Dark?

Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 7

All chapters are in Hometown Cha-Cha-Cha (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 7 Hometown Cha Cha Cha dimulai dengan Seong-Hyeon bertemu Du-Sik dan Hye-Jin. Ternyata wanita yang telah bergaul dengan Du-Sik bernama Ji-Won, dan dia adalah seorang penulis. Sekarang, Song-Hyeon dan Hye-Jin sudah saling kenal selama sekitar 10 tahun, mengingat mereka kuliah bersama.

 

Saat ketiganya duduk di rapat kota, Nam-Sook menggoda Hye-Jin, mengklaim ada percikan antara dia dan Seong-Hyeon. Saat keadaan mulai tidak nyaman, ketiganya pergi dan kembali ke tempat Du-Sik. Tentu saja, kurangnya arahan Seong-Hyeon terus menjadi masalah besar, karena Du-Sik menggodanya tentang hal ini.

 

Bagaimanapun, geng akhirnya mulai dengan minum saat Seong-Hyeon meluapkan sifat peduli Hye-Jin. Lagi pula, membuka klinik di pedesaan adalah hal yang sangat peduli untuk dilakukan…kan? Du-Sik cukup tidak percaya dan bertanya dengan lucu apakah ini Hye-Jin yang sama, menerima tendangan cepat ke kaki karena masalahnya.

 

Saat minuman terus mengalir, Du-Sik dan Seong-Hyeon terus bermain game sampai mereka mabuk bersama. Mereka jelas ingin mencoba dan mengalahkan yang lain, tetapi akhirnya mereka bertiga tertidur bersama di lantai.

 

Di pagi hari Hye-Jin ingin pergi tetapi Seong-Hyeon mengikuti, meminta nomor Hye-Jin. Hanya saja, ternyata Nam-Sook mendengarkan dari sekitar. Saat Du-Sik keluar juga, pikirannya ada di selokan, curiga ada semacam threesome yang terjadi di sini. Yah, dia jelas mengatakannya lebih fasih daripada saya, menyebutnya cinta segitiga dan mengklaim bahwa itu menyebar ke seluruh kota.

 

Tentu saja, segitiga lainnya di sini berasal dari Yeong-Guk. Baginya, itu adalah cinta pada pandangan pertama ketika dia pertama kali melihat Cho-Hui. Atau, seperti Nam-Soo menyebutnya, Segitiga Cinta Bermuda memberikan penyertaan Hwa-Jeong dalam hal ini. Dan saat ini, ketiganya setuju untuk pergi makan malam bersama.

 

Ngomong-ngomong, saat Hye-Jin pergi bekerja, Du-Sik dan Seong-Hyeon harus menghabiskan hari bersama. Ji-Won muncul juga, bersama dengan sejumlah pengunjung lainnya. Chief Hong adalah pemandu untuk hari itu, dan mulai menunjukkan orang-orang di sekitar Gongjin.

 

Saat hari semakin larut, ternyata Ji-Won menatap Seong-Hyeon. Hye-Jin juga sangat baik padanya, memicu rasa cemburu dengan Du-Sik. Seong-Hyeon juga cukup menawan, menuju ke tempat Gam-Ri dan membantunya mengerjakan tugas dan mempermanisnya dengan topi baru yang dia temukan di pasar.

 

Sementara itu, Mi-Seon mengetahui apa sebenarnya misteri ketiga di sekitar Gongjin. Ternyata 3 tahun yang lalu seseorang memenangkan lotre di sana. Namun, identitas mereka adalah rahasia. Tetap saja, itu tidak menghentikan Mi-Seon membeli 2 tiket lotre, satu untuk dirinya sendiri dan yang lainnya untuk Eun-Cheol.

 

Du-Sik dan Hye-Jin menuju ke tempat Gam-Ri, membantunya mengerjakan tugas. Saat mereka berdua berdiri di bak mandi, mencuci pakaiannya, pasangan itu akhirnya saling memercik. Mereka menggantungnya setelah mencuci dan semuanya terlihat bagus … sampai Seong-Hyeon muncul dengan kue.

 

Dia membelinya dari toko roti terkenal, akhirnya membawa JUNE untuk melihat mereka juga, mengingat betapa baiknya pasangan itu. Bagaimanapun, tidak butuh waktu lama bagi Ju-Ri kecil untuk muncul juga, tapi dia akhirnya mendapatkan kasus cegukan yang buruk berkat kegugupannya.

 

Sementara mereka rukun, Yeong-Suk tergelincir di kamar mandi sebelum kencan besarnya. Saat dia berjuang untuk bergerak, karena punggungnya jelas terkilir, Cho-Hui dan Hwa-Jeong muncul dan melihatnya tergeletak di lantai. Bersama-sama, mereka memindahkannya ke tempat tidur. Namun, Yeong-Suk masih paranoid atas komentar I-Jun sebelumnya di episode tentang rumahnya yang berbau lucu. Ketika gadis-gadis itu pergi, Cho-Hui mengakui bahwa dia ingin mereka kembali seperti dulu, bergaul seperti dulu.

 

Di pagi hari, Hye-Jin menerima keranjang dari Seong-Hyeon, merawatnya. Faktanya, Eun-Seol juga memberi Mi-Seon hadiah, mengklaim dia menang lotre dan menyerahkan beberapa makanan. Hanya saja, harga dari ini adalah 7000 tetapi kemenangannya adalah 5000 jadi dia dengan jelas memasukkan sebagian dari uangnya sendiri ke dalam ini, yang sangat dihargai oleh Mi-Seon.

 

Sekarang, jelas bahwa Seong-Hyeon memiliki lebih banyak pikiran daripada persahabatan. Saat dia berbicara dengan Du-Sik, dia bertanya apakah Hye-Jin bertemu seseorang. Ketika dia mengetahui bahwa dia tidak, seringai lebar melintasi wajahnya. Du-Sik merasa sulit untuk menyembunyikan kekecewaannya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 7, baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 7 online, baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 7 lengkap, ,

Comment

Chapter 7