Tulis Review!Tulis review drama sesuai pengalamanmu di sini!

Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 2

Kita teruskan sekarang dengan sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 2. Untuk bagian sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsisnya bisa kamu temukan di halaman ini.

Di Aula Studi Icarus, Yoo-ra membaca sebuah posting yang mengklaim bahwa bekerja sukarela di rumah sakit tidak memberi poin. Dia ingat saat Jae-hyun dan teman-temannya berbicara tentang catatan muridnya, tetapi ketika dia tenggelam dalam pikirannya, dua siswa Icarus lainnya mendatanginya.

Karena dia adalah kapten klub, mereka meminta Yoo-ra untuk mengoordinasikan kunjungan lapangan untuk menambah catatan siswa mereka karena ujian semester kedua tidak dihitung lagi untuk penerimaan perguruan tinggi. Meskipun dia tidak menjawab mereka, kekhawatiran mereka bergema sendiri ketika dia memeriksa kualifikasi penerimaan untuk program medis Universitas Hankuk.

Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 2

Sambil minum-minum, Ha-neul bertanya kepada Sung-soon mengapa dia bertemu dengan petugas penerimaan di kantor kepala sekolah, dan Sung-soon menjelaskan bahwa dia sedang menguji untuk melihat apakah kepala sekolah akan mengenalinya. Ia berharap tidak.

Dengan hanya empat hari tersisa sampai presentasi mereka, Sung-soon memberi tahu tim bahwa mereka perlu melakukan beberapa perubahan, tetapi sebelum mereka melakukan itu, Yeon-woo ingin tahu mengapa menurutnya pilihan ini lebih baik daripada bekerja dengan sekolah persiapan . Sung-soon memberi tahu mereka bahwa jika mereka kehilangan petugas penerimaan, maka mereka kehilangan kesempatan untuk naik banding ke Universitas Hankuk.

Petugas penerimaan tidak menghadiri informasi sekolah menengah dengan niat baik, tetapi itu adalah sinyal dari universitas bahwa mereka tertarik pada sekolah bersangkutan. Ha-neul menjelaskan dalam sulih suara bahwa ini adalah kesempatan sempurna bagi Daechi High untuk membuktikan nilai mereka kepada Universitas Hankuk.

Sementara semua sekolah menengah yang berdekatan telah mengirim siswa ke program medis universitas selama empat tahun terakhir, SMA Daechi tidak memiliki siswa yang diterima. Pada informasi ini, mereka akhirnya dapat menunjukkan kepada Universitas Hankuk bahwa siswa dan sekolah mereka telah berkembang baik.

Sayangnya, hanya tersisa tiga hari lagi, dan Guru Song dengan keras menentang permintaan Sung-soon untuk mengubah presentasi karena departemennya memiliki konseling orang tua tepat setelah mereka. Wakil kepala sekolah bertanya mengapa dia ingin mengubah bagian dari informasi.

Sung-soon memberi tahu mereka bahwa Daechi High belum mengalami masa jayanya, jadi departemennya ingin membawa sekolah ke puncaknya. Dia tiba-tiba menyanyikan paduan suara “Kilimanjaro’s Leopard” yang membuatnya mendapat teriakan dari kepala sekolah: “Kalau begitu lakukan pekerjaan dengan baik!”

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Black Dog Episode 9 Part 3

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *