya apakah dia memiliki seorang kekasih dan bertanya apakah dia berpikir untuk menikah, Sung mengatakan itu mengerikan sebab itu menghasilkan anak dan menjadi cucu Seo-jun.

Saat perjalanan pulang, Ji-eun mendengar Berita mengenai pembunuh berantai di putar di radio, Jieun mengingat ingatan di masa lalu. Ji-eun bergumul dengan penderitaan ini. Sung mengunjungi rumah sakit temapt Bareum dirawat.

Ketika Sung membawa semprit dan berusaha untuk memasukkan obat ke Ringel yang saat itu Bareum sedang tertidur. Sung mendengar suara Bong-yi yang mencoba masuk dalam kerusuhan di luar dan rencana Sung akhirnya gagal.

Di kantor polisi, Moochi melihat foto mayat yang terbakar di tangan nenek Bong-yi, dia bertanya-tanya dari mana dia mendapatkan foto ini.

Moochi memutuskan untuk menyelidiki jalan mana nenek Bong-yi sebelumnya lalui agar dia bisa menangkap pembunuhnya. Moochi berkeliaran untuk mencari CCTV di sekitar lingkunan tersebut.

Dia Bertemu dengan Bareum berjalan dengan kruk dan menemukan keinginannya untuk menemukan pembunuh yang membunuh Nenek Bong-yi. Moochi menuju helper agency dimana nenek Bong-yi mampir sebelum pergi ke rumah Sung.

Tetapi, meskipun melihat nenek Bong-yi sebelumnya, dia berpura-pura tidak melihatnya sebab ini membahayakan usaha mereka sebab mereka memperkerjakan imigran ilegal.

Detektif Shin menemui temannya Kim Joon-sung yang mengatakan dia dapat membuktikan alibi Sung seperti yang diperintahkan oleh detektif Moochi padanya. Sebelum bertemu dengan detektif Shin, Joon-sung menghubungi Sung, dan Sungmengatakna bahwa yang harus dia lakukan hanyalah memberi tahu dia apa yang dia perintahkan.

Detektif Shiin meminta Joon-sung hanya dasar-dasarnya, dan selanjutnya meminta Joon-sung hanya dasar-dasarnya dan meminta Joon-sung untuk meminjamkan ponselnya.

Detektif Shin berpura-pura berhubungan dengan orang lain dan mengklik daftar panggilan yang bertuliskan Sung untuk menghubunginya. Usai Shin pergi, Sung menghubungi Joons-ung bertanya apakah dia yang menghubunginya. Joon-sung mengatakan tidak.

Shin meninggalkan perusahaan Junsung dan menghubungi Moochi dan memberitahunya bahwa Sung sepertinya memiliki rahasia sesuatu. Di taman, seorang anak menghabiskan waktu dengan Ibunya. Anak ini sedang melakukan program acara.

Anak ini lapar. Sang Ibu pergi sejenak. Sang anak melihat sekantong roti yang terjatuh di rerumputan. Anak itu pergi ke rumput mengambil roti itu satu per satu hingga akhirnya anak itu menghilang yang nampaknya diculik.

Malam itu, Moochi muncul di depan kamera memberikan pengarahan mengenai kasus pembunuhan berantai, dan pengarahan itu ditayangkan. Usai pengarahan singkat, wartawan bergegas mengerumuni Moochi untuk mengajukan pertanyaan.

Saat itu, Moochi menerima panggilan dari si pembunuh mengejeknya dengan memberitahunya untuk mencari tahu mengapa dia memilih anak itu, dan ceritakan di acara itu. Dia bahkan meinta untuk menanggapinya dengan serius.

Kali ini, pembunuhnya meminta uang tebusan. Jika mereka tidak membayar hingga jam 11 malam di hari Jumat, maka anak yang bernama Han-kook itu akan mati. Menggunakan kasu lama bernama BTK sebagai contoh, Muchi memutuskan untuk naik ke panggun dan melakukan investigasi teatrikal untuk mencari tahu siapa dalang pembunuh sebenarnya.

Dengan menyisahkan 4 hari untuk menyelesaikan ini, panggilan telepon Muchi dengan si pembunuh bocor ke media. Hal ini membuat Moochi menjadi pusat perhatian. Muchi kembali ke kantor polisi, dia bertemu Letnan Doo-suk yang kebetulan menunggunya.

Dia memperingatkan Moochi mengenai pembunuhan ini dan memintanya untuk tidak menganggap enteng. Sebab ini akan mengorbankan keluarga terdekatnya seperti Doo-suk yang meremehkan headhunter Seojun.

Dengan kemarahan publik mendorong pihak berwenang bergerak, memutuskan membatalkan acara. Tidak bisa menerima ini, Moochi menyerahkan pengunduran diri karena frustrasi.

Namun, Ibu Han-kook datang dan menangis memohon padnaya untuk terus berjuang mencari tahu kebenaran. Ini cukup bagi Moochi melanjutkan ketika dia mulai memilah petunjuk berbeda yang harus dia tangani.

Ternyata benda yang terselip di tenggorokan salah satu korban itu adalah serangga. Ke enam korban yang berbeda ini berasal dari berbagai lapisan masyarkat sehingga sulit untuk menghubungkannya.

Moochi dan Hongju memutuskan berkumpul bersama di rumah Bareum untuk menemukan misteri pembunuhan itu. Hong-ju melihat masa kecil Bareum dan ingat pernah bertemu dengannya sebelumya.

Bareum siswa SMA, dia menerima penghargaan Pahlawan Sipil, dan dia mewawancarainya saat itu. Ba-reum mengatakan dia tidak melakukannya dengan baik namun itu diselamatkan oleh Chiguk.

Waktu siaran tiba, di tempat lain Detektif Shin pergi ke lokasi pembunuha lain, dan saat dia melihat mayatnya itu adalah mayat teman Sung yaitu Joon-sung. Jari tengah Joon-seung ditekuk dan mengarah ke tandah silang darah dari jendela.

Moochi melakukan siaran dan berbicara dengan penjahatnya. Nampaknya Joon-sung meninggal beebrapa hari, membuat Shin di tempat kejadian memperhatikan arlojinya. Jam itu menunjukkan pada 8:10 tanggal 28.

Di tv, Moochi mengejek si pembunuh, menyuruh mereka menghubungi dan mengungkapkan mengapa mereka mengambil Han-kook. Di tempat lain Sung bangkit dari kursinya menuju ruang bawah tanah, pemandangan tiba-tiba berubah ketika melihat Ba-reum masuk, dimana dialah yang menahan Han-kook.

Bersambung ke Sinopsis Drama Mouse Episode 5