Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 7

Lanjut kita sekarang dengan sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 7. Untuk sinopsis episode sebelumnya, bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkap bisa kamu temukan di halaman ini.

Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 7

Jeong-hyeok dan Gwang-beom ditembak saat berusaha menyelamatkan Se-ri. Gwang-beom ingin mengantar Se-ri menuju bandara namun Se-ri menolak dan memutuskan mengambil kunci mobil untuk pergi membawa mereka menuju rumah sakit sebab Se-ri khawatir akan kehidupan Jeong-hyeok. Mereka pada akhirnya tiba dan pada saat para dokter melihat Jeong-hyeok, mereka melihat bahwa Jeong-hyeok kehilangan banyak darah dan juga membutuhkan pendonor.

Namun mereka tidak mempunyai bank darah sehingga Se-ri menawarkan untuk mendonorkan darah sebab darahnya sama. Usai menunggu beberapa saat, Se-ri mengetahui operasi tersebut berhasil sehingga dia tetap berada di samping tempat tidur Jeong-hyeok, menyadari bahwa Se-ri telah menjadi istimewa untuk Jeong-hyeok sementara itu di tempat lain Cho bertanya-tanya apa yang terjadi selama kecelakaan dan juga mencari dimana Jeong-hyeok berada.

Flashback

Jeong-hyeok bermain piano di konser sesaat sebelum menerima kabar buruk mengenai kematian dari saudaranya. Sambil bersiap untuk pergi, Jeong-hyeok memainkan pianonya untuk terakhir kalinya pada seorang gadis kecil di sebuah pelabuhan.

Present

Jeong-hyeok bangun dan marah pada saat melihat Se-ri disana sebab mereka semua mempertaruhkan hidup mereka agar Se-ri dapat pergi ke Korea Selatan.

Usai Jeong-hyeok mengetahui bahwa Se-ri telah menyelamatkannya dengan mendonorkan darah, Jeong-hyeok mengejar Se-ri yang keluar dari rumah sakit untuk meminta maaf kepadanya. Di hari selanjutnya di rumah sakit, Jeong-hyeok dan Se-ri berbicara mengenai malam sebelumnya dan apa yang harus dilakukan mengenai hal tersebut sementara Se-ri menjahit lubang di seragam Jeong-hyeok.

Se-ri menyarankan mengabaikan hal tersebut pernah terjadi atau bersikap dingin mengenai hal tersebut. Di desa, Seo-dan pergi untuk melihat Jeong-hyeok namun saat dia menyadari bahwa dia tidak berada di rumah, dia berhadapan dengan Seung-jung yang mengundangnya menunggu di mobilnya. Di rumah sakit Se-ri memutuskan untuk tidur disana lagi di samping Jeong-hyeok.

Usai mencari Jeong-hyeok di berbagai rumah sakit, Cho akhirnya mendapati di mana Jeong-hyeok berada. Sampai di kamarnya, Cho menghadapkan Jeong-hyeok mengenai senjata yang diambilnya. Jeong-hyeok mengaku menembak tentara lain ketika dia berusaha menyebabkan kecelakaan padanya. Sama seperti Cho akan menangkapnya sebab keterlibatan dirinya terhadap Se-ri, ayah Jeong-hyeok datang dan menghentikannya.

Dia kemudian memarahi dia terhadap tindakannya sebelum Seo-dan dan ibunya juga tiba, usai baru mengetahui kondisi Jeong-hyeok. Se-ri menghubungi Seung-jung untuk bertanya apakah dia berbicara dengan keluarganya. Dia selanjutnya memutuskan untuk menjemput Se-ri sementara Seo-dan menghadapi Jeong-hyeok mengenai Se-ri.

Dia pada akhirnya mengakui perasaan untuknya dan menjelasan bahwa dirinya tidak berpikir dia tidak dapat menikahi Seo-dan. Seung-jung membawa Se-ri menuju rumahnya dimana dia telah berbohong mengenai berbicara dengan keluarganya. Dia mengatakan mereka merasa lega mendengar Se-ri baik-baik saja dan ingin memastikan dia tidak melakukan hal gegabah untuk kembali ke Korea Selatan.

Di Korea Selatan justru keluarga Se-ri berkumpul untuk pertemuan pemegang saham perusahaan. Ayah Se-ri berbicara terhadap majelis dan menjelaskan putrinya telah hilang selama sebulan kini mereka memutuskan mendaftarkannya sebagai orang yang telah meninggal. Pemegang saham memilih CEO yang baru dan itu adalah Se-hyeong, yang akan mengambil alih perusahaan.

Di Korea Utara, Seo-dan dan Ibunya memutuskan pergi dan memilih gaun pengantin. Di toko, Seo-dan tidak sengaja mendapati foto Se-ri di salah satu majalah yang pemilik toko mengatakna dia berhasil dapatkan dari selatan. Sementara itu Jeong-hyeok khawatir dengan Se-ri berhasil melacaknya menuju alamat Seung-jung.

Dia memutuskan meninggalkan rumah sakit untuk menemukan Se-ri namun dihentikan saat dia bertatap mudak dengan Seo-dan terkait dengan identitas Se-ri. Jeong-hyeok kemudian menjelaskan kebenaran mengenai Se-ri sementara Seung-jung meminta Se-ri tinggal bersamanya dan meninggalkan Jeong-hyeok ketika dia menempatkannya dalam bahaya.

Epilog di episode ini, menunjukkan kilas balik pertemuan Se-ri dengan teman kencannya lalu kemudian memutuskan memainkan nada pada piano yang dia dengar beberapa waktu yang lalu untuk melihat apakaha dia dapat mengenali nada tersebut sebab dia belum bisa mengetahui nada tersebut. Se-ri mengatakna kepadanya bahwa dia mendengar nada tersebut saat berada di Swiss beberapa tahun lalu. Flash back di Swiss kita melihat Se-ri berada di atas kapal mendengarkan lantunan music piano saat Jeong-hyeok memainkan lagu yang ditulisnya untuk saudaranya di pelabuhan.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 8.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Be the first to comment

Komentar