Tulis Review!Tulis review drama sesuai pengalamanmu di sini!

Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 3

Terus kita dengan sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 3. Untuk bagian sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsisnya bisa kamu temukan di halaman ini.

Guru Song kembali ke mejanya dengan suasana hati yang buruk, tetapi Guru Ha lebih ingin tahu daripada frustrasi karena dia tidak seperti Sung-soon, coba membuat perubahan pada menit terakhir. Ketika kedua guru berbicara tentang petugas penerimaan baru, Hae-won melihat fotonya dan segera mengenalinya. Namun, dia merahasiakan identitasnya sementara yang lain membahas kemungkinan meminta petugas penerimaan menghadiri sesi konseling mereka juga.

Sementara itu, tim Penasihat Perguruan Tinggi berjuang dengan mengedit presentasi mereka karena mereka tidak tahu sudut pandang baru mereka. Yeon-woo menyebutkan bagaimana sekolah itu berubah sedikit setelah ledakan semangat Sung-soon, jadi Sung-soon memerintahkan Myung-soo untuk mengirim email ke semua departemen dan meminta pembaruan tentang perubahan terbaru. Kelompok ini menghela napas atas gelombang keluhan yang tak terhindarkan yang akan mereka terima atas permintaan ini, dan semua orang menjadi diam.

Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 3

Haneul membagikan idenya tentang menyoroti “pertumbuhan” dalam presentasi mereka karena itu adalah kata kunci untuk evaluasi penerimaan Universitas Hankuk. Namun, ketika benar-benar menambahkannya, Ha-neul tidak punya ide. Dengan loyo, Sung-soon menawarkan untuk membeli es krim kelompok, dan Haneul jadi sukarelawan untuk mendapatkannya.

Saat membersihkan kamar kecil, teman sekelas Yoo-ra menawarkan untuk menyelamatkan kursinya di depan presentasi informasi, tetapi Yoo-ra menolak, tetap diam tentang fakta bahwa orang tuanya tidak akan datang. Marah dengan keadaannya, Yoo-ra melampiaskannya pada Jae-hyun yang juga sedang bertugas membersihkan bersamanya.

Yoo-ra mematikan musik yang diputar dari teleponnya, tetapi Jae-hyun mengabaikannya dan menyalakannya kembali. Dia membalas dengan mematikan teleponnya, dan dia berhadapan langsung dengannya tentang perilakunya. Yoo-ra menyebut musiknya mengganggu, dan ketika dia mengancam untuk mengadu pada guru, dia mundur, bergumam bahwa anak-anak miskin hanya memiliki kebanggaan.

Kata-katanya menyengat, jadi Yoo-ra menyerangnya kembali karena menjadi pecundang yang ayahnya membuat catatan muridnya. Keduanya mulai saling dorong, tetapi sebelum hal-hal menjadi tak terkendali, Guru Ha melihat mereka dan menghentikan perkelahian mereka.

Sementara Haneul mengambil es krim, ia melihat selebaran untuk memperingati ulang tahun keduapuluh toko dan mendapat ide. Dia menunjukkan selebaran ke seluruh tim College Advisory dan menjelaskan bagaimana perusahaan es krim awalnya mengiklankan menggunakan toko mereka yang sukses saat ini sebagai gambar mereka. Ketika perusahaan tidak melihat peningkatan dalam penjualan, mereka memutuskan untuk mengambil pendekatan yang berbeda.

Mereka mulai mengiklankan asal muasal mereka dari ketika mereka adalah sebuah toko kecil yang terhubung ke sebuah pompa bensin, dan penjualan mulai meningkat. Anggota tim menatap Haneul dengan wajah kosong. Ha-neul lalu memberi tahu mereka bahwa definisi pertumbuhan berarti pertama-tama menunjukkan bahwa mereka pernah mencapai titik terendah. Meskipun itu adalah proposal yang berisiko, Sung-soon mendukung gagasan itu.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 4

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *