Review Drama Korea Where Stars Land (2018)

0 views

Drama Korea Where Stars Land memiliki judul lain yaitu Fox Bride Stars dan judul dalam bahasa Korea, Yeou Gaksibyeol. Drama ini berkisah tentang Lee Soo-Yeon (diperankan oleh Lee Je-Hoon) yang lulus dari KAIST yaitu Korea Advanced Institute of Science dan mulai bekerja di Bandara Internasional Incheon. Ia kerja magang selama enam bulan di Bandara Incheon untuk mendapatkan pengalaman bekerja.

Di Bandara Internasional Incheon inilah Lee Soo-Yeon bertemu dengan Han Yeo-Reum (diperankan oleh Chae Soo-Bin) seorang karyawan baru di sana. Yeo-Reum ingin sekalai menjadi seorang yang disiplin dan perfeksionis. Tapi sayang, kenyataan yang terjadi justru sebaliknya. Ia justru seringkali ceroboh dan melakukan banyak kesalahan ketika bekerja.

Cerita interaksi 2 karakter ini cukup menarik untuk diikuti. Yeo-Rum yang ingin menjadi seorang perfeksionis namun ternyata ceroboh dengan Lee Soo-Yeon yang misterius. Pada akhirnya akan terbuka siapa sebenarnya Lee Soo-Yeon dan apa motif dibalik segala tindakan yang dilakukannya pada Yeo-Reum.

Drama Where Stars Land ditulis oleh Kang Eun-Kyung. Ia juga penulis naskah drakor Bread, Love, and Dreams. Lalu drama serial Gu Family Book, What Happens to My Family?, Romantic Doctor dan juga Teacher Kim. Pemeran utama drama ini memiliki usia yang berbeda jauh, kurang lebih 10 tahun. Namun karena totalitas dan memang kehebatan akting mereka, jarak usia ini tidak terlihat di dalam drama. Chemistry mereka cukup bagus. Mirip seperti di drama Room No. 9.

Drama Korea Where Stars Land bisa menjadi pilihan tontonan yang menghibur dan menarik.

Tags: #drakor #drama korea #Where Stars Land

Mungkin kamu juga suka :